Info Penting!

2.8K 116 19
                                    

Hai guys! Aku mau membawa sedikit berita nih, ehm gimana bilanginnya ya hehe.

Tapi sebelum itu, aku mau minta maaf kalau aku masih jarang banget update work ini, karena yaah, pandemi sekarang ini, daan banyak banget tugas yang harus dikerjakan, jadinya aku belum bisa buat update cerita aku yang satu ini.

Dan tujuan aku ngebuat announcement ini karena aku mau mengubah beberapa chapter yang menurutku masih kurang masuk akal.

Ngerti kan gimana? Yaa manusia emang gapernah puas sama sesuatu, begitupun diriku yang ga pernah bisa puas sama ketikan sendiri, jadi aku bakalan mengubah beberapa chapter, juga cara pengetikan, sama bahasa yang aku gunain supaya lebih diterima dan ga terlalu kasar.

Aku tau cerita ini masih belum tamat dan masih jauh dari kata sempurna. But, aku mau berterima kasih ke kalian semua yang udah menyempatkan mampir ke cerita aku juga mau menunggu updatean diriku yang sering hilang bak ditelan bumi ini, hng.

Mungkin, Mungkin yah aku bakalan mengubah beberapa alur perchapternya. Tapiii kalian tenang aja karena ceritanya emang aku udah tamatin dan aku simpan di draft. Cumaa! Aku masih berfikir kalau ada beberapa pengetikanku yang harus aku perbaiki sekitar 50%

:)))

But Its Okay! Demi kalian semua, dan demi kenyamanan juga ceritaku yang harus disempurnakan aku bakalan kerja keras mengubah cerita ini jadi yang lebih baik, hehe.

So guys, Terima kasih udah mendukung dan membaca work aku yang satu ini, aku gatau kalau gaada kalian semua cerita ini pasti gabakalan aku lanjutin lagi, huhu.

Tenang! aku gabakalan nge-unpublish work ini, cuma aku bakalan memperbaiki perchapternya saja.

Okay See u soon guys!
Stay safe dan jangan lupa menjaga kebersihan ya!
Thank uu♡♡

STREAMINGNYA GUYS! JANGAN LUPA!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

We Got Married [Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now