🌠28

28K 4K 111
                                    

Udah 2 hari Jeno sama sekali ga keliatan di sekolah. Udah 2 hari juga Joanna gatau kabar cowoknya itu. Joanna sebenernya mau aja nge-chat atau nelpon nanya Jeno dimana, tapi udah dua hari ini dia disibukin sama kerjaannya. Joanna mulai dua hari yang lalu udah mulai ngajar privat, hitung-hitung buat nambah penghasilannya dan buat nambah duit buat kehidupannya, makanya dia jadi jarang banget megang hp.

Pulang sekolah dia langsung ngajar, abis ngajar Joanna bakalan kerja di restoran sampe sekitar jam 7 malem, terus abis itu langsung ke cafe buat kerja lagi, jam setengah 11 baru sampe flat. Itu pun Joanna langsung belajar sampe tengah malem dan berujung ketiduran di meja belajar saking capeknya. Serius, bahkan Joanna ngerasa ga punya waktu buat dirinya sendiri, jadi dia juga ga begitu mikirin Jeno akhir-akhir ini.

"Kak Jo."

Joanna yang baru aja keluar dari ruang staf itu langsung nengok pas ngedenger suara Chaeryeong manggil dia, "kenapa Chae?"

"Tadi ada yang nyariin Kak Jo. Cowok." Kata Chaeryeong sambil ngebawa piring kotor ke dapur, Joanna langsung ngambil alih beberapa tumpuk dan juga jalan ke arah dapur.

"Siapa?" Tanya Joanna penasaran, dalam pikirannya sekarang udah langsung ke bayang muka juteknya Jeno.

Chaeryeong ngegeleng pelan sambil natap Joanna, "gatau. Yang jelas tinggi terus mancung."

"Jutek ga tampangnya?"

Chaeryeong keliatan kayak mikir gitu terus ga lama ngegeleng pelan, "gatau, Kak. Ga terlalu merhatiin soalnya. Tadi dia nanya sambil mesen, gue fokusnya ke mesin kasir."

Joanna ngehela nafas pelan dan ngangguk, "thank's Chae." Katanya dengan senyuman super tipis di akhir sebelum beranjak ke balik kasir.

Joanna jadi dibuat mikir sama siapa orang yang dimaksud Chaeryeong. Kan banyak tuh cowok tinggi terus mancung. Yang jelas bukan Haechan karena Haechan ga tinggi-tinggi amat. Bukan Renjun juga karena dia ga bisa dikategoriin tinggi. Kalo Jaemin... dia emang tinggi sih, tapi soal mancung... engga juga deh kayaknya.

Boleh ga sih Joanna berharap kalo yang nyariin dia itu Jeno?

Bunyi bel di pintu masuk utama langsung ngalihin perhatian Joanna. Cewek Seo itu baru aja mau buka suara buat nyapa pelanggan yang baru dateng itu pas matanya justru nangkap sosok Jeno yang baru masuk ke dalam cafe.

Mata Joanna rada melebar dan bergetar pas ngeliat sosok cowoknya itu jalan mendekat dengan senyuman super tipis di bibir. Tatapan mereka beradu beberapa detik sebelum Joanna nunduk dan merhatiin mesin kasirnya. Gatau, rasanya canggung aja ketemu Jeno di saat-saat kayak gini.

"Jo." Panggil Jeno pelan pas langkahnya udah berhenti tepat di depan kasir, "can we talk?"

Barulah Joanna mendongak, matanya natap muka Jeno yang keliatan banget capek plus stres itu. Apalagi ada kantung mata di bawah matanya walaupun ga terlalu keliatan. Dan juga... muka Jeno lebam-lebam walaupun ga terlalu banyak, "nanti aja, gue lagi kerja."

Jeno ngehela nafas dengan binar mata yang makin keliatan sendu, "please..."

Joanna ngehela nafas pelan, matanya natap ke Jeno selama beberapa detik sebelum mengedar ke sekitar, "Minju!!! Bisa gantiin sebentar ga???"











































🌠






































"Joanna-nya ada?" Tanya Hyunjin pas dia baru aja selesai mesen ke si kasir.

Cewek yang sekarang berdiri di balik kasir itu ngelirik sebentar ke arahnya sebelum ngegeleng, "Kak Joanna belom dateng, Kak." Katanya sebelum ngasih lagi kartu debitnya Hyunjin dengan senyuman ramah di bibir, "silahkan ditunggu pesanannya, Kak."

Hyunjin mau gamau ngangguk. Cowok Hwang itu ngelangkahin kakinya ke arah salah satu meja dan sengaja banget ngambil tempat yang mengarah langsung ke arah pintu utama sekaligus kasir. Mana tauan Joanna dateng ga lama dari dia dateng kan.

Walaupun Joanna udah bilang kalo mereka cuman temen, tapi Hyunjin sama sekali gamau nyerah. Gatau udah berapa tahun, dia ga ngerasain apa yang namanya suka dan sayang ke seseorang dan sekarang dia ngerasain lagi perasaan itu. Hyunjin jelas gamau nyerah gitu aja. Hyunjin mau ngebuat Joanna terbiasa akan kehadirannya dan juga jatuh ke pelukannya.

Lagian... Joanna sama sekali ga ngejelasin kenapa dia ga bisa nerima Hyunjin. Joanna cuman bilang kalo dia nganggep Hyunjin temen. Kalo Hyunjin berjuang sedikit lagi, mungkin aja perasaan terhadap temen itu bakalan tergantikan, kan?

Bel kecil di atas pintu utama bunyi, ngebuat Hyunjin langsung mendongak buat ngeliat siapa gerangan yang baru aja dateng itu. Seketika senyuman terbit di bibirnya pas ngeliat Joanna masuk dengan lumayan buru-buru dan langsung masuk ke ruangan khusus staf.

Joanna keliatan lucu dengan pipi yang agak memerah dan rambut yang agak berantakan.

Ah astaga... Hyunjin baru aja jatuh lebih dalam lagi ke pesona seorang Joanna Seo.

Senyuman Hyunjin masih aja bertengger di bibirnya pas Joanna akhirnya berdiri di balik kasir. Tapi bunyi bel di pintu masuk berhasil ngalihin perhatian Hyunjin, juga perhatian Joanna di depan sana.

Mata cewek Seo itu keliatan melebar ngeliat siapa yang baru aja ngelangkahin kaki ke dalam cafe. Dan begitu juga dengan Hyunjin.

Mata cowok Hwang itu melebar antara kaget dan ga percaya pas ngeliat sosok Lee Jeno jalan masuk ke dalam cafe dan akhirnya berhenti tepat di depan kasir.

Nafas Hyunjin rasanya tersendat pas ngeliat gimana tatapan dua orang itu beradu di depan sana. Apalagi pas Joanna tiba-tiba manggil temennya dan berakhir undur diri dari balik kasir.

Hyunjin rasanya masih belom ngerti sama apa yang diliatnya pas Joanna nyamperin Jeno dan cowok Lee itu langsung ngisi sela-sela jari Joanna. Rahang Hyunjin mengerat gitu aja pas ngeliat Jeno yang ngebawa Joanna keluar cafe, masih dengan tangan yang saling bertautan.

Hyunjin nunduk, merhatiin tangannya yang udah terkepal erat di atas meja. Ga lama, tawa miris mengalun dari sela bibirnya, "Lee Jeno... lagi?"






























 lagi?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Where stories live. Discover now