❀┊32

7.5K 366 7
                                    

We Got Married;
— Malu.

We Got Married;— Malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Jeno hikss.. Jangan tinggalin gue no, gue gabisa gak kelahi sehari aja sama lo, hikss... " Jeta sekarang lagi nangis kejer karena mau di tinggal kembarannya buat kuliah ke Korea.

" Udah ah lu Je, riweh amat sumpah. Gue juga gak selamanya disana! Paling 3 tahun atau 4 tahun-an disana, dan selama itu gue juga bakalan balik ke Indonesia, jadi tenang aja. " Ucap Jeno sambil ngedorong kembarannya yang dari tadi nempelin Jeno pas baru sampai di bandara.

Heran emang sama Jelita, gaada malunya.

Ga malu sama suami, sama Kakak Ipar, sama Kak Daniel, Mbak Eunbi, Ponakan, dan Bokap nyokapnya, padahal udah dari tadi nangis kejer.

" Udah ah sono Je, ih ingus lo anjir lengket di baju gue, sana ah! " Jeno lanjut dorongin badan Jeta sampai benar-benar terlepas dan membuat Jeta murka lalu mukul lengan Jeno.

" Sans anying dorongnya! gue cewek babi! Anak perawan lo giniin ngerti dikit dong! "

Dengar ucapan jeta, semua keluarga pada melotot ke gue, untung aja si kembar-Rafa Rafi. Kagak ikutan, kan jadi gemay nanti.

" Loh kalian?! bel—

" Huuh, Papaaa, Itu Jeno lu udah dapat panggilan pesawat lu, sana tunggu di dalem aja, sono sono, hehe. " Ucap gue ngalihin topik pembicaraan.

Sebenarnya semenjak kejadian seminggu kemaren, Mas Jaehyun sama gue emang gak ngapa-ngapain, gue ikut ke kamar, nunggu Jaehyun Mandi, terus baru turun kebawah makan malam, udah gitu doang.

Sedangkan Papa sama Mama cuma bisa diam sambil menatap gue, gue gak salah kan yah?

Setelah keberangkatan pesawat Jeno, kita sekeluarga rencana makan malam di rumah Mama, Yah gapapa toh makan di rumah lebih sehat, dari pada di tempat lain.

" Mas Jonghyun makan aja dulu mas, biar Jeje yang pegangin si Rafi tengil ini. "

Gue ngelihat Mas Jonghyun lagi ngegendong si bungsu-Rafi. Sedangkan kakaknya masih sibuk sama biskuitnya di meja khusus makan mereka.

" Yaudah ini Je, kamu pegangin anak Mas dulu, Rafi gak bisa diam emang anaknya, gak sama kayak kakaknya. " Balas Mas Jonghyun lalu duduk di samping gue, dan gue langsung ngambil Rafi di gendongannya.

" Baik-baik gendongnya, ponakan gue tuh! "

" Ihh iya Kak Daniel mah, aku udah pro masalah ginian! " Balas gue membalas pembicaraan Kak Daniel.

Setelah itu gue langsung bawa si Rafi keruangan tengah biar lebih leluasa mainnya,

" Mau juga gak bun satu? "

Eh. Siapa tuch?!

" Eh?! Mas Jaehyun ngagetin aja!Hobi banget emang muncul tiba-tiba gini! "

Iya ternyata yang datang tiba-tiba itu Mas Jaehyun sambil nyolek bahu gue.

We Got Married [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang