Menambang dan membuat XP fram

4.8K 380 54
                                    

Naruto membuat rumah dekat air terjun karena menurut Naruto di sini sangat indah pemandangannya.

Setelah membuat rumah. Naruto mulai menambang gua dekat rumahnya itu.

Di dalam gua, Naruto menambang beberapa batubara, biji besi, dan batu.

Saat sedang menambang biji besi tiba-tiba terdapat suara geraman. Lalu Naruto tersenyum karena saat dia menambang besi dia melihat batu yang lumutan.

" Sepertinya aku sedang beruntung menemukan ladang XP " kata Naruto

Naruto menyiapkan pedangnya lalu mengambil dua block batu yang lumutan. Setelah mengambil kedua batu itu Naruto melesat masuk dan memotong kepala zombie yang didekatnya, anehnya zombie itu langsung mati dan terurai masuk kedalam tanah.

" Tidak kusangka minecraft ini, minecraft realistis "

Lalu Naruto mulai memotong zombie-zombie yang berada di dalam spawner itu dan menempatkan obor di atas spawner supaya zombie tidak spawn dahulu.

Jangan tanya kenapa Naruto bisa memotong zombie-zombie itu dengan cepat. Itu karena Naruto di kehidupan sebelumnya adalah ahli beladiri dari perguruan silat merpati putih.

Setelah itu Naruto memperlebar ruangan itu lalu meletakan beberapa obor di beberapa tempat yang dia rasa gelap.

" Aku lupa membuat ember " kata Naruto furstasi.

Kegunaan ember disini adalah untuk mengambil air yang akan digunakan sebagai pendorong bila zombie respawn menuju satu titik yang akan Naruto gunakan sebagai tempat membunuh zombie.

Jadi Naruto memutuskan untuk kembali ke atas dan memanggang beberapa besi. Lalu Naruto teringat bahwa dia memiliki bar makanan dan saat dilihat dia masih memiliki 7 bar dari 10 bar.

" Sepertinya untuk menunggu biji besi menjadi besi aku bisa berburu beberapa hewan " kata Naruto sambil menepuk perutnya yang sedikit berbunyi.

Setelah di permukaan Naruto melihat hari masih siang. Jadi dia membuat beberapa pedang batu. Dan Naruto pergi berburu ke arah barat dari tempat Naruto tinggal.

Ternyata di barat dia menemukan desa, jadi dia kesana berniat untuk mengambil gandum, wortel atau kentang atau lobak merah.

Setelah sampai dia melihat para villager sedang diserang oleh para pillager. Jadi dia memutuskan untuk membantu mereka.

Naruto dengan cepat membunuh beberapa pillager, karena pillager dipersenjatai dengan busur silang maka mereka lambat dan jika terkena anak panah mereka dia bisa mati.

Jadi dengan hati hati Naruto membunuh semua pillager item drop pillager yang naruto bunuh masuk ke dalam inventarisnya yang berupa beberapa busur silang, anak panah, armor kepala hingga kaki.

" Terima kasih orang asing, berkatmu kami bisa memukul mundur para pillager itu " kata seorang villager.

Naruto hanya kaget karena mendengar perkataan villager tadi. Dan juga setelah diperhatikan baju para villager ini sangat berbeda dengan minecraft yang dia mainkan dulu.

Biasanya baju villager menandakan pekerjaannya seperti baju putih untuk pustakawan. Tapi disini sangat berbeda mereka menggunakan baju yang sangat beraneka macam. Lagipula villager ini juga tidak berhidung besar.

Dan apa juga itu ? Kuburan untuk villager yang mati ?

Naruto melihat area pertempuran dan melihat hanya mayat villager yang tersisa dan mayat pillager terurai masuk ke tanah.

' ini benar minecraft realistis ' kata Naruto dalam hati.

" Nah itu cuman hal yang biasa, kalian membutuhkan bantuan kenapa tidak kubantu saja " kata Naruto sambil tersenyum.

" Dan bicara soal membantu kemari akan kuberi kamu orang asing beberapa makanan kami, sebenarnya kami tidak bisa memberi apapun kecuali beberapa makanan bagaimana ? " Tanya villager itu.

" Ya itu tidak apa-apa " kata Naruto sambil tersenyum.

