❀┊31

4.8K 326 5
                                    

We Got Married;
— Bingung.

" Cie yang mau jadi anak kuliahan cie, udah lulus aja nih ceritanya. "

Sekarang gue lagi nongkrong berdua sama Mark sambil nungguin Gempita. Yah, Gempita emang mau ketemu sama Mark, karena udah lama gak ngobrol bareng, sejak kejadian gue.

Gue juga udah selesai UN minggu lalu, dan barusan ngasih formulir pendaftaran mahasiswa baru ke kampusnya Kak Daniel.

Dan yah gays, Kita semua — Gue, Gempita, Reyna, Leya, Yemi— ngedaftar disana.

Gue seneng banget, karena gak jadi pisah sama mereka. Yah walaupun kita bakalan pisah jurusan karena minat kita emang berbeda-beda.

Dan yang paling membuat gue senang lagi apa? Mark juga kuliah disini, sama dengan gue.

Jadi Mark dulu loncat kelas gitu pas di Kanada. Trus nunda satu tahun di Indonesia, biar bisa kuliah bareng lagi sama gue, kata Mark sih gitu.

Sedangkan Jeno? Gue sedih banget karena minggu depan dia bakalan ke Korea, buat kuliah di SNU.

Gue senang bercampur sedih, karena gue jauh dari kembaran gue. Walaupun kita sering kelahi— bukan sering sih, rutinitas + kewajiban itu mah setiap hari—gue sama Jeno dekat banget, kayak yang satu gak boleh disakitin yang satu lagi bakalan bertindak, dan juga sebaliknya.

Terus gue juga senang karena keinginan Mama waktu muda terpenuhi. Dulu Mama pengen banget masuk SNU, tapi apa daya, Mama harus ikut kakek nenek ke Jerman untuk pekerjaan, dan berakhirlah Mama sama Papa bertemu di satu kuliah yang sama.

Kenapa gue lanjut kuliah? Bukannya ngurus rumah tangga gue? Gue udah nanya Mas Jaehyun, dan yah, Mas Jaehyun ngebolehin, asal gue gak macam-macam kelakuannya waktu kuliah, dan ingat punya suami. Heran.

" Lu juga sama bahlul sama gue, udah ah gue mau nambah minum lagi. Lama nunggu tante girang. " Ucap gue lalu dibalas ketawa oleh Mark.

Gue kesal, karena udah lebih dari 2 jam-an nunggu Gempita tapi gak datang-datang.
Heran gue, sama ntu anak satu.

" Assalamualaikum teman-teman ku.  O to the M to the G, OMG! Holly sh*t, Mark is that u? wai u so hensem now ha? " Teriak Gempita ketika nyampai di meja gue sama Mark.

Goblog banget jadi orang sumpah, Gempita. Malu gue.

" Lu kalau ngomong yang bener napa bangsat?! Malu gue diliatin orang gara lu! "

" Hehehe sorry princess gatau. Ngapain malu? biasanya situ sama saya juga malu-maluin. "

Eh bener anda.

" Yaaa lihat sikon anying! Ribet lu ah, sini duduk gausah berdiri lo disana, kayak mau minta sumbangan aja. " Gue lalu menarik tangan Gempita buat duduk di samping gue.

We Got Married [Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now