🌠04

39.4K 5.6K 149
                                    

Joanna terbangun dari tidurnya pas tengah malem. Nyerempet jam satu sih sebenernya.

Kepalanya nengok ke arah samping, dimana Jeno keliatan tidur dengan pulas banget. Mukanya damai, seolah gaada beban sama sekali. Joanna ngelepas pelan pelukan Jeno di sekitaran perutnya dan langsung ambil posisi duduk dengan kaki menjuntai ke lantai.

Joanna ngambil nafas beberapa kali, sekalian ngumpulin nyawanya.

Kepalanya nengok lagi ke Jeno, cowok Lee iti bergerak gelisah dalam tidurnya dan Joanna langsung inisiatif ngelus pelan jidat Jeno sampai cowoknya itu tenang lagi.

Helaan nafas pelan keluar dari sela bibir Joanna. Dia akhirnya milih buat bangkit dari kasur secara pelan-pelan biar Jeno ga ke usik sama sekali, baru abis itu make sandal rumahan dan jalan ke arah gantungan baju di deket pintu kamar. Joanna ngambil salah satu hoodie Jeno dari sana, main asal tarik aja ga peduli itu hoodie bakalan kegedean banget di badannya atau engga.

Joanna ngebuka pintu pelaaaan banget setelah make hoodie dan ngambil dompet beserta hpnya di dalem tas yang ada di sofa di deket gantungan baju tadi.

Helaan nafas lega keluar dari sela bibir Joanna pas dia berhasil keluar dari apartemen Jeno.

Joanna natap pintu di belakangnya beberapa detik baru ngelangkah menjauh dari sana.

Dia laper, dan dia tau kalo di kulkas Jeno itu isinya cuman bir dan sejenisnya. Kalo pun ada makanan pasti cuman ada cemilan yang ga ngenyangin perut. Makanya mending Joanna ke minimarket yang ga jauh dari gedung apartemen Jeno aja.

Ya semoga aja Jeno ga ke bangun dan sadar kalo Joanna gaada di kamar.

Joanna masuk ke dalem minimarket dan langsung disambut sama kasirnya. Cowok, ganteng. Tapi gantengan Jeno sih ya wkwk.

Joanna ngambil satu cup ramen instan dan juga minuman dingin dari kulkas. Anti-mainstream emang minum minuman dingin di tengah malem yang suhunya dingin banget gini. Tapi biarin aja deh, suka-suka Joanna.

Selesai nyeduh ramen instan, Joanna langsung jalan ke arah meja-meja yang ada di luar minimarket. Cuman satu meja kosong ada di sana. Gatau kenapa tengah malem kayak gini masih banyak yang keluar.

Joanna ngehela nafas pelan dan ngedarin pandangannya ke sekitar. Pandangannya seketika kosong pas ngeliat banyaknya pasangan ada di sini. Saling ketawa dan bercanda, dengan bersikap lembut ke satu sama lain. Hhh... andai aja Joanna dan Jeno bisa kayak gitu.

"Hey, boleh duduk di sini?"

Joanna tersentak dari lamunannya, matanya yang rada melebar langsung mengarah ke cowok yang sekarang ada di hadapannya, berdiri di belakang kursi dengan tatapan minta persetujuan.

Berdehem pelan, akhirnya Joanna ngangguk, "silahkan." Karena emang gaada lagi bangku yang kosong selain yang di hadapannya ini. Ada sih, tapi gabung sama orang yang lagi pacaran, logikanya nih ya... kan ga mungkin banget cowok yang ada di hadapannya ini jadi nyamuk di antara para bucin.

Joanna ngeraih cup ramennya dan mulai makan, ga ngepeduliin eksistensi si cowok di hadapannya.

Tapi si cowok ini malah natap Joanna lumayan intens, ngebuat Joanna risih sendiri terus berakhir natap cowok yang ada di hadapannya juga, "pardon?"

"Eh sorry." Si cowok senyum, keliatan manis, "gue cuman ngerasa asing sama muka lo. Ga pernah liat di sekitaran sini. Baru pindah apa gimana?"

"Engg, gue lagi nginep di rumah temen." Kata Joanna setelah muter otak mau jawab apa ke si cowok di hadapannya ini. Kan ga mungkin dia bilang dia nginep di rumah cowoknya. Ya... tapi gapapa juga sih mengingat pergaulan di negara mereka terhitung bebas. But... Joanna cuman gamau.

"Oh gitu." Kepala si cowok ngangguk beberapa kali, "terus temen lo mana? Ga mungkin kan lo pergi ke sini sendiri?"

Joanna ngegerutu dalem hati, nyatanya gue emang pergi sendiri ke sini.

"Gue emang pergi sendiri ke sini. Lagian apartemen temen gue deket kok dari sini."

Si cowok ngembangin senyuman tipisnya, "berani?"

Joanna ngendikin bahunya, mendadak dia kenyang gatau kenapa. Ramen yang masih bersisa di depannya udah ga menggoda selera lagi, "kalo ga berani gue ga mungkin di sini."

Sekarang tawa kecil lolos dari cowok itu, "such a special girl. Biasanya cewek kan minta temenin kemana-mana ke temennya, atau yang udah ada cowok pasti bakalan minta temenin kemana-mana ke cowoknya."

Joanna langsung meringis dalam hati. Jangankan minta temenin kemana-mana, Jeno aja masih suka nyuruh salah satu di antara 3 temennya buat nganter Joanna pulang.

"Ga semua cewek yang kayak gitu kali. Mih buktinya gue." Kata Joanna ga terlalu ambil peduli sambil ngendikin bahu.

"Btw, kita belom kenalan." Senyuman manis terukir lagi di bibir si cowok, tangannya sekarang terulur ke arah Joanna, "gue---"

Drrttt... drrttt...

"Ugh, wait." Joanna buru-buru ngerogoh saku hoodienya buat ngambil hpnya yang baru aja bergetar itu.

Dan matanya seketika melebar pas ngeliat nama yang tertera di layar hpnya.

Joanna ngehela nafas, buru-buru berdiri dari kursinya dan natap si cowok dengan tatapan ga enak, "sorry, tapi temen gue udah nelpon."

Si cowok tadi mau gamau ngangguk, "it's okay. Lagian masih ada waktu. Mungkin kita bakalan ketemu lagi kan di lain hari?" Katanya dengan senyuman yang masih bertahan di bibir.

Joanna senyum tipis dan ngangguk, "gue duluan." Pamitnya dan langsung ngelangkah menjauh dari pekarangan minimarket.

Joanna netralin nafasnya lebih dulu sebelum ngegeser ikon hijau di layar hpnya.

"Halo?"

"Where are you, Joanna Seo?!"

Shit. Urusannya bakalan rumit setelah ini.




























Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
[I] Relationshit :: Lee Jeno✔Onde histórias criam vida. Descubra agora