❀┊19

5K 416 6
                                    

We Got Married;
— New Home.

Jadi ternyata Mama suruh gue sama Kak Jaehyun ke suatu tempat buat tempat tinggal kita berdua toh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi ternyata Mama suruh gue sama Kak Jaehyun ke suatu tempat buat tempat tinggal kita berdua toh.

Jadi rumah gue itu letaknya ga jauh banget dari sekolah, paling cuma naik bis sekali, habis itu nyampe depan perumahan masuk dan sampe.

Kalau make gojek mah cuma 3000 doang palingan kena, udah sampai sekolah gue.

Perumahannya perumahan elit gays! gue paling seneng yang namanya sepi. Tapi di saat sepi gue sering takut kedengar suara aneh yang buat jantung gue berdetak cepat, dan kehilangan kesadaran gue.

Setelah sampai di depan rumah yang di maksud Mama lewat Google Map itu. Gue hanya berdecak kagum.

Buju gile! ini rumah atau apaan emang sih?

Iya gue tau rumah gue itu besar banget, maksudnya rumah Papa Suho ya. ehe, ngalahin rumah gen halilintar yang katanya punya eskalator itu. g.

Tapi ngeliat gue sekarang yang harus tinggal berdua sama Kak Jaehyun tinggal di rumah sebesar ini sekarang, Yang ada gue makan hati di tinggal pulang larut di rumah segede ini, ya takut lah!

" Kak Jaehyun, ini rumahnya gak salah kan yah? Mama gak salah ngasih location kan yah? " Kata gue saat mobil Kak Jaehyun udah mulai masuk ke halaman rumah.

Dan disana udah ada mobil Mama gue dan juga Mama Kak Jaehyun.

" Enggak say-

" Ehh mobil Mama. Mamaaaaaa! " Ucap gue tanpa ngehiaruin jawaban Kak Jaehyun, dan terus lari masuk ke dalam rumah besar itu.

Gue selalu pergi ke rumah Mama sih setiap hari, tapi pas bangun pagi ato pas mau tidur ga liat wajah Mama itu rasanya lain banget, kayak ada yang kurang dalam hidup.

" Ehh Jeta, Jaehyun mana? " Ucap Mama gue lalu balas meluk gue, emang udah kayak emak mangki sama anak mangki. G besar.

" Ihh mama!! Jeta disini kangen sama Mama. Kok malah nanyain Kak Jaehyun sih, tanyain kek, Jeta Sayang kangen Mama gak? Jeta udah makan gak sayang? Jeta kabarnya gimana. Ini Kak Jaehyun yang diinget, yaudah aku sama Mama yang satu lagi aja. " Kata gue lalu duduk di samping Mama Kak Jaehyun.

Gue emang ga ilang kasih sayang dari Mama gue. Toh Mama Kak Jaehyun memperlakukan gue layaknya Mama Rene ngerawat gue.

" Ulululu Menantu Mama kasian, Sini sama Mama yang satu lagi. Hahahaha. " Ucap Mama Kak Jaehyun lalu memeluk gue dan tertawa bersama Mama Rene.

Gue hanya diam diketawain dua Mama gaul ini. Ya kalau gue marah berabe urusannya bro!

" Assalamualaikum. Ehh Mama, sehat Ma? " Tanya Kak Jaehyun sambil salim ke Mama gue.

" Eh Jaehyun, Waalaikumsalam. Sehat kok nak, kamu gimana keadaanya? Jeta nyusahin kamu gak? Pasti dia manja banget kan? " Tanya Mama gue lalu ngelirik gue yang lagi di peluk Mama Kak Jaehyun.

We Got Married [Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now