❀┊13

5.1K 434 9
                                    

We Got Married;
— Smile.


" Nih undangan buat kalian. Datang. " Ucap gue ke teman-teman gue.


Sekarang kita lagi di rumah Reyna, biasa kalau libur gitu. Setiap rumah dapat giliran tempat nongki selagi libur. Iya Bergiliran. Kayak ngasih makan anak katak.g

" LAH ANJIR GIMANA BISA CEPAT GINI TA? 1 MINGGU LAGI?! " Kata Leya shock ngeliat tanggal yang tertera di undangan tersebut.

Undangan pernikahan gue sama Jaehyun.

Gue emang di suruh manggil Kak Jeffery dengan nama rumahnya, ato nama aslinya Jung Jaehyun.

" Mau gimana lagi Le, gue gabisa ngapa-ngapain. Mau ngadu ke siapa coba? Ke Kak Daniel?! Hellooo...dia aja uang jajan masih minta bokap, sok-sokan mau nentang keputusan babeh segala? No Way. " Kata gue ke teman-teman.

" Ya mana tau sebagai gelar, Cogan Jomblo Sayang Adik. Rela bela lo gitu. " Ucap Gempita.

Gempita tau teman-teman Kak Daniel ngasih Kak Daniel gelar itu, karena Sekali lagi gue terangkan
Kak Daniel ga pernah punya cewek.

Bahkan Mama sama Papa sampai bingung kenapa Kak Daniel ga pernah bawa teman ceweknya ke rumah. Takut gitu anaknya homoan ye kan.

" Yaa kalau itumah, udah jauh-jauh hari Kak Daniel mohon ke Papa supaya adeknya ga usah di jodohin. Kasihan masih kecil, Dia juga bilang Kan ada Daniel pa, yang selalu siap jagain adek kecil Daniel kapanpun dan dimanapun. " Ucap gue.

Pasti kalian ngira Kak Daniel Incestan sama gue?! BIG NO OKEE.

Kak Daniel awalnya emang suka sama anak bayi, pasti selalu minta adek bayi setiap ada bayi yang lewat sewaktu dia kecil. Tapi dia request adeknya harus cewek gaboleh cowok, kalau cowok harus masukin lagi ke perut mama, bilang sama perut mama, tukarin adeknya sama adek cewek. Maklum anak kecil.

Pas gue keluar Kak Daniel langsung jingkrak-jingkrak karena adeknya cewek. Dia liatin  gue nangis, terus ikutan nangis karena adeknya nangis, padahal tadi jingkrak-jingkrak eh tiba-tiba nangis.

Setelah 7 menit lahirlah Jeno dan Kak Daniel langsung nangis lagi, Bilang ke Papa, Nenek, sama Kakek suruh masukin adek cowoknya ke perut mama, ganti sama adek cewek lagi. Dan para orang tua itu nangis terharu karena dapat kembar dan tertawa ngelihat tingkah Daniel Kecil.

Ehhh kok ngomongin Kak Daniel sih? Kembali ke topik.

Kasian emang si topik. Mau di ajak rujuk padahal ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Eh

lupakan!!

Kembali ke topik. Iya topik beneran, Bukan manusia. Topik itu, iya itu. Udah ah!

We Got Married [Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now