🌠01

77.2K 6.9K 547
                                    

"No, woi."

Jeno yang lagi fokus sama rokok di tangannya langsung nengok ke arah Raesung yang baru aja masuk ke warkop. Dia baru dapet kesempatan buat bolos makanya baru nyusul pas udah jam istirahat kayak gini.

Jidat Jeno mengerut pas Raesung nunjuk ke arah luar dengan jempolnya, "apa?" Tanyanya dengan alis yang hampir bertaut.

"Ada cewek lo di depan."

Helaan nafas kasar keluar dari sela bibir Jeno bersamaan sama asap rokok. Jeno terpaksa nginjek rokoknya yang baru dia hisap sedikit itu, terus diinjek biar apinya bener-bener mati.

Haechan yang diem-diem nyimak pembicaraan Raesung sama Jeno langsung nengok ke cowok Lee itu. Mukanya udah keliatan ga biasa, mungkin kesel?

"No." Panggil Haechan pas Jeno baru bangkit dari kursi kayu yang dari tadi di tempatinnya.

Jeno ga ngejawab sama sekali, cuman nengok ke arah Haechan dengan jidat yang berkerut.

"Inget dia cewek lo."

Jeno berdecak, ga ngepeduliin omongannya Haechan dan langsung melangkah keluar.

Bener aja, ada Joanna berdiri ga terlalu jauh dari warkop.

Cewek itu keliatan risih karena lingkungan sekitar dan juga karena tatapan heran bercampur kagum cowok-cowok yang baru dateng ke warkop.

Jeno berdecak, tatapan datarnya berpindah dari Joanna ke cowok-cowok kurbel yang natap Joanna kayak natap mangsa baru, "apa yang lo liat hah?! Mau mata lo dua-duanya bonyok biar ga bisa ngeliat cewek orang lagi?!!"

Cowok-cowok yang tadinya natap Joanna langsung buang muka dan jalan buru-buru masuk ke dalem warkop.

Joanna juga nengok ke Jeno karena teguran cowok Lee itu ke cowok-cowok kegatelan tadi.

"Jen---"

"Ngapain ke sini?"

Joanna ngehela nafas, kakinya bergerak mundur karena nyatanya Jeno berdirinya mepet banget ke dia. Joanna bisa nyium bau rokok yang pekat dari nafas dan seragam Jeno. Dan dia bener-bener ga suka itu.

"Dari tadi gue cariin. Tapi kata temen sekelas lo, lo bolos. Ga masuk dari pagi." Tangan Joanna bergerak nahan dada Jeno yang lagi-lagi bergerak maju buat mendekat, "dan ternyata lo di sini." Kata Joanna sambil mendongak, natap tepat ke mata tajam Jeno.

Jeno ngehela nafas pas sadar sama penolakan yang Joanna kasih ke dia. Tangannya bergerak buat ngegenggam tangan Joanna yang ada di dadanya dan ditarik pelan sampe bahu Joanna nubruk dadanya.

"Jen!!!" Protes Joanna sambil beursaha ngedorong pinggangnya Jeno supaya menjauh. Tapi yang ada Jeno justru makin ngedekap bahu Joanna.

"Apa?" Sahutnya santai sambil nunduk, merhatiin Joanna yang masih aja berusaha buat lepas dari rengkuhannya.

"Lo bau rokok, Jen. Lepas."

Jeno mendesis, sebelah tangannya sekarang beralih buat meluk posesif pinggang Joanna dan sebelahnya lagi buat nangkup pipi ceweknya itu, "lo harus terbiasa Joanna. Karena lo bakal nyium bau ini setiap hari." Kata Jeno dengan seringaian tipis dan penekanan di kata 'bau'.

Joanna nelen ludahnya dengan susah payah, tangannya yang awalnya berusaha buat ngelepas rengkuhan Jeno malah sekarang diem di lengan atas Jeno.

"No."

Jeno sama Joanna refleks nengok ke sumber suara dan ngeliat Renjun lagi jalan nyamperin mereka, "bawa Joanna dari sini. Itu yang lain---"

"Ck, sial." Umpat Jeno pas sadar kalo tatapan cowok-cowok yang baru dateng dan yang ada di warkop udah mengarah ke Joanna.

"Jen---"

"Ayo."

Dan tanpa ngedenger protesan dari Joanna, Jeno langsung narik tangan cewek Seo itu buat menjauh dari sana. Sebelum tatapan lapar para cowok makin menjadi.





























🌠
















































"Jangan nyamper gue di warkop lagi." Jeno ngehempasin tangan Joanna dan ngedorong bahu cewek itu sampe punggungnya menghantam ke tembok lumayan kuat.

Joanna meringis, tangannya beralih nyengkram tangan Jeno yang sekarang nyengkram bahunya erat.

Tatapan cowok itu kayak marah banget, dan nyali Joanna mendadak ciut ngeliat gimana tajamnya tatapan Jeno.

"Gue cuman gamau lo bolos Jen. Jangan nyebat juga." Lirih Joanna dengan tatapan mengarah ke dasi longgar Jeno.

Jeno mendengus, nafas hangatnya nerpa pipi Joanna saking deketnya jarak mereka sekarang, "it's not your business, baby."

"Jen---"

"Tugas lo cukup jadi pacar yang baik dengan ga ngatur gue." Kata Jeno dengan nada rendah tepat di bibir Joanna.

Joanna nahan nafas pas bau rokok mendominasi indra penciumannya. Joanna rasanya mau ngedorong badan Jeno supaya menjauh dari dia karena Joanna beneran ga suka sama bau rokok yang menguar dari cowok itu. Tapi Joanna tau kalo dia ngedorong Jeno sekarang, besar kemungkinannya Jeno bakalan tambah berlaku semena-mena dan bakalan makin kasar.

"Jen--- hmmph."

Tangan Joanna beralih nyengkram erat seragam bagian dadanya Jeno, berusaha buat mempertahankan jarak pas Jeno dengan seenak jidat nyium bibirnya.

Joanna rasanya mau nangis aja pas ngerasain rasa tembakau di bibir Jeno berpindah ke bibir dan mulutnya, apalagi pas lidah Jeno maksa buat masuk ke dalem mulutnya Joanna.

Joanna makin berontak, sebelah tangannya sekarang bergerak buat mukul punggung Jeno sekuat tenaga. Tapi bagi Jeno, pukulan Joanna bukan apa-apa. Makanya sekarang cowok itu makin neken tengkuk Joanna dan makin memperdalam pagutan mereka.











































Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Where stories live. Discover now