🌠+4

34.7K 3.9K 243
                                    

Somg recommend : Day6 - Like a Flowing Wind







































"Rokok ga?" Tanya Jaemin sambil ngelempar sebungkus rokok ke Jeno yang dari tadi cuman diem dengan mata terfokus ke layar hp yang lagi nampilin roomchat Joanna.

Jeno dengan sigap nangkap bungkus rokok yang dilempar Jaemin tadi dan natap lamat-lamat bungkus itu. Tatapan Jeno sekarang teralih ke layar hpnya yang masih nampilin roomchat Joanna yang udah dari kapan tau ga terperbarui lagi. Maksudnya... gaada satu pun chat baru yang masuk ke sana.

Senyuman tipis terukir di bibir Jeno seketika. Dia lagi ngejek dirinya sendiri yang bisa-bisanya ngarep kalo Joanna bakalan ngehubungin dia duluan dan nanya kalo Jeno baik-baik aja hari ini apa engga.

Helaan nafas berat akhirnya keluar dari bibir Jeno, seiring dengan tangannya yang ngeraih hp ke genggaman.

Senyuman tipis itu masih terukir di bibir Jeno seiring sama jari-jarinya yang udah bergerak buat ngetik sesuatu di kolom chat itu.





Jo
13.40

Gue mau ngerokok, gaada niatan ngelarang gitu? |





Engga, belom Jeno send sama sekali. Tatapannya malah terpaku ke kata-kata yang baru aja dia ketik itu. Kira-kira kalo dia beneran ngirim itu ke Joanna, bakalan dibales ga?

Kepalanya ngegeleng pelan dengan senyuman sedih terpatri di bibirnya. Sekarang jari Jeno bergerak pelan buat ngehapus lagi teks yang udah dia ketik tadi.

Jeno narik keluar satu batang rokok dari bungkusnya dan langsung ngeluarin korek api gas dari saku almamaternya. Pas dia baru aja mau nyalain rokok di tangannya, matanya justru ga sengaja ngeliat Joanna yang lagi berdiri di halte sambil baca buku. Secara otomatis, rokok di tangan Jeno turun lagi.

Dia bisa ngeliat Joanna dengan jelas karena posisinya sekarang ada di minimarket seberang sekolah, berhadapan langsung sama halte yang ada di depan sekolah.

Mata Jeno natap Joanna lurus-lurus, ada binar sedih sekaligus kangen di sana. Tapi sekali lagi Jeno mikir, kenapa dia harus sedih di saat dia sendiri yang nyuruh Joanna buat pergi? Kenapa rasanya hidup Jeno justru makin kacau semenjak cewek Seo itu ngasih jarak ke dia? Kenapa hatinya kerasa makin kosong semenjak Joannanya yang hangat berubah jadi orang asing buat dia?

"No heh!!"

Jeno tersentak dan mau gamau ngalihin perhatiannya ke Haechan yang baru aja negur sekaligus nepuk bahunya lumayan kenceng itu.

"Malah ngelamun! Balik ga lo?"

Jeno nengok ke arah belakang Haechan, tepatnya ke arah Renjun sama Jaemin yang udah ada di atas motor masing-masing. Kepala Jeno langsung bergerak ngangguk dengan tangannya yang bergerak ngambil hp dan juga tasnya dari bangku sebelah.

Tatapan Jeno tertuju lagi ke halte, tapi Joanna Seo udah gaada lagi di sana.







































🌠

































"Jen bisa ga sih lo berhenti balap liar? Kalo kecelakaan lo juga yang rugi tau."

"Jen jangan ngebolos lagi bisa ga?"

"Gue ga suka lo ngerokok Lee Jeno!!!"

"Jangan ke club malam lagi, Jen..."

"Jangan sakirin diri lo sendiri bisa, kan? Please... cinta ke diri lo sendiri, Jen."

"Ada gue di sini, lo bisa cerita ke gue."

"Jen... gue sayang sama lo. Sayang banget malah. Tapi lama-lama kalo kayak gini gue capek Jen."

"Apa gue harus pergi dulu baru lo sadar?"







Jeno tersentak dari lamunannya dan langsung ngusap kasar mukanya. Dia ngambil nafas dalam-dalam dan nutup mata erat berharap bayang-bayang Joanna hilang dari pikirannya.

Tapi percuma. Yang ada bayang-bayang Joanna malah dengan kurang ajarnya makin lewat di pikirannya.

"No, woi!!!"

Jeno dibuat tersentak buat yang kedua kalinya pas Jaemin teriak lumayan kenceng di telinganya. Abis dari tadi dipanggilin anaknya ga nyaut. Terus gara-gara bunyi musik yang makin kedengeran kenceng mau gamau Jaemin teriak di telinga Jeno.

Jeno berdecak, natap Jaemin kayak lagi kemusuhan. Sedangkan Jaemin cuman cengengesan sambil ngendikin dagu ke salah satu arah, "katanya pengen main?"

Pas mata Jeno tertuju ke salah satu cewek bayaran di depan sana yang lagi ngelempar senyum seduktif ke arahnya, bayangan muka Joanna yang lagi marah malah lewat di pikirannya. Ngebuat kepala Jeno refleks ngegeleng, "ga jadi. Ga mood." Katanya singkat.

Ngebuat Jaemin langsung melongo ga percaya. Ini dia udah nyari susah-susah cewek buat Jeno tapi Jeno malah dengan enteng ngomong begitu???? Pengen digibeng tapi ga jadi, Jaemin gamau berakhir jadi samsak hidupnya Jeno.

"Ck terserah lo deh!!" Kata Jaemin sambil mendengus terus jalan menjauh. Dia nyamperin cewek yang tadi dan ngomong apaan tau Jeno juga ga peduli.

Jeno natap langit-langit remang club malam yang sekarang jadi tempat singgahnya. Niatnya Jeno emang mau ngilangin pusing dengan minum dan main. Tapi mendadak dia jadi kepikiran Joanna jadi ya gitu.

Jeno ketawa pelan, "hebat ya, gue malah jadi terus-terusan kepikiran lo kayak gini." Gumam Jeno ke dirinya sendiri sambil mijit pangkal hidungnya pelan. Rasanya Jeno mau marah karena dia ga bisa ngenyahin bayang-bayang Joanna bahkan dari hari pertama mereka putus. Jeno yang mutusin Joanna, terus kenapa Jeno sendiri yang rasanya terjebak di sini? Kenapa Joanna bisa keliatan baik-baik aja sedangkan Jeno engga?

Kenapa Joanna bisa keliatan sekuat itu sedangkan Jeno engga?

Jeno mengerang pelan dan ngubah posisinya jadi menyandar ke sandaran sofa, sebelah tangannya bergerak buat nutupin matanya sedangkan bibirnya udah digigit kuat-kuat.

Kenapa rasanya hati Jeno senyeri ini setiap ingat kalo Joanna udah sejauh itu dari dia? Kenapa rasanya Jeno jadi sesedih ini setiap kali dia ngerasa butuh pelukan cewek itu tapi kenyataannya Joanna bahkan natap dia aja gamau?

Mata Jeno ke tutup erat-erat, sedangkan nafasnya mulai memberat. Mati-matian, dia nahan rasa sesak di dada dan juga air mata yang dengan lancang mau meluncur dari matanya.

Kenapa rasanya Jeno bisa sehancur ini tanpa Joanna?
































































Kenapa rasanya Jeno bisa sehancur ini tanpa Joanna?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Where stories live. Discover now