🌠24

28.3K 4.1K 160
                                    

Jeno mukul setir mobilnya kuat-kuat, ga peduli sama rasa sakit yang sekarang menjalar ke tangannya.

Rahangnya dari tadi masih mengeras, seiring sama rasa kebenciannya yang masih bertahan di dalam hati semenjak Mark ngungkit masalah itu lagi.

Jeno sebenernya udah lupa kenapa dia sama Hyunjin bisa jadi segitu kacaunya kayak sekarang. Tapi Mark justru nampar dia lagi dengan kenyataan yang udah Jeno kubur.

Kalian boleh kaget pas tau mereka adalah sahabat dulunya, tapi itu lah kenyataanya.

Iya. Dulu. Sebelum Jeno dibuat marah semarah-marahnya pas tau kalo Hyunjin dan Siyeon main di belakangnya.

Bukan. Jeno bukan marah karena Siyeon yang direbut Hyunjin. Tapi Jeno marah kenapa Hyunjin ga bisa jujur ke dia dan malah diem-diem ngekhianatin Jeno di belakangnya.

Mungkin kalo Hyunjin mau jujur, Jeno bakalan dengan senang hati ngelepas cewek yang dulu dia sayang itu.

Jeno bukan cowok bego yang rela persahabatannya hancur cuman karena cewek. Tapi Jeno rela jadi orang bego yang ngebiarin persahabatannya hancur karena Hyunjin yang ngekhianatin kepercayaannya.

Itulah alasan dibalik sikap posesif Jeno ke Joanna selama ini. Jeno gamau kepercayaannya dikhianatin lagi. Cukup Hyunjin. Jangan ada yang lain lagi.
























































🌠


















































Plak!!!

Bunyi kertas yang beradu sama kepala Jeno kedengeran memenuhi ruang tamu sekarang. Ga jauh di depannya, ayah Lee udah natap tajam ke arahnya yang sekarang cuman bisa nunduk dan ngeliat kertas apa yang barusan dilempar ayahnya itu.

Mata Jeno agak melebar pas ngeliat amplop coklat dengan logo sekolahnya tergelelak di bawah kakinya.

"Ngebolos, ga hadir tanpa alasan, berantem, apalagi yang kamu tutup-tutupin dari Ayah selama ini, Lee Jeno?!!!" Bentak ayah Lee keras, berhasil ngebuat Jeno berjengit kecil karena kaget. Selama ini dia udah sering ngedenger bentakan ayahnya, tapi belom pernah yang sekeras dan setajam ini.

"Lee Jeno!!!" Panggil ayah Lee keras, kakinya melangkah maju mendekat ke anaknya yang masih bungkam dengan kepala tertunduk itu, "kemana aja kamu hah?!! Kemana kamu selama ngebolos dan ga hadir tanpa alasan itu?!!! Jangan kamu kira Ayah gatau kamu jarang pulang ke rumah Lee Jeno!!!!"

Jeno ngegigit bibir bawahnya kuat, kali ini ga punya niatan sama sekali buat ngelawan ayahnya. Jeno udah capek banget. Terutama pikiran sama perasaannya yang terkuras dari tadi.

"Jangan kamu kira juga kalo Ayah ga pernah nanyain kamu ke orang tua Haechan, Jaemin sama Renjun setiap kali kamu ga pulang!! Mereka bilang kamu gaada di sana. Kamu dimana hah?!!!"

Tangan Jeno mengepal erat pas ngerasain beberapa kali dorongan keras di bahunya. Bahkan Jeno harus ngambil langkah mundur karena badannya ga bisa nahan dorongan kuat dari ayahnya.

"Mau jadi apa kamu hah?!! Lee Jeno kamu denger Ayah ngomong?!!!"

Dagu Jeno ditarik paksa, ngebuat kepala Jeno mau gamau mendongak buat natap mata marah ayahnya. Ah... kalo natap mata ayahnya yang penuh kabut kayak gini... Jeno jadi langsung tau dari mana sifat tempramennya hadir.

"Kamu mau panahan, Ayah biarin! Kamu mau temenan sama siapa, juga Ayah biarin!!! Seharusnya kamu ngehargain setiap izin yang Ayah kasih dengan jadi anak baik, Lee Jeno!!!"

Seringaian tipis di bibir Jeno mengembang, "kalo Jeno jadi anak baik, Ayah mau peduli dan selalu hadir buat Jeno?" Lirihnya seiring dengan seringaiannya yang berubah jadi senyuman sedih.

Ngeliat ayahnya yang justu bungkam, tawa miris menguar dari sela bibir Jeno, "Jeno kayak gini cuman mau buat Ayah sadar, Yah." Tangan Jeno secara paksa ngelepas tangan ayahnya yang masih bertengger di dagunya, "Jeno cuman punya Ayah. Bunda udah gaada, Yah!!! Harusnya Ayah bisa jadi tempat berkeluh kesah Jeno ngegantiin Bunda!!! Tapi yang Ayah lakuin justru nekan Jeno setiap kali kita ketemu!!! Ayah udah jarang pulang, kita cuman ketemu sekali-sekali, tapi Jeno ga pernah ngerasain kehangatan seorang Ayah dari Ayah Jeno sendiri!!!" Jeno ngambil langkah mundur, menjauh dari ayahnya yang sekarang udah terpekur natap anaknya.

"Mungkin Ayah gatau..." Lirih Jeno dengan mata berlinang dan nafas tersendat, "setiap hari Jeno kangen sama kehangatan Bunda. Kehangatan orang tua. Orang tua Jeno cuman tinggal Ayah dan semua yang Ayah lakuin justru ngebuat Jeno muak."

Sekali lagi, senyuman sedih bercampur miris terukir di bibirnya. Helaan nafas berat akhirnya keluar dari sela bibirnya, "udahlah." Katanya dengan senyuman terpaksa, "Ayah cukup jadi diri Ayah sendiri dan Jeno juga bakalan jadi diri Jeno sendiri."

Dan dengan itu, kaki Jeno langsung melangkah ke kamarnya yang ada di lantai dua, ninggalin ayahnya yang dari tadi dibuat ga bisa berkutik sama setiap kalimat yang dikeluarin anaknya itu.

Jeno... cuman butuh pelampiasan sekarang.

















































Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin