❀┊43

4.5K 275 19
                                    

We Got Married ;
Ayah.

" Hali ini kita ke tempat Ayah, ya bunda? Abang Asel seneeng banet, Abang Asel mau celita banyak - banyak cama Ayah, boleh kan bunda? "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Hali ini kita ke tempat Ayah, ya bunda? Abang Asel seneeng banet, Abang Asel mau celita banyak - banyak cama Ayah, boleh kan bunda? "

Ya. Hari ini gue mencoba ngebawa anak - anak ke rumah Mama Mertua gue.

" Tapi abang ingatkan pesan bunda? Ayah lagi sakit, abang gaboleh nakal, oke? " Jawab gue yang dibalas anggukan oleh Gavin.

Kelihatan banget wajah mereka berdua berseri-seri, karena bakalan ketemu sama Ayahnya. Bahkan mereka tadi malam cepat tidur supaya besok bisa main lama sama Ayahnya.

Ingat kejadian beberapa minggu yang lalu saat gue ketemu Jaehyun, Iya kondisinya udah lumayan stabil dan dia udah ga terlalu bergantung dengan obat penenangnya. Bahkan setiap pulang kerja, gue usahakan mampir kesana buat sekedar berbincang dengan Jaehyun tentang anak - anak. Dia juga antusias mau ketemu anak - anak, dan gue selalu bilang kalau kondisinya sudah lumayan stabil, gue bakalan ngebawa Gavin dan Geo, Karena itu gue memberanikan diri untuk mengajak anak - anak ketemu Mas Jaehyun.

" Ini juga peltama kali kita ke lumah Nini cama Kakek ya, bunda? " Tanya Geo ke gue.

Iya, selama hampir 1 tahun ini gue gapernah ngajak anak - anak ke rumah Mertua gue, karena itu Jaehyun ada disana.

" Iya Mamas, hari ini bisa kan bantu bunda, jadi anak yang baik? " Tanya gue, lalu mereka mengangguk.

Akhirnya setelah menghabiskan waktu 30 menit karena lumayan macet di hari weekend, kita sampai di rumah Mertua gue. Dan terlihat disana ada Papa dan Mama Mas Jaehyun yang lagi menyambut kita berdua di kursi depan teras.

" Nini Kakek!! " Teriak mereka lalu berhamburan ke pelukan Nini dan Kakeknya.

" Wah cucu Kakek, udah makin tinggi aja nih, Mirip banget sama Jaehyun waktu kecil, iya kan Mah? " Ucap Papa yang lagi menggendong Geo.

" Assalamualaikum Mah Pah, Apa kabar? " Kata gue lalu menyalimi kedua mertua gue.

" Baik nak, gimana kerjaan kamu? " Tanya Papa.

" Alhamdulillah semua lancar pah. " Jawab gue.

Setelah itu kita langsung masuk dan duduk di ruang keluarga, Gavin dan Geo asik banget cerita sama Kakeknya, cerita ulang tahunnya kemaren yang dapat banyak hadiah, cerita tentang mainannya, masih banyak lagi.

" Mah, Mas Jaehyunnya mana? " Tanya gue ke Mama. Sekarang kita lagi di dapur karena gue datangnya pas jam makan siang, dan ternyata Mama udah selesai masak, yaudah sekarang kita lagi nata makanannya.

We Got Married [Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now