Jadi setelah menerima makanan berupa beberapa wortel, kentang dan roti. Naruto juga meminta beberapa benih yang mana villager itu sangat senang dan memberi beberapa benih yang berupa benih gandum, melon, dan labu.

Setelah itu Naruto kembali menuju rumahnya. Diperjalanan Naruto memburu beberapa sapi dan domba.

Sesampainya dirumah Naruto mengambil biji besi yang sudah menjadi besi lalu Naruto memasak daging yang dia buru tadi dan bagian yang unik adalah pemanggang itu bisa memasak 2 macam daging itu secara langsung.

" Ini bisa menghemat ongkos batubara " kata Naruto.

Setelah menaruh daging di pemanggang Naruto membuat 3 ember dan sebuah pedang besi tidak lupa membuat cangkul batu untuk mempersiapkan tanah pertanian.

Lalu Naruto membuka peti penyimpanan dan meletakan beberapa busur silang dan beberapa armor yang menurutnya sudah sangat rusak dan busur silang dan armor yang masih bagus Naruto pakai.

Setelah itu Naruto membuka lahan pertanian disamping rumahnya.

" Ternyata satu blok air tidak bisa mengairi lahan ini " kata Naruto.

Naruto sebenarnya tadi membuat lahan pertanian yang menggunakan satu blok air ditengah dan dengan lebar lahan 10 X 10.

Karena tidak berhasil Naruto membuat lahan pertaniannya didekat air terjun dan mengairi lahannya dengan air yang berasal dari sungai.

Naruto menanam semua benih gandum, melon, labu dan wortel, juga kentang dengan melon dan labu dilahan yang terpisah.

Setelah itu Naruto masuk kedalam gua dan menuju spawner zombie. Disana, Naruto memperlebar jarak antara spawner dengan dinding batu sebanyak 8 block dan Naruto membuat terasering dan menempatkan air disudut-sudut ruangan yang bagaimana akan mendorong zombie kesatu tempat.

Setelah dirasa tepat Naruto membuat tempat berkumpulnya zombie dengan menggunakan beberapa batu juga pagar supaya zombie tidak keluar.

Naruto yang melihat XP fram-nya tersenyum. Lalu Naruto mengambil obor diatas spawner zombie dan menunggu apakah ada zombie yang muncul.

Beberapa menit kemudian ada zombie yang terdorong masuk kedalam tempat pengumpulan. Bukanya diam zombie itu setelah melihat Naruto segera melompati pagar dan bergegas menuju ke arah Naruto.

Naruto kaget karena zombie itu melompati pagar dan dengan segera Naruto membunuh zombie itu. Naruto lalu menambahkan pagar lagi di atas pagar pertama untuk menahan zombie.

Ternyata itu berhasil karena zombie ke 2 dan ke 3 hanya melihat Naruto dari balik pagar. Naruto mengingat akan jeruji besi yang bisa Naruto pakai untuk menahan zombie-zombie ini.

Jadi Naruto kembali ke permukaan dan melihat ternyata hari sudah gelap. Naruto lalu masuk kerumahnya dan memakai armornya.

" Mari kita berburu mob-mob jahat " kata Naruto sambil menyeringai.

Jadi dimulailah perburuan mob dari zombie, skeleton, creeper, dan enderman terburu oleh Naruto dan karena diburu mob-mob itu mulai menyerang Naruto secara berkelompok tetapi bisa dikalahkan oleh Naruto karena keahliannya dalam menembak dan akurasi yang tinggi membuat beberapa mob langsung tewas.

Setelah itu pagi menjelang dan menandakan perburuan Naruto sudah selesai. Kembali kerumahnya Naruto mengeluarkan banyak tulang, bubuk mesiu, anak panah, dan Ender pearl tetapi Ender pearl itu Naruto ambil. Setelah menempatkan semua yang menurut Naruto berguna dan membuang semua yang tidak berguna seperti daging busuk dari zombie.

Naruto merasa sangat lapar dan melihat hunger barnya tinggal 1 jadi Naruto segera mengambil semua daging di pemanggang dan mulai memakannya.

Setelah daging ke 3 Naruto sudah tidak lapar lagi dan Naruto melihat Exp-nya naik dari 0 ke 13.

______________________________________

Komen saja di kolom komentar

Thanks for your watching see ya 😊

Minecraft system in another worldWhere stories live. Discover now