🌠15

31.8K 4.7K 144
                                    

"Bentar." Kata Jeno pas Joanna udah mau melangkah ke arah bagian belakang mobil buat ngambil tasnya yang berisi barang-barang. Mereka udah pulang dari rumah sakit dan sekarang mobil Jeno udah terparkir di halaman depan flat Joanna yang ga terlalu luas.

Joanna natap Jeno bingung pas cowok Lee itu juga ikutan turun dan jalan ke arah bagasi mobilnya. Jeno ngebuka pintu bagasi mobilnya dan langsung nyandang ransel Joanna yang ga terlalu berat di sebelah bahunya.

Abis mastiin kalo mobilnya udah terkunci dengan aman dia langsung jalan ke arah Joanna dan tanpa basa-basi ngisi sela-sela jari-jari Joanna dengan jari-jarinya.

"Jen?" Panggil Joanna bingung pas mereka udah masuk ke dalem gedung flat.

"Hm?" Bales Jeno sekenanya.

"Katanya lo disuruh pulang sama Ayah lo?"

Jeno cuman ngelirik Joanna sekilas dan ga berniat sama sekali buat ngejawab pertanyaan ceweknya itu.

"Jen?"

Jeno ngeluarin kunci flat Joanna yang emang ada di dia selama Joanna dirawat di rumah sakit dan langsung ngebuka pintu di depannya, "males." Jawab Jeno akhirnya. Dia ngebiarin Joanna jalan duluan ke arah sofa yang ada di ruang tamu sementara dia ngunci balik pintu flat-nya Joanna baru nyusulin ceweknya itu.

"Udah sana pulang. Gue gapapa sendiri." Kata Joanna pas Jeno naro tasnya di sofa single yang ada di sisi sofa yang lagi Joanna tempatin.

Jeno ngegeleng pelan, ga ngomong apa-apa lagi dan langsung ngerebahin badannya di sofa yang Joanna tempatin dengan paha Joanna sebagai bantalannya.

"Elusin." Katanya sambil ngarahin tangan Joanna ke kepalanya.

Joanna senyum kecil, paham kalo sekarang Jeno lagi dalam mode manja, "kenapa sih gamau banget ketemu sama Ayah lo?"

Jeno ngegeleng, matanya sekarang udah ke tutup nikmatin sentuhan Joanna yang hangat dan lembut di kepalanya, "Ayah cerewet. Gue lagi gamau ngedenger cerewetannya."

Ah... itu berarti Joanna juga ga boleh buat cerewet di saat-saat sekarang. Nanti yang ada Jeno bakalan mumet dan ujung-ujungnya ke bawa emosi.

Joanna menggumam ngerti, matanya merhatiin setiap lekukan muka Jeno yang udah kayak unreal saking indahnya. Mungkin Tuhan lagi ada di mood paling baik pas nyiptain Jeno.

"Jen laper ga?"

Mata Jeno langsung ke buka lagi pas ngedenger pertanyaannya Joanna, "belom sarapan kan?" Tanya Joanna yang langsung dapet gelengan dari Jeno.

Pas Jeno ngejemput Joanna di rumah sakit, cowok Lee itu emang bilang ke Joanna kalo dia belom sarapan karena ada ayah di rumah. Setiap kali ada ayahnya, mood Jeno buat ngapain aja di rumah pasti bakalan hilang gitu aja. Makanya pas tadi pagi dia dipanggil buat sarapan, Jeno gamau dan lebih milih buat nge-game di kamarnya tanpa peduli sama beberapa kali ketukan pintu di kamarnya dan juga suara ayahnya yang manggil-manggilin.

Ck, lagian tumbenan banget peduli. Pake ngajakin sarapan bareng segala. Biasanya juga acuh ga acuh aja.

"Delivery aja." Kata Jeno yang sekarang udah ngambil hp dari kantong celananya.

"Ga usah. Gue aja yang masak." Kata Joanna sambil nutupin layar hpnya Jeno yang udah nampilin berbagai menu dari salah satu restoran.

Jeno natap Joanna lurus dengan tatapan tajamnya dan nyingkirin tangan Joanna dari layar hpnya, "awas ah. Pokoknya delivery dan lo ga usah banyak bergerak. Di sini aja." Katanya gamau dibantah sambil mesen beberapa menu.

Joanna bahkan sampai melotot karena sumpah Jeno mesennya udah kayak ga ngotak.

"Ih Jen jangan banyak-banyak!!!!" Protes Joanna yang langsung ngebuat gerakan jari Jeno di atas layar berhenti.

"Ya serah gue dong???"

Joanna berdecak, tanpa kata langsung ngambil hp Jeno dari yang punya sampe Jeno melenguh kesel pas Joanna dengan sengaja ngangkat tinggi tangannya sampe hpnya ga terjangkau sama sekali sama cowok Lee itu, "Joanna!!" Seru Jeno kesel tapi ga ditanggepin sama Joanna.

"Udah diem! Biar gue yang mesen!" Sentak Joanna galak, ngebuat Jeno diem dengan tangan yang udah bersedekap di dada. Bibirnya keliatan mencebik kesel dengan pandangan ga terima melayang ke Joanna.

"Lo tuh harus belajar buat ga menghambur-hamburkan duit. Pesen secukupnya aja." Kata Joanna yang ngebuat Jeno tambah mencebik.

"Tau ah!!!" Sungutnya terus langsung ngubah posisi tidur jadi munggungin Joanna.

Joanna berdecak natap sisi mukanya Jeno.

Jeno ngambek, tapi gamau juga beranjak menjauh dari Joanna.

Ck, dasar.




























































Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang