🌠+1

36.7K 4.2K 151
                                    

Jeno ngehela nafas berat, kakinya pun juga kerasa berat buat melangkah ke dalam rumahnya. Rasanya Jeno gamau pulang, tapi dia harus. Tadi ayahnya nelpon dan ngancem Jeno dengan nyabut fasilitasnya kalo Jeno ga pulang sore ini juga.

Jadi mau gamau Jeno harus balik ke rumah yang ga bisa disebut rumah itu.

Baru aja ngebuka pintu utama, Jeno udah bisa ngeliat sosok ayahnya lagi duduk di sofa ruang tamu. Dengan dua tangan bertumpu pada lutut dan kepala yang tertunduk.

Jeno ngehela nafas pelan, nutup lagi pintu utama rumahnya dan mulai ngerajut langkah nyamperin ayahnya.

Serius, kalo ayahnya cuman mempermasalahkan hal yang sama, Jeno gamau ngedengerin. Jeno bosen ngedenger ocehan ayahnya yang cuman seputar nilai dan juga ulah-ulahnya. Otak Jeno udah cukup mumet sekarang.

Pas Jeno duduk nempatin sofa yang ada di hadapan ayahnya, akhirnya ayah Lee ngangkat kepala dan natap Jeno dengan pandangan serius bercampur tajam.

Dalam hati dan pikirannya, Jeno udah nebak-nebak apa gerangan yang bakalan ayahnya omongin sekarang mengingat gimana seriusnya muka ayahnya itu sekarang.

"Ayah udah tau kemana kamu selama ini kalo ga pulang ke rumah."

Jeno langsung tertegun, pikirannya udah melayang kemana-mana. Sekarang dia nyoba buat rileks dan natap lurus-lurus ke ayahnya dengan ekspresi datar. Jeno gamau berspekulasi lebih.

"Bener, bukan ke rumah Huang, Na atau Lee. Ternyata kamu lebih berani dibanding apa yang selama ini Ayah pikir."

Jeno nelen ludahnya dengan susah payah pas ayahnya ngelempar map transparan ke atas meja, pas pandangan Jeno nangkap judul besar di kertas yang ada di dalam map, matanya melebar seketika.

"Apartemen dengan nama Im Yoona. Ayah kira Bunda kamu emang ninggalin apartemen lamanya. Tapi ternyata pembeliannya setelah Bunda kamu meninggal. Lee Jeno, segitu gamaunya kamu tinggal di rumah sendiri??"

Pandangan Jeno tertuju lurus ke map yang ada di atas meja. Dia ga pernah nyangka kalo ayahnya bakalan nemuin apartemennya ini. Selama hampir satu setengah tahun dia aman, kenapa harus sekarang ayahnya ini tau?

"Apartemen itu udah Ayah jual. Barang-barang di dalamnya udah Ayah pindahin ke kamar tamu di deket kamar kamu."

Kepala Jeno langsung terangkat gitu aja ngedenger omongan ayahnya barusan, dengan mata yang mulai berkilat marah. Emosi yang udah coba Jeno tahan dari semalam sekarang malah dipancing lagi sama ayahnya sendiri.

"Jeno beli apartemen itu pake duit Jeno sendiri. Apa urusannya sama Ayah?"

Ayah Lee ketawa pelan, tawa yang kedengeran meremehkan, "duit kamu?? Duit kamu itu duit Ayah, Lee Jeno! Duit jajan yang kamu kumpulin buat apartemen itu, Ayah yang ngasih!!"

Tangan Jeno langsung mengepal di pangkuan, gitu juga sama rahangnya yang udah mengeras.

"Kenapa Ayah ga ngerti juga?" Lirih Jeno kedengeran marah, "Jeno juga kayak gini karena Ayah!!! Ayah yang ngebuat rumah ini ga kerasa kayak rumah!!! Jeno cuman butuh Bunda, bukan Ayah!!!" Jeno langsung bangkit dari sofa yang ditempatinnya dan ngelangkahin kaki ke arah anak tangga tanpa perlu nengok lagi ke belakang.

Dia beneran ngerasa marah sama ayahnya sekarang. Apartemen tempat Jeno numpahin segala keluh kesahnya, tempat Jeno nenangin diri dari dunia yang ga berpihak ke dia, sekarang udah gaada. Berkat ayahnya. Kenapa setiap kejadian yang ga Jeno pengen di dunia ini selalu berhubungan sama ayahnya?!!!

Jeno ngebanting keras pintu kamarnya dan langsung ngunci pintu itu biar ayahnya ga masuk sembarangan ke kamarnya. Tangan Jeno bergerak ngacak kasar rambutnya sambil nendang beberapa kali nakas kecil yang ada di deket pintu kamarnya, bahkan vas kecil yang ada di atasnya udah jatuh tercerai berai ke lantai.

[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