🌠+2

35.6K 4.3K 361
                                    

Hari ini Jeno sengaja datang ke sekolah pagi-pagi. Gatau kesambet apa yang jelas dari jam 6 pagi tadi dia udah bangun terus langsung siap-siap. Biasanya juga paling males kalo ke sekolah.

Sebenernya dia mau ngehindar dari ayahnya juga sih. Kalo Jeno berangkat di jam mendekati bel, otomatis ayahnya bakalan udah siap di meja makan dengan dua porsi sarapan. Tapi Jeno sama sekali gamau sarapan sama ayahnya itu.

Semenjak dateng tadi Jeno sama sekali belom beranjak dari motornya yang ada di parkiran. Dia justru dengan sengaja duduk di atas motornya dengan pandangan yang terus-terusan mengarah ke gerbang sekolah sama jam di tangan kirinya.

Udah 4 hari semenjak dia putus sama Joanna dan udah 4 hari juga Jeno sama sekali ga ngeliat cewek Seo itu. Kayak omongannya waktu itu, Joanna beneran ga muncul lagi di hadapannya.

"Lo ga boleh pergi sampe gue sendiri yang nyuruh lo pergi". Mendadak omongannya waktu itu lewat di pikirannya, ngebuat Jeno ngehela nafas berat.

4 hari yang lalu Jeno udah nyuruh Joanna pergi dengan kasarnya. Dan sialnya pas Joanna beneran pergi, dia justru berakhir mencari.

Ternyata bener kata orang-orang, omongan yang dikeluarin karena emosi sesaat bakalan berimbas besar di hari selanjutnya.

Jeno ngegigit bibir bawahnya panik pas sadar kalo beberapa menit lagi bel masuk bakalan bunyi dan gerbang bakalan ditutup tapi Joanna Seo juga belom keliatan sama sekali. Sebenernya Joanna kemana??

Bertepatan dengan gerbang yang udah mau ditutup sama guru olahraga di depan sana, sosok Joanna akhirnya keliatan lari-larian dari arah halte. Rambutnya dikuncir tinggi-tinggi dengan seragamnya yang keliatan ga rapih kayak biasanya.

Punggung Jeno langsung menegak gitu aja pas ngeliat Joanna beberapa kali membungkuk minta maaf ke guru olahraga mereka dan ngelanjutin larinya ke arah bangunan utama sekolah.

Jeno ngehela nafas lega. Seengganya dia udah ngebuktiin omongan Haechan kalo Joanna emang keliatan baik-baik aja.

















































🌠

















































Jeno jalan sambil ngemainin map berisi daftar hadir di tangannya. Dia yang dikasih tanggung jawab sama Bu Joy buat ngembaliin daftar hadir kelas mereka ke kantor guru. Jadi Jeno mau gamau nurut aja, lagian sekarang Jeno udah berubah jadi anak baik yang ga bolos-bolosan atau cabut-cabutan lagi.

Sampe Haechan, Renjun sama Jaemin jadi heran sendiri kenapa Jeno jadi rajin begitu. Bahkan pas diajakin bolos pun Jeno bakalan ngegeleng nolak ajakan mereka. Yang ngajak sih kebanyakan Haechan sama Jaemin, Renjun kan anak baik-baik hehe.

Beberapa meter sebelum sampe ke kantor guru, langkah Jeno tiba-tiba berhenti pas pintu belakang kantor guru ke buka dan sosok ga asing keluar dari sana.

Joanna membungkuk sekali lagi sebelum bener-bener keluar dari kantor dan nutup pelan-pelan pintunya.

Pas Joanna nengok, dia langsung terpaku seketika pas tatapannya beradu tatap sama tatapan Jeno. Dengan buru-buru Joanna ngalihin tatapannya dan langsung jalan ngelewatin Jeno gitu aja.

Tanpa ada sapaan, tanpa ada senyuman hangat, tanpa ada tawa ceria, tanpa ada binar hangat di mata coklat itu.

Joannanya yang hangat ternyata udah pergi dalam kurun waktu 4 hari.

[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora