❀┊39

2.7K 233 20
                                    

Oke, kalian semua pada minta double update karena greget liat Mas Jepri. Aku kabulkan!

Prok prok dulu dong!! Mwehehe.

Selamat membaca💖

We Got Married;
— Pisah.


" Jung Jaehyun!! "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Jung Jaehyun!! "

" Apa - apaan kamu? berani main tangan dengan istri sendiri? "

" Mah, sakit. " Gue masih sesenggukan di dekapan Mama mertua gue.

" Jaehyun ga salah. " Kata yang keluar dari mulut Mas Jaehyun membuat gue merasakan nyeri di pipi gue.

Ini kedua kalinya, gue mendapatkan tamparan di pipi.

Pertama, 2 tahun yang lalu dimana Papa salah paham dengan gue dan Jaehyun, juga sekarang suami gue sendiri main tangan setelah mengatakan kalimat yang seharusnya ga dikeluarkannya.

" Apa-apaan ini?! "

Gue melihat ke arah pintu depan, dan disana udah ada Mama dan Papa gue, sedangkan posisi gue terduduk dilantai di dalam dekapan Mama Mertua gue, serta Mas Jaehyun dan Papanya beradu mulut di depan gue.

" Jeta kenapa?! Jaehyun apa - apaan ini!! " Ucap Papa dengan emosi.

Gue ga bisa bilang kalau kondisi gue sekarang baik - baik aja. Gue pusing, dan perut gue nyeri serta wajah pucat yang merah karena tangisan juga pipi terutama, serta rambut gue yang udah acakan.

" Jawab! Kenapa kamu diam?! Kamu berani main tangan dengan anak saya?! " Papa lalu narik kerah baju Mas Jaehyun yang sekarang tatapannya kosong.

" Iya saya main tangan. " Ucapnya datar.

Plak!

" Berani sekali kamu main tangan dengan anak saya?!! Apa seperti ini tingkah laku kamu selama ini?! " Balas Papa setelah melayangkan satu tamparan yang cukup— amat keras menurut gue.

" Papa! " Mama teriak karena takut emosi Papa berlebihan dan mengakibatkan kejadian yang tidak - tidak.

" Hahaha. Kalian tanya sama anak kalian! Dia selingkuh dibelakang Jaehyun pa! Dia selingkuh!! " Ucap Jaehyun emosi sambil nunjuk gue.

Gue ga selingkuh! Apa - apaan?!

" Je-ta ga pernah selingkuh Mah Pah! Jeta berani sumpah! Mas Jaehyun jangan ngambil kesimpulan sendiri gini, hikss. Sa-ya gak pernah selingkuh! " Jawab gue sesenggukan juga terbata - bata, karena pandangan gue udah mulai kabur sekarang.

We Got Married [Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now