❀┊36

3.1K 239 58
                                    

We Got Married ;
— Feeling.

" Hhh.. Ga selesai selesai ini mah tugas gue, Nak maafin bunda ya, Sebenarnya bunda gamau bikin kamu stress tapi sekarang bunda banyak pikiran banget nak, bentar lagi UAS, belum juga tugasnya minta ampun, gue udah bunting, Sumpah emang Jung Jaehyun mainnya keluar di dalem ga asik, Tapi bunda seneng kok dek ada kamu, Seneng banget malahan, Sehat terus ya sayang. "


Oke gue lagi ngomong sendiri hng.

Gue lagi ngerjain tugas di cafe dekat kampus, kebetulan hari ini cuma 1 matkul, gue sendiri.  Karena Yemi sama Leya lagi ada kelas, bentar lagi kelar. Gempita yang lagi dirumah, juga Reyna yang masih di kampus ada urusan dengan dosen. Heran mah anak pinter gitu selalu di butuhin dosen.

Ngomong-ngomong soal Baby Jae Mama Papa sama Mertua gue udah dikasih tau 2 minggu yang lalu, reaksi mereka senang bukan main, Apalagi orang tuanya Mas Jaehyun, secara Mas Jaehyun itu anak tunggal dan kalau Mama Papa gue juga senang banget karena kedua anak gadis— no. Anak ceweknya udah jadi ibu, Mama Rene yang paling terharu.

Usia kandungan gue udah 2 bulan, tinggal 7 bulan lagi, gue ga sabar nunggu Baby Jae lahir ke dunia.

Kalau masalah kuliah, rencananya waktu kandungan gue masuk 7 bulan atau keadaan perut gue yang lumayan besar, karena kalau gue ke kampus dalam keadaan berbadan dua, gatau aja netizen julid dimana-mana. Gatau kalau gue ini udah nikah. Bakalan ngambil cuti satu tahun.

Iya gue ga samaan lagi sama keempat curut itu, Tapi ya mau gimana lagi, Demi Baby Jae Gue rela, dan dengan senang hati.

Rencananya hari ini gue bakalan kasih tau para manusia tidak tau diri itu semuanya hari ini. Dengan iming-iming gue traktir, Emang dasar mereka tuh.

" Hhh Sorry Je gue agak telat, loh kok lo baru sendiri? yang lain mana? " Tanya Yemi yang gatau kapannya udah duduk di depan gue.

" Kayak gatau mereka aja,  tapi biasanya lu yang selalu telat janjian jam berapa datang jam berapa,  Udah sana pesan dulu, Gue mau lanjut tugas dulu bentar, Nanggung. " Jawab gue yang dibalas deheman sama Yemi lalu dia langsung pesan makananya.

" Ehh maaf maaf, gue telat. Segan sama dosennya kalau cabut duluan. " Ucap Reyna lalu duduk di samping gue.

" Sans, baru si Yemi doang, pesan gih. " Balas gue.

Setelah 15 menit menunggu Leya dan Gempita, akhirnya mereka datang juga.

" Gem, Kenapa? Muka lu di tekuk gitu? "

Iyaa, tertumben seorang Gempita Naquilla datang dengan wajah suram, kayak masa depannya.g

Gempita pun langsung ngambil minum gue dan diminum nya langsung gapakai permisi, hh untung loh Gempita kalau orang lain udah gue sikat.

We Got Married [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang