Chapter 15

663 105 16
                                    

Playlist

Stray Kids - Double Knock
.
.
.
Guys, aku sedih WOOJIN keluar.
Tapi kalian tetep dukung Stray ya.
Tetap semangat pokoknya.
.
.
.
Thanks untuk semua
.
.
.
Happy reading
.
.
.

"Coba kau ajak ia berkencan di jam ia latihan, aku ingin tahu responnya." Sosok gadis berambut sebahu sedang memainkan minumannya dan menyeringai dengan telepon yang masih menempel ditelinga kanannya.

"Tenang saja, aku sudah mentranfer 1 juta won untuk beberapa kali kencan. Belikan ia beberapa barang untuk membuatnya semakin terlena," lanjutnya yang kali ini tangannya meraih sepotong stick kentang.

"Kalau perlu, kau pakai saja mobil baruku. Aku belum memakainya sama sekali, bilang saja itu mobilmu," sahut seseorang yang duduk di hadapannya.

"Dan ... Felix akan menelepon biskop miliknya, mengosongkannya selama beberapa jam untuk kencan spesialmu dengan Yeji," lanjutnya sambil terkikik.

"Aish, sialan kalian! Aku tidak bisa terus berakting seperti ini. Minho Hyung mana? Ah, kau tahu bagaimana menyebalkannya Yeji bukan Yebin-ah ...."

Terdengar erangan frustasi Hyunjin dari balik telepon dan ketiga orang itu hanya tertawa mendengarnya.

"Aku juga tidak tahan, ia berlagak menjadi jagoan. Nyatanya, dia tetap wanita jalang yang tidak akan pernah bisa menyamakan dirinya denganku. Aku bersumpah, akan membebaskanmu dari kejaran Lia atau Ryujin, jadi kau harus berhasil Hyujin-ah," ucap Yebin dengan segala nada meyakinkan, seolah gadis ini sedang berusaha menyakinkan kliennyam

"Arrggghhh, bedebah kalian!"

Hyunjin pun menutup telponnya. Menyisakan gelak tawa ketiga penghuni cafe.

"Apa kita tidak keterlaluan? Hyunjin hyung, pasti akan membunuhku saat kita bertemu nanti," keluh Felix yang lagi-lagi membuat semuanya tertawa.

"Tenang saja, aku akan melindungimu," sahut Changbin dengan ekspresi penuh keyakinan yang dibuat-buat, tapi tentunya itu tak akan pernah bisa mengubah apa pun. Hyunjin adalah pria keras kepala setelah Minho dan Felix cukup tahu jika hanya Minho yang mampu untuk menghentikannya.

"Dan kenapa Minho harus repot-repot mengurusi saudarinya yang kekanakan itu?" Kali ini Yebin mengepal tangannya geram. "Aku tidak menyukainya! Aku akan mengurusnya jika masalah dengan Yeji selesai," lanjutnya dengan marah dan Felix pun menyenggol-nyenggol Changbin, memintanya untuk melakukan sesuatu agar amarah Yebin tak berkelanjutan.

"Yebin-ah ...," panggil Changbin yang kini membuat Yebin menatapnya.

"Jangan coba untuk menyentuhnya, atau aku tidak akan bisa menyelamatkanmu dari Minho." Kali ini Changbin benar-benar serius. Mungkin, jika ia boleh jujur Changbin sangat tidak menyukai Sinb, tapi ia tidak bisa menampik jika kehadiran gadis itu memberikan dampak besar bagi Minho.

Minho yang ia kenal, tidak akan repot-repot untuk berurusan dengan seorang gadis. Namun, hari saat Sinb pergi membuat Changbin menyadarinya. Saat Minho dengan serius mengerahkan kekuatan keluarganya untuk mencarinya. Seketika, memorinya tentang masa lalu saat Minho tergila-gila dengan Dahyun muncul kembali.

Minho, memperlihatkan gejala kegilaan yang sama seperti saat ia begitu menyukai Dahyun dan kejadian beberapa tahun yang lalu seolah muncul kembali. Minho dan Chan, lagi-lagi harus memperebutkan seorang gadis. Ini seperti sebuah takdir konyol yang terus berulang sialnya.

UPROAR | SINB | SKZ Where stories live. Discover now