❀┊37

3.1K 238 6
                                    

We Got Married ;
- Ngambek.

" Kembar deh kayaknya ini mah, firasat mama ga pernah salah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


" Kembar deh kayaknya ini mah, firasat mama ga pernah salah. "

Sekarang gue lagi di rumah- Rumah mama sama papa sih, lebih tepatnya.

Gue nginep disini, dan kebetulan juga hari ini weekend, ada Mbak Eunbi, Kak Daniel yang baru balik dari Yogyakarta tadi malam, dan juga Jeno yang masih disini buat nikmatin liburan semesternya.

Papa, Mas Jaehyun, Dan Mas Jonghyun lagi pergi main golf, gatau deh itu bapak - bapak kenapa hobinya nge golf.

" Duh ma, jangan gitu dong. Ngeri - ngeri sedap gitu ah Jeta dengernya. "

Yaah, bayangin dong gays! Gue aja kembar, keponakan gue kembar, dan tiba - tiba anak gue kembar, apa tidak horor itu pemirsa.

Bayangan gue kelahi sama Jeno aja masih terngiang-ngiang dan seberapa repotnya Mama ngurusin kita berdua waktu kecil kalau lagi kelahi karena masalah biasa, misalnya tontonan tv. Gue maunya nonton barbie, Jeno maunya nonton bola.

Plis, ini rumah dibangun gede buanget loh sama Bapak Suho Denanta terhormat, kagak mungkin tv nya cuma satu biji, tapi dua anak bau kencur itu malah ngeributin satu tv yang pastinya berada di kamar Mama dan Papa. Hehe. Soalnya kamar Mama dan Papa itu adem, enak, the best lah waktu masih kecil.

" Kenapa kamu? ngeri gitu yah bayangin ngerawat anak kembar? pernah kepikiran ga sih seberapa gregetnya Mama mau masukin kalian berdua balik ke perut lagi, kalau tau ujung - ujungnya suka berantem, Malahaan malahan malahan sampai sekarang masih juga cekcok! baruu beberapa menit yang lalu. " Ini Mama ngomong udah kayak mbak Feni Rose diacara rumpi no secret acara gosip favorit Gempita.

" Ih bukan gitu ma, Jeno itu datang - datang langsung jitak kepala aku, hobi banget emang menganggu jidat mulus Jeta ini. " Ucap gue sambil ngelirik sinis Jeno yang lagi main sama si kembar - Rafa dan Rafi.

" Lu duluan kali yang masuk kamar gue langsung nendang gue, itu kaki di pakai buat ke masjid, ibadah, melangkah ke jalan yang benar, bukan buat nendang saudaranya, hilih. " Balas Jeno sambil nendang kaki gue yang kebetulan gue sekarang lagi duduk di karpet di sofa- jadi meja di dekat sofa ruang tv di pindahin Mama soalnya si kembar Rafa Rafi lagi aktif banget takut kejedot sama meja.- gue lurusin karena kelamaan berdiri tadi abis nyuci piring bekas sarapan. agak pegel.

" Tuh kan mah ah! Jeno ma. Gatau apa kaki aku suka pegel sekarang, malah nendangnya ga nyelo lagi. " Kadu gue ke mama, yang cuma dibahas deheman.

Gimana yah, Mama Rene itu galak cuy! Walaupun cantik bak titisan bidadari sekali ngelirik kalau kita lagi bersalah habis sudah gemeteran seluruh badan ini.

We Got Married [Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now