🌠12

32.7K 5K 530
                                    

Hari ketiga Joanna dirawat dan rasanya ngebosenin banget karena Joanna cuman di kamar doang.

Setiap kali Joanna nyoba buat keluar, pasti Jeno bakalan dateng. Dan pas Jeno pergi, pasti Joanna selalu ketiduran. Dia jadi ga punya kesempatan buat ngeliat-ngeliat seisi rumah sakit.

Jadi pagi ini, berhubung Jeno udah pergi buat ke sekolah dan Joanna juga ga berniat buat tidur, Joanna langsung keluar dari kamarnya dengan tiang infus di sebelah tangannya.

Jalannya pelaaaan banget karena perutnya masih aja kerasa agak ngilu kalo bergerak. Ya walaupun rasanya udah ga separah pas waktu itu sih.

Joanna dari tadi ga berhenti ngembangin senyumnya pas papasan sama pasien lain dan juga beberapa perawat. Apalagi pas dia papasan sama pasien anak kecil yang gatau harus dirawat karena apa. Kasian ngeliatnya.

Joanna ngeliat keluar lewat jendela gede di deket poli anak dan langsung disuguhi sama pemandangan taman belakang rumah sakit yang luas dan asri banget. Banyak pasien yang ada di sana, kayaknya juga ngilangin suntuk kayak Joanna.

"Mau ke sana ga?"

Joanna tersentak dan langsung nengok ke sumber suara. Dia bisa ngeliat ada cowok dengan senyuman manis dan juga lesung pipinya lagi jalan ke arahnya.

Cowok itu juga pake baju pasien yang sama kayak dia, dengan satu tangannya yang juga ngegenggam tiang infus.

Joanna merhatiin muka si cowok yang walaupun udah babak belur tapi masih keliatan gantengnya. Bahkan Joanna bisa ngeliat perban yang nutupin jahitan di rahang tegasnya. Rasanya Joanna pernah liat cowok ini. Tapi dia ga inget pernah ketemu dimana.

"Engg... siapa ya?" Tanya Joanna ragu pas si cowok udah berhenti ngelangkah di hadapannya.

Mata si cowok agak melebar pas ngedenger pertanyaan dari Joanna, "lo ga inget gue?? Serius??"

Jidat Joanna mengerut gitu aja, matanya natap muka si cowok dengan intens sambil otaknya berusaha nyari memori tentang si cowok. But she has no idea.

"Gue... ga inget."

Si cowok ngehela nafas, mukanya keliatan melas sekaligus sedih, "padahal gue masih inget sama lo."

Duh, Joanna jadi makin penasaran ini sebenernya si cowok siapa sih?? Pernah ketemu sama dia dimana???

"Yang di minimarket. Pas lo nginep di rumah temen lo. Tengah malem."

Joanna tersentak, mendadak bayang-bayang cowok yang ngajakin dia ngobrol di minimarket waktu itu langsung lewat di otaknya, "ah... gue inget." Kata Joanna dengan senyuman tipis di bibir.

Si cowok ngangguk dengan senyuman yang terbit di bibirnya, "kita belom kenalan secara resmi." Katanya dengan tangan terulur ke arah Joanna.

Joanna ngangguk, ngejabat tangan si cowok dan senyum, "Joanna Seo."

Senyuman di bibir si cowok makin keliatan mengembang dengan eye smile di matanya, "Hwang Hyunjin."


































🌠


























"Ngg... kalo gue boleh nanya, lo kenapa bisa dirawat?" Tanya Hyunjin hati-hati. Selain karena sudut bibirnya yang masih sakit karena robek, dia juga gamau kalo nantinya pertanyaannya bakalan nyinggung Joanna.

"Maag kronis." Kata Joanna sambil senyum kecut, mendadak inget sama kata dokter waktu dia pertama kali di rawat.

"Semoga cepet sembuh." Kata Hyunjin yang sekarang lagi berusaha buat senyum sebisa mungkin. Tapi ujung-ujungnya meringis karena sudut bibirnya perih.

"Ga usah dipaksain kali." Kata Joanna dengan senyuman tertahan. Ekspresi Hyunjin lucu soalnya.

Hyunjin cuman ngangguk sekali sambil neken-neken pelan sudut bibirnya. Ga lama matanya terpaku ke satu titik dan tangannya langsung bergerak buat nunjuk sesuatu yang jadi fokusnya itu, "ayo duduk di sana." Katanya dengan kaki yang udah melangkah ke bangku kayu yang ada di bawah salah satu pohon rimbun taman belakang rumah sakit.

Joanna mau gamau ngikutin langkah kaki Hyunjin ke sana, terus langsung ambil tempat di samping cowok Hwang itu.

Joanna sebenernya gamau pas Hyunjin ngajakin dia keliling rumah sakit. Tapi mengingat kalo di kamar dia juga ga bakalan ngapa-ngapain Joanna jadi setuju akhirnya.

Joanna berdehem, ngebuat Hyunjin yang lagi sibuk ngaca lewat layar hpnya yang mati langsung nengok ke cewek itu dan nyengir walaupun ujung-ujungnya mingkem lagi karena kesakitan.

"Muka lo bonyok kenapa?" Tanya Joanna sambil merhatiin beberapa luka lebam di mukanya Hyunjin.

Hyunjin ngendikin bahunya pelan, "ada orang yang iri. Makanya dia ngehajar gue." Katanya santai terus langsung nengok ke Joanna, "tapi gue tetep ganteng kan walaupun bonyok begini?"

Astaga... ternyata masih ada orang yang over-pede selain Haechan di dunia ini.








































 ternyata masih ada orang yang over-pede selain Haechan di dunia ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


New Cast ::

Stray Kids Hwang Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stray Kids Hwang Hyunjin

[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang