🌠31

30.3K 4.2K 317
                                    

Joanna baru aja selesai kerja di cafe sekitar jam 10an. Hari ini dia adalah orang terakhir yang keluar cafe, makanya sekarang Joanna bertugas buat ngunci cafe dan megang kuncinya.

Pas Joanna balik badan, dia otomatis ngambil langkah mundur karena kaget ngeliat seorang Hwang Hyunjin udah berdiri beberapa meter di depannya dengan dua tangan yang masuk ke saku jaket dan juga pandangan dingin yang mengarah lurus ke Joanna.

Joanna dibuat tertegun beberapa detik pas pandangannya beradu sama pandangan dingin Hyunjin. Selama dia kenal Hyunjin selama kurang lebih dua bulan ini, dia belom pernah ngeliat tatapan Hyunjin sedingin ini. Rasanya asing karena biasanya Hyunjin bakalan ngasih pandangan hangat ke dia.

"Jin." Panggil Joanna ragu dengan senyuman canggung di bibir. Joanna milih buat ngelangkah nyamperin Hyunjin dan berhenti beberapa langkah di hadapan cowok itu, "kenapa ke sini?"

Rahang Hyunjin langsung mengeras gitu aja pas dia natap muka Joanna, dia jadi langsung ke inget sama kejadian di circuit beberapa hari lalu itu.

"Jin?"

Pandangan Hyunjin akhirnya melunak, tapi sekarang dia natap Joanna dengan pandangan sendunya. Joanna gatau kenapa Hyunjin sampe natap dia kayak gini, tapi perasaan Joanna jadi ga enak seketika.

"Lo..." Hyunjin ngambil nafas banyak-banyak sebelum natap Joanna lagi tepat di mata, "...coba bilang ke gue kalo lo bukan pacar Lee Jeno."

Joanna tertegun buat kedua kalinya pas Hyunjin ngomong begitu dengan lirih. Apalagi mata cowok Hwang itu yang tiba-tiba memerah entah karena sedih atau karena mendem emosi. Joanna ngatup rahangnya erat-erat dan buang muka dari Hyunjin. Dia sekarang rasanya ga bisa ngomong apa-apa buat ngejawab pertanyannya Hyunjin.

Joanna ngambil nafas banyak-banyak sebelum berakhir nunduk. Apa sekarang Hyunjin bakalan ngejauhin dia setelah tau kalo Joanna itu pacarnya Jeno?

"Jo." Panggil Hyunjin lagi, suaranya kedengeran sama lirihnya kayak sebelumnya, "bilang ke gue kalo lo bukan pacarnya Lee Jeno, Jo." Nafas Hyunjin rasanya tersendat pas nyebut nama Jeno lagi. Dia udah pernah ngalamin ini sebelumnya, dengan cewek yang berbeda. Tapi waktu itu Hyunjin dengan bego masih aja nyimpan perasaan ke cewek itu padahal udah tau kalo status si cewek adalah pacar Jeno. Dan dia berakhir jadi orang bego dengan ngekhianatin Jeno dari belakang.

Sekarang... Hyunjin bahkan gatau kalo Joanna itu pacar Jeno. Ga pernah tau sampe dia ngeliat dengan mata kepala sendiri Jeno yang ngegandeng Joanna waktu itu.

Hyunjin rasanya mau marah. Kenapa setiap kali dia sayang ke seseorang, orang itu udah ada ikatan lebih dulu sama Jeno? Kenapa harus selalu Jeno?

Hyunjin ngambil nafas banyak-banyak sebelum kakinya bergerak selangkah mendekat ke Joanna, "Joanna." Panggilnya pelan, "Joanna Seo." Tangan Hyunjin terangkat buat nyentuh puncak kepala Joanna dan gerakannya itu sukses ngebuat Joanna mendongak buat natap dia.

Joanna bisa ngeliat senyuman sedih di bibir Hyunjin sekarang, juga pandangan matanya yang keliatan redup, "gue ga pernah tau lo pacar Jeno, jadi jangan salahin gue kalo gue punya perasaan ke lo sebelum tau hal itu."

Mata Joanna berpendar bingung natap Hyunjin. Kenapa juga Joanna harus nyalahin Hyunjin yang punya perasaan ke dia? Joanna udah pernah bilang kan kalo dia ga bakalan nyalahin Hyunjin atas perasaannya. Ga bakal ada yang tau perasaan seseorang bakal jatuh ke siapa.

"Gue tau lo ga bakal nyalahin gue. Tapi kalo Jeno tau dia bakal tambah marah ke gue."

Mata Joanna langsung melebar ngedenger omongan Hyunjin. Jadi... Hyunjin sama Jeno saling kenal??? Atau gimana??? Sumpah Joanna bingung. Soalnya selama dia jadi pacar Jeno, cowok Lee itu ga pernah sekalipun nyinggung nama Hyunjin sebagai temennya. Yang sering Joanna denger cuman nama Renjun, Haechan, Jaemin, Chenle, sama Mark doang.

"Jin..." Lirih Joanna, "lo... lo kenal Jeno?"

Hyunjin malah bungkam, pandangannya sekarang terkesan hambar, "boleh peluk?" Justru itulah yang keluar dari bibir Hyunjin. Padahal Joanna berharap dia bakal dapet jawaban dari pertanyaannya.

"Hyun---" Mata Joanna dibuat melebar kaget pas Hyunjin malah ngebawa dia ke dekapan hangatnya bahkan sebelum Joanna ngasih persetujuan.

Hyunjin meluk Joanna erat, seolah Joanna bakalan hilang kalo dia ngelonggarin sedikit pelukannya. Mata Hyunjin ke tutup erat dengan pipinya yang bersandar dengan nyaman di sisi kepala Joanna.

Hyunjin ngerasain kenyamanan yang berlebih pas meluk cewek Seo itu, kenyamanan yang udah ga dia rasain lagi selama beberapa tahun belakangan.

Hyunjin rasanya mau banget ngerebut Joanna dari pelukan Jeno, tapi dia gamau kalo berakhir tambah dibenci lagi.

"Jo, see you when i see you." Kata Hyunjin sambil ngelepas pelukannya, ada senyuman sedih yang terukir di bibirnya, "maaf dua bulan ini udah masuk ke kehidupan lo dan ngeganggu lo."

Hyunjin... sekarang ga lagi ngucapin salam perpisahan ke Joanna kan?

"Jin." Panggil Joanna lirih dengan senyuman sendu, "lo ga ganggu sama sekali."

Hyunjin ga ngejawab apa-apa, dia malah natap lamat-lamat muka Joanna yang bakalan dia kangenin. Ah... coba kalo saingannya bukan Jeno lagi.

"Gue pergi, Jo. Makasih udah ngizinin gue ngerasain kehangatan lagi. Makasih." Dan dengan itu, Hyunjin balik badan. Mulai ngerajut langkah ninggalin Joanna yang terpekur natap punggung dia.

Malam ini, Joanna kehilangan satu sosok hangat di dalam hidupnya.






































Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Thank's for everyhing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Thank's for everyhing..."

[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Where stories live. Discover now