🌠14

32.3K 4.6K 157
                                    

"Katanya lo ada pemeriksaan dokter?" Tanya Joanna kaget pas ngeliat Hyunjin berkeliaran di sekitar daycare pagi ini. Joanna sendiri iseng-iseng jalan-jalan pengen tau daycare-nya dimana, tapi siapa sangka kalo dia ketemu Hyunjin di sini?

Seinget Joanna, cowok Hwang itu bilang kalo dia ada pemeriksaan pagi ini. Makanya Joanna agak kaget pas ngeliat cowok itu di sini.

Hyunjin nyengir lucu dan ngelepasin mobil-mobilan yang ada di tangannya, "ga jadi. Dokter Siwon ada jadwal mendadak pagi ini, diganti jadi besok."

Joanna ngangguk, ngebawa langkahnya mendekat ke Hyunjin dan anak kecil di hadapannya. Anak cowok yang sekitar berumur 6 tahun itu pake beannie buat nutupin kepalanya yang udah gaada rambutnya lagi, mukanya pucet banget.

"Hai." Sapa Joanna ramah dengan senyuman di bibir.

Anak kecil itu juga langsung senyum cerah, "hai, Kak." Katanya sambil lambai-lambai ceria.

Hyunjin langsung bangkit pas Joanna udah berdiri tepat di sampingnya, ngebuat si anak kecil tadi mendongak natap Hyunjin bingung, "Abang mau kemana?"

Hyunjin nunjuk Joanna di sampingnya, "nemenin Kakak ini, kasian sendiri. Keliatan banget jomblonya."

Joanna langsung mendengus, ga sedikitpun berniat buat nyautin omongannya Hyunjin.



















































🌠









































"Mau ke rooftop ga, Jo?"

Joanna langsung nengok ke Hyunjin yang jalan di sampingnya. Lebam di muka cowok itu udah mulai menghilang, sudut bibirnya kayaknya udah sembuh sepenuhnya soalnya kerjaan Hyunjin tuh daritadi cengengesan terus.

"Ngapain ke rooftop?"

Hyunjin ngegaruk pipinya bingung, "menghirup udara segar?" Jawabnya asal.

Joanna senyum tipis, kepalanya ngegeleng dengan bibirnya yang agak dilipet ke dalem, "gue laper." Katanya jujur. Karena tadi dia ga ngabisin jatah sarapannya. Makanan rumah sakit ngebuat Joanna bosen. Kalo mau minta beliin yang macem-macem ke Jeno takutnya itu cowok Lee gamau.

"Belom sarapan emang?"

"Udah sih. Tapi ga abis. Ga selera."

Hyunjin ngangguk setuju, "gue juga ga selera sama makanan di sini. Masa kan ya, gue kan cuman bonyok-bonyok begini nih, malah disuruh makan bubur juga. Kan pencernaan gue ga sakit." Katanya dengan ekspresi bete yang lucu.

Joanna cuman nahan senyum ngeliatnya. Lucu aja karena Hyunjin ini orangnya ekspresif banget, beda sama Jeno yang ekspresi standarnya itu muka datar.

"Terus? Gimana?"

Hyunjin ngegeleng dengan mukanya yang udah mengerut lucu, "ga gue makan."

Joanna menggumam panjang sambil ngangguk-ngangguk.

"Mau makan di kantin ga, Jo?" Ajak Hyunjin antusias, matanya berbinar natap Joanna seolah minta persetujuan. Langkahnya bahkan sekarang udah berhenti dan badannya berdiri menghadap ke Joanna.

Joanna mengernyit, terus ngegeleng pelan ngebuat muka Hyunjin jadi langsung mendung, "ga bakalan di bolehin kali kita make baju pasien malah makan di kantin."

Hyunjin mendengus pasrah. Bener juga kata Joanna, kan ga lucu kalo pas mereka baru mau mesen tapi udah diusir aja gara-gara ga boleh.

"Yaudah terus gimana?" Kata Hyunjin sambil nepuk perutnya beberapa kali, "gue juga laper sekarang." Katanya dengan bibir yang udah merengut.

Joanna ngehela nafas, gatau juga harus apa. Mau makan tapi nyatanya dia ga selera makan makanan rumah sakit.

Drrttt... Drrttt...

"Eh bentar." Kata Hyunjin sambil ngambil hp dari kantong bajunya, terus matanya langsung melebar pas ngeliat nama yang tertera di sana, "duh Jo gue harus balik. Bunda gue udah nyampe soalnya." Katanya dengan pandangan ga enak mengarah ke Joanna.

Joanna ngangguk, "yaudah pergi aja."

"Sorry malah ninggalin lo begini."

Joanna ngibasin tangannya pelan, "santai aja. Gue gapapa kok."

Hyunjin nyoba buat ngulas senyum dan ngangguk, "hehe yaudah kalo kayak gitu. Besok lagi aja ya ketemuannya Jo, gue ke daycare lagi kok besok pagi."

Joanna langsung ngerjap-ngerjap, kaget karena tiba-tiba Hyunjin ngomong begitu, "eh tapi Jin--!!" Seruan tertahan Joanna berhasil nahan langkah Hyunjin.

Hyunjin natap Joanna bingung, "kenapa?"

Joanna ngembangin senyuman ga enaknya, "gue hari ini keluar dari sini."

Ekspresi Hyunjin berubah jadi sukar di baca, matanya natap Joanna lurus dengan bibirnya yang ke tutup rapat.

Tapi abis itu Hyunjin ngangguk, dengan seulas senyum tipis di bibir, "bagus dong? Berarti lo udah sembuh." Sekarang senyuman Hyunjin berubah jadi senyuman lebar, "sampai jumpa di lain hari kalo kayak gitu." Katanya yang berhasil ngebuat senyuman di bibir Joanna terbit.

Joanna ngangguk, "hm. Sampai jumpa di lain hari."





























"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Where stories live. Discover now