🌠+5

44.3K 4K 164
                                    

🎶Cause I can't make you love me if you don't
You can't make your heart feel
Somethin' that it won't
And here in the dark, in these final hours
I will lay down my heart
And I will feel the power but you won't
No you won't
'Cause I can't make you love me
When you don't
When you don't




Lagu dari Dave Thomas Junior itu berhasil ngebuat senyuman pias terpatri di bibir Joanna seiring dengan pikirannya yang nampilin muka datar Jeno.

Cowok Lee itu... ga pernah sekalipun masang muka ramah di depan Joanna, ga pernah mamerin senyuman tulusnya dan ga pernah mamerin tawa bahagianya.

Ya... itu semua udah bisa jadi bukti kalo selama ini Jeno ga punya perasaan kayak apa yang Joanna rasain.

Kalo ditilik lagi, kayaknya emang cuman Joanna yang berjuang di hubungan mereka. Jeno bakalan berjuang... kalo Joanna udah nunjukin tanda-tanda capek akan hubungan mereka.

Gatau, semenjak kata putus yang secara ga langsung itu keluar dari bibir Jeno, Joanna secara otomatis ngambil jarak dan berusaha sebaik mungkin buat ga berurusan lagi sama Jeno.

Kata-kata yang Jeno ucapin waktu itu gatau kenapa malah bertahan di hati dan pikiran Joanna.

Dan ya... meski dengan berat hati, akhirnya Joanna nerima akhir kisah mereka ini. Walaupun kadang dia masih suka ngelamun dan mikirin Jeno, tapi rasanya itu udah baik-baik aja dibanding pas mereka baru-baru putus.

Percaya atau engga, selama tiga hari berturut-turut Joanna selalu nangis setiap malam kalo inget sama Jeno yang jahat banget itu. Tapi kemudian hatinya ngeyakinin kalo dia bisa ngelewatin semuanya dan ga harus nge-stuck di Lee Jeno.

Rasanya... Joanna mau nutup hati rapat-rapat buat siapa aja yang mau singgah. Joanna rasanya ga sanggup kalo harus ditinggal secara tiba-tiba lagi kayak gini.

Bus akhirnya berhenti di halte deket cafe tempat Joanna kerja. Mau gamau Joanna beranjak dari tempatnya dan keluar dari bus. Tangannya bergerak pelan nepuk-nepuk baju area bahu sama lengannya yang kena sedikit air hujan pas dia turun tadi. Iya, sekarang lagi hujan dan playlist yang dari tadi diputar radio yang lagi Joanna dengerin itu mellow semua.

Suasana sama lagu-lagu itu ngedukung Joanna buat mengingat-ingat lagi apa-apa yang udah dia lewatin.

Joanna natap cafe yang ada di depan sana, dia belom berniat nerobos hujan ke sana. Hujannya deras banget dan sialnya Joanna lupa bawa payungnya. Jadi mending neduh di sini dulu sampai hujannya udah agak mereda.

Tangan Joanna terulur pelan keluar atap halte buat ngerasain rintikan air hujan menghujam tangannya. Senyuman sedih yang tadi masih aja keliatan terukir di bibirnya.

Joanna inget di sini Hyunjin pernah nyatain perasaannya. Joanna juga inget di deket halte ini Hyunjin pernah pamit buat pergi ke dia. Semenjak itu Hyunjin beneran pergi, dia ga pernah muncul lagi di depan Joanna.

Di malam yang sama, Jeno juga milih pergi dari hidup Joanna.

Rasanya berat, tapi hidup bakalan terus berjalan kan?











































🌠










































Joanna berdiri di depan jendela kelasnya yang mengarah langsung ke lapangan outdoor, mata coklat terangnya natap lurus-lurus ke arah gerombolan anak cowok yang lagi main basket di lapangan sana.

Haechan, Jaemin, Renjun, Raesung, Junkyu, Noah, Yoshinori, dan juga... Jeno.

Cowok Lee itu keliatan baik-baik aja. Dia bahkan bisa ketawa dengan lepasnya pas Haechan ga sengaja jatoh karena keselengkat kaki sendiri. Emang yang namanya Lee Haechan tuh ga pernah bisa kalo ga ceroboh kayaknya.

Joanna jadi lega... seengganya Jeno jadi lebih bahagia semenjak putus dari dia.

Ini udah 2 bulan semenjak mereka putus dan kayaknya semua hal berjalan kayak semestinya.

Joanna yang terus-terusan berusaha menghindar karena gamau ngeganggu Jeno, dan Jeno yang gatau kenapa selalu natap lurus ke arah dia setiap kali mereka ga sengaja ketemu.

Joanna gamau berandai-andai tentang maksud dari tatapan Jeno selama dua bulan ini. Dia gamau lagi disakitin sama harapan yang dia buat sendiri.

Joanna ngehela nafas pelan, natap ke Jeno sekali lagi sebelum melangkah menjauh dari jendela kelasnya.

Jadi... apa ini saatnya Joanna ngelupain Jeno di hidupnya?





































 apa ini saatnya Joanna ngelupain Jeno di hidupnya?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

--🍂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

--🍂















🎶 Dave Thomas Junior - I Can't Make You Love Me

[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Where stories live. Discover now