🌠26

29K 4.1K 57
                                    

Joanna baru aja nyampe di lantai unit flat-nya pas matanya ga sengaja nangkap siluet ga asing yang lagi duduk dengan kepala tertunduk di samping pintu flat, mata Joanna langsung melebar pas sadar kalo ada darah yang menetes dari jari-jari Jeno. Joanna otomatis jalan buru-buru nyamperin Jeno dan langsung jongkok di depan cowoknya itu, "Jen..."

Jeno ngangkat kepalanya dan natap Joanna dengan mata merahnya. Nafas Joanna sempat tercekat buat beberapa detik pas ngeliat gimana kacaunya keadaan Jeno sekarang.

"Jen lo kenapa?"

Dan dengan gerakan ga terduga Jeno nubrukin badannya ke Joanna, ngebuat Joanna langsung jatuh terduduk ke lantai dengan mata yang melebar kaget. Joanna bisa nyium bau rokok yang pekat dari badan Jeno, juga bau darah yang menguar.

"Jen..." Panggil Joanna lirih, tangannya ke angkat buat ngebales pelukannya Jeno dengan hati-hati, takut kalo sentuhannya bisa aja tambah ngelukain cowoknya itu, "what's wrong?" Tanya Joanna pelan.

Jeno bungkam, dengan pandangannya mengarah lurus ke lantai bangunan flat. Tatapannya terkesan kosong dan hambar sekarang.

Helaan nafas pelan keluar dari sela bibir Joanna, ga lama tangannya bergerak buat ngedorong Jeno pelan. Joanna baru sadar kalo Jeno cuman make kaos hitam tipis di cuaca yang dingin ini. Bibir Jeno juga udah memucat dan bergetar dengan hidungnya yang memerah.

"Ayo masuk." Ajak Joanna sambil ngebantu Jeno buat berdiri. Cowok Lee itu cuman diem, bahkan sampe Joanna nuntun dia ke sofa ruang tamu.

Joanna ngambil nafas dalam-dalam dan natap muka Jeno yang keliatan capek dan kacau. Tatapannya ga lama tertuju ke luka yang ada di buku-buku jari Jeno, juga beberapa luka goresan di punggung tangannya.

"Tunggu bentar, oke?" Kata Joanna dengan senyuman sendu di bibir sambil jalan ke arah kamarnya, dia mau ngambil kotak P3K buat ngebersihin luka-lukanya Jeno. Soal dari mana Jeno dapet luka-luka itu, mungkin Joanna bakal tau kalo Jeno mau buka suara nantinya.

Pas Joanna balik lagi ke ruang tamu, Jeno udah nutup matanya erat-erat dengan kepala yang menyandar di sandaran sofa. Joanna bisa ngerasain gimana sedih dan kacaunya Jeno sekarang cuman dengan natap cowok itu.

"Jen." Panggil Joanna pelan dan langsung duduk di samping Jeno, tangannya bergerak pelan ngeraih tangan Jeno yang berlumuran darah. Joanna meringis pelan pas ngeliat beberapa pecahan kaca masih ada di buku-buku jari Jeno.

"Jeno..." Panggil Joanna lirih dengan suaranya yang mulai bergetar, tangannya mulai bergerak buat ngambil beberapa peralatan yang dia butuhin dari kotak P3K, "jangan kayak gini Jen... jangan sakitin diri lo sendiri." Lirih Joanna lagi, matanya ga berani buat natap muka Jeno sekarang. Joanna takut dia bakalan kelepasan nangis kalo natap Jeno.

"Lo harusnya cinta sama diri lo sendiri, ngejaga diri lo sendiri dengan baik. Lo harusnya ga berbuat sejauh ini ke diri lo kalo lo emang lagi marah." Joanna ngehela nafas pelan dan ngegigit bibirnya pelan pas ngedenger ringisan sakit dari bibir Jeno.

"Kalo lo punya banyak beban pikiran, lo bisa cerita. Lo masih punya gue."

"Lo ga bakal ngerti."

Gerakan tangan Joanna berhenti buat beberapa saat, tapi abis itu dia langsung ngelanjutin kerjaannya dengan senyuman sedih di bibir.

"Seengganya lo cerita, bagi kekalutan lo ke gue."

"Lo ga bakalan ngerti, Joanna." Kata Jeno sekali lagi sambil narik tangannya dari Joanna.

Joanna mendongak, natap Jeno dengan rahangnya yang udah mengeras nahan amarah, "makanya cerita supaya gue ngerti!!!" Sentaknya marah, mata Joanna mulai memerah dan berair sekarang.

Hening di antara keduanya. Pandangan mereka sekarang sama-sama beradu dengan arti yang berbeda.

"Sebenernya lo beneran nganggep gue cewek lo apa engga sih Jen? Sebenernya selama ini gue di mata lo itu apa, hah?! Cuman mainan?! Cuman cewek yang bisa lo mainin, iya?! Cuman jadi pelampiasan emosi lo?! Iya, Lee Jeno?!!!"

Jeno justru bungkam dengan matanya yang natap lurus ke mata Joanna yang sekarang dipenuhi sama emosi.

"Kalo kayak gitu, mending lo pergi. Gue gamau ngeliat lo lagi." Joanna buru-buru ngeberesin kotak P3Knya dan bangkit, mata berairnya natap Jeno tajam.

Jeno tau kalo ada sorot terluka di sana, tapi rasanya sekarang Jeno ga bisa ngomong apa-apa. Jadi yang bisa Jeno lakuin adalah ngegenggam pergelangan tangan Joanna dan narik lembut ceweknya itu buat duduk lagi di sampingnya.

Jeno nelan ludahnya dengan susah payah dan nyoba buat ngukir senyuman tipis di bibirnya, tapi senyuman itu justru berakhir keliatan jadi senyuman sedih, "i just can't." Lirihnya dengan pandangan sendu.

Joanna buang muka, milih buat ga natap mata Jeno sama sekali. Cewek itu ngebiarin air mata lagi-lagi lolos dari sudut matanya.

Jeno ngehela nafas pelan, rasanya sekarang dia capek banget. Pikirannya penuh sama semua hal yang dilewatinnya akhir-akhir ini, Jeno juga jadi banyak mikir gimana hidupnya kedepannya akhir-akhir ini, ngebuat pikirannya jadi makin penuh.

Jeno ngebawa Joanna ke dekapannya dengan gerakan lembut dan ngebiarin Joanna nangis dalam diam di bahunya.

Joanna ngambil nafas dengan susah payah. Padahal mereka udah ga berjarak kayak gini, tapi dia tetep ngerasa kalo Jeno jauh banget dari jangkauannya.

Joanna nutup matanya erat, seiring dengan tangannya yang perlahan ke angkat buat ngebalas pelukannya Jeno.













































Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Where stories live. Discover now