🌠29

28.6K 4.1K 127
                                    

Song recomend : Red Velvet - Phsyco


































"Pegang." Kata Joanna sambil nyodorin sebungkus kecil kapas yang langsung disambut sama Jeno.

Joanna ngambil tempat di samping Jeno dan mulai ngebuka botol obat merah yang masih ke segel rapat itu. Tapi saking keras tutupnya, Jeno jadi harus turun tangan karena gemes sendiri ngeliat ceweknya itu kesusahan.

"Kalo susah bilang." Kata Jeno sambil ngebuka tutup obat merah dengan gampangnya.

Joanna natap Jeno tajam, dia ga juga ngambil alih botol obat merah dari tangan Jeno. Tangannya justru terangkat buat ngelayangin pukulan yang lumayan kenceng ke bahu Jeno sampe cowok Lee itu keliatan kaget sendiri.

"Jo---"

"Emang lo kalo lagi susah bakalan ngomong ke gue hah?!!" Sentaknya marah dengan pandangan tajam, "lo cuman nyari gue pas lagi butuh tempat bersandar doang, tanpa mau ngebagi apapun." Kata Joanna sarkas sambil ngambil alih botol obat merah sekaligus kapas dari Jeno.

Joanna mendengus keras-keras, dengan gerakan kasar nuangin obat merah ke kapas sampe tangannya kena lumayan banyak. Tangan Joanna baru aja ke angkat mau ngebersihin luka-luka di muka Jeno, tapi Jeno lebih cepet nahan gerakan tangan Joanna. Please, Jeno gamau luka-lukanya makin parah kalo Joanna ngobatinnya aja pake emosi begini.

Rahang Joanna mengeras dengan tatapan yang makin menusuk, sedangkan Jeno cuman diem dengan mata yang berpendar agak ngeri, "calm down first. Okay?"

Joanna mendengus lagi, narik tangannya dari genggaman Jeno dan langsung ngambil jarak yang kentara di antara mereka. Sekarang mereka duduk dari ujung ke ujung bangku taman, keliatan banget lagi berantemnya.

"Lo tuh kenapa lagi sih hah? Bisa ga nemuin gue tanpa luka di muka? Bisa ga nemuin gue tanpa masalah di bahu lo? Bisa ga???!"

Jeno ngehela nafas pelan ngeliat Joanna yang emosinya lagi lepas begini.

"Kalo ga bisa mending ga usah temuin gue lagi!!!" Sentak Joanna sambil naro botol obat merah ke atas kursi dengan gerakan kasar, Joanna langsung ngelempar bungkusan kapas ke arah Jeno dan bangkit berdiri. Dia baru aja mau ngelangkah tapi sekali lagi tangannya keburu digenggam sama Jeno.

"Udah 2 hari kita ga ketemu, Joanna. Dan yang lo lakuin cuman marah-marah ke gue?"

Joanna nepis tangan Jeno dan langsung berdiri menghadap ke cowoknya itu, "gue ga bakalan marah-marah kalo lo dateng ke gue secara baik-baik, Lee Jeno." Desis Joanna marah.

"Tapi gue udah baik-baik dateng ke lo, Joanna!!!"

"Engga dengan lebam di muka lo itu!!! Engga dengan raut capek di muka lo itu!!! Lo kapan ngertinya sih, Jen?! Lo ga capek kayak gini terus hah?! Lo ga capek ngebuat muka lo lebam gini terus hah?!  Kenapa lo ga ngerti juga Lee Jeno?!!!"

Joanna natap Jeno dengan nafasnya yang menderu, sedangkan Jeno cuman bisa natap lurus-lurus ke cewek Seo itu. Jeno bisa ngeliat dengan jelas gimana amarah yang tertahan di mata Joanna sekarang, apalagi sekarang mata cewek itu udah memerah dan berair.

"Jo---" Panggil Jeno tertahan sambil nyoba buat ngeraih tangan Joanna, tapi ceweknya itu justru nepis tangannya dengan cepat.

"Don't try to touch me." Desisnya marah sambil ngambil langkah mundur.

Jeno mendengus keras-keras, tangannya sekarang beralih ngacak rambutnya brutal, "gue harus apa lagi hah?! Gue nyoba buat lembut ke lo tapi lo justru kayak gini! Gue nyoba buat neken emosi gue ke lo tapi justru lo sendiri yang mancing emosi gue, Joanna Seo!!!" Bentak Jeno marah.

Joanna nutup bibirnya rapat-rapat, matanya melebar ga percaya natap ke arah Jeno. Jeno baru aja ngebentak dia dengan nada yang keras banget. Keadaan taman yang sepi makin ngebuat suara Jeno berkali lipat kedengeran mengerikan di telinga Joanna.

Suasana di antara keduanya hening sekarang. Dengan Jeno yang sekarang udah buang muka dari Joanna dan Joanna yang masih natap lurus-lurus ke arah Jeno dengan pandangan kosongnya. Nafas Joanna rasanya tercekat sekarang, dengan matanya yang makin memanas dan ada sesuatu di hatinya yang makin mendesak buat dikeluarin.

"Lo tau apa lucunya dari kita ga sih, Jen?" Omongan Joanna barusan berhasil ngebuat Jeno nengok lagi ke arahnya, "kita masih bisa sama-sama gini padahal udah sering banget berantem." Kata Joanna dengan senyuman sedih di bibirnya, air mata yang ngumpul di pelupuk matanya kerasa makin banyak.

"Setiap ketemu, kita ga pernah ga berantem kan? Coba lo pikir, kita banyakan berantemnya atau baiknya?" Joanna ngambil nafas banyak-banyak, "Jen gue sayang lo. Sayang banget, tapi please Jen, gue lama-lama juga capek kalo harus kayak gini terus. Kita kayak gaada ujungnya, Jen."

Rahang Jeno langsung mengeras ngedenger omongannya Joanna, "maksud lo apa?"

Sekarang tawa menyedihkan menguar dari bibir Joanna, "lo tau apa lagi yang lucu? Gue. Gue masih tetep mertahanin lo dan nekan semua ego gue disaat yang lo lakuin justru cuman nyakitin gue. Lucu kan?" Joanna ngegigit bibirnya kuat-kuat dan natap Jeno, "Jen, tell me what should i do to make you understand. About me, about your self, about your family, about your life."

Jeno justru bungkam, dengan mata yang juga mulai memerah dan rahang yang makin mengeras.

"Apa gue harus pergi dulu baru lo ngerti? Iya, Jen? Lo harus kehilangan gue dulu baru lo bisa cinta ke diri lo sendiri? Iya?"

Jeno langsung bangkit dari duduknya dan jalan dengan cepat nyamperin Joanna, tangannya bergerak narik tangan Joanna sampe badan mereka beradu dengan lumayan keras, "maksud semua omongan lo kali ini apa, Joanna Seo?" Desisnya kedengeran marah.

Sebelah sudut bibir Joanna ke angkat naik, nampilin seringaian yang terkesan sedih, "gue yakin lo ngerti." Lirih Joanna yang ngebuat rahang Jeno makin mengeras.

"Engga. Gue ga ngerti sama sekali dan gue gamau ngerti." Jeno ngambil nafas banyak-banyak dan natap Joanna intens, "we'll be okay, Jo. Everything will be okay." Lirihnya dengan bibir bergetar.





































Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Onde histórias criam vida. Descubra agora