Masalah datang

2.9K 264 33
                                    

Setelah menyelamatkan Issei dan membawanya ke rumahnya tepatnya ke kamarnya Naruto pergi dengan meninggalkan catatan.

Catatan itu bertuliskan.

______________________________________

Jika kau sudah bangun maka kejadian yang telah kau lihat kemarin adalah kenyataan bahwa pacarmu adalah seorang Fallen Angel.

Tertanda

Orang lewat

______________________________________

Jika Issei terbangun dan melihat surat ini maka dia akan terkejut karena kejadian yang dia rasa mimpi adalah kenyataan dan mungkin sedikit kesal dengan orang yang memberikan surat itu karena namanya adalah "orang lewat ".

Setelah itu Naruto bereksperimen dengan dunia ini dari selisih waktu antar dimensi hingga resep baru.

Lalu Naruto mencatat segala sesuatu yang dia temukan, Naruto menemukan bahwa selisih waktu dari dunia Naruto V2 dengan dunia DXD adalah sama tapi jika mulai dari dunia Minecraft selisih waktunya adalah 1 detik adalah satu hari.

Juga dengan block dari Minecraft keadaan sama dengan yang terjadi di dunia Naruto V2.

Untuk resep Naruto menambahkan beberapa senjata api berupa, pistol Glock, AK47, Revolver, M16, P90, VSS, dan FN Scar Naruto mendapatkan senjata itu dari membelinya di toko senjata bekas dengan menggunakan uang hasil kejahatannya.

Naruto mendapatkan satu hasil yang membuat dia agak bingung karena saat Naruto pergi ke dunia Minecraft waktu di dunia DXD akan membeku.

Dan itu yang membuat Naruto agak bahagia karena dapat mempersiapkan beberapa perlengkapan untuk mengalahkan musuh yang akan datang.

Juga Naruto ingin mengambil salah satu dari tujuh Excalibur pecahan dari Excalibur asli.

Naruto ingin membandingkan beberapa hal dari pedang Excalibur dengan pedang yang sudah di enchant.

Semakin Naruto memikirkannya semakin banyak semangat yang Naruto kumpulan.

Jadi Naruto kembali ke dunia Minecraft untuk meningkatkan Exp-nya agar bisa dipakai untuk enchant Diamond sword nya.

Juga Naruto ingin berlatih lebih banyak lagi karena ingin segera membandingkan pedang suci dengan pedang enchantnya.

Setelah itu Naruto kembali ke rezim pelatihannya dengan tambahan klon bayangan.

Tiap 2 jam klon bayangan Naruto akan menghilang lalu Naruto ganti dengan klon bayangan yang lain dengan jumlah yang berbeda.

Naruto juga berlatih ninjutsu, Taijutsu, Kenjutsu, dan Fuinjutsu.

Untuk ninjutsu Naruto akan berlatih di daerah yang telah ditentukan berupa yang berlatih di air berada di gurun, yang berlatih air berada di danau, yang berlatih tanah berada di dataran yang berangin, yang berlatih angin berada di kedalam bumi, dan yang berlatih petir berada di tempat terbuka tanpa ada pohon yang menghalangi.

Untuk air berada di gurun karena sumber air di gurun sangat rendah maka Naruto harus menggunakan kelembaban udara untuk membuat Jutsu air dan itu juga sebagai latihan kontrol chakra sama dengan elemen yang lain.

Karena tidak ada api di danau karena kelembabannya yang tinggi dan di dataran yang berangin karena harus mendapatkan tanah yang kekerasan tepat tidak terlalu rendah atau tinggi tanah akan hancur juga berada di kedalam bumi karena jarang angin berhembus kencang dari dalam gua karena jumlah udara yang sedikit di perut bumi.

Dan kenapa petir seperti sangat mudah karena di tanah lapang tanpa ada pohon yang menghalanginya, sebenarnya susah karena jika kalian ingin membuat listrik maka harus ada energi positif dan energi negatif yang akan membuat percikan listrik dari kedua energi yang terhubung.

Maka Naruto membuat latihan petir berada di Padang yang luas tanpa ada pohon yang menghalangi karena saat energi yang sudah Naruto kumpulakan pecah maka energi itu akan langsung menguap ke udara membuat pelatihan ini agak sulit.

Untuk Taijutsu Naruto belajar untuk menggabungkan beberapa seni beladiri yang akan membuat satu seni beladiri baru dari gabungan banyak seni beladiri yang Naruto pelajari.

Dan untuk Kenjutsu Naruto menggunakan gaya yang mencondongkan kecepatan dan ketepatan dalam ilmu berpedang.

Jangan lupa Fuinjutsu merupakan Jutsu yang berakar di tubuh seorang Uzumaki jadi Naruto dapat dengan cepat menjadi Elite Fuinjutsu.

Fuinjutsu dibedakan menurut kategori yaitu pemula dapat membuat segel penyimpanan dan juga segel peledak, menengah dapat membuat segel gravitasi dan penyegelan gerak, Elite dapat membuat segel perangkap, menyegel senjata di tubuh dan segel ilusi, master I dapat membuat segel teleportasi dan menyegel bijuu dan yang terakhir master II dapat menyegel segala kecuali yang lebih kuat dari si penyegelan jika lebih kuat benda atau orang yang akan disegel maka kematian yang akan dia datangi.

Untuk mendapat predikat Master II seorang Uzumaki harus mencermati segala sesuatu yang berasal dari gulungan penyegelan di Uzushiogakure tapi nyatanya Uzushiogakure telah hancur oleh 3 desa besar di awal perang dunia ninja ke 2.

Peringkat yang paling tinggi di dunia Naruto adalah Master I yaitu Namikaze Minato dan gurunya Jiraya si Petapa dari gunung Katak.

Setelah itu Naruto kembali ke dunia Naruto V2 setelah berada di dunia Minecraft selama 2 hari.

Saat Naruto keluar dari dunia Minecraft dia dihadapkan dengan kamarnya yang berubah dari kotor dan jelek menjadi bersih dan bagus.

Karena bingung Naruto keluar dari kamar lalu pergi ke halaman belakang rumah.

Naruto yang merupakan seorang sensor dapat melihat bahwa chakra orangtuanya beserta adik-adiknya berada di ruang makan.

Berada di halaman belakang rumahnya Naruto merasa nostalgia karena dahulu Naruto yang lama sering sekali bermain disini dari bermain menjadi seorang ninja sampai bermain game apapun di sini.

Saat itu Kushina sedang mengandung adiknya yang berumur 3 bulan saat dia bermain bersama Minato.

Kenangan itu merupakan kenangan yang berharga sampai kejadian 10 Oktober, hari Kyuubi mengamuk.

Hingga sekarang Naruto lama masih mengingat kenangan ini hingga kematian menjemputnya di gang itu.

Naruto tanpa sadar mulai menangis karena tragisnya anak ini dilupakan dan dianggap tidak ada oleh orang yang dia sayangi.

Tanpa Naruto sadari sebuah tangan tua menempel di kepalanya.

Karena instingnya Naruto segera berguling ke depan lalu menghadap ke orang yang menempelkan tangannya ke kepalanya dengan sebuah Kunai yang telah Naruto angkat.

Disisi lain Jiraya setelah memberikan laporan kepada gurunya Hiruzen Sarutobi, Hokage ke tiga tentang desas-desus adanya sekelompok orang yang sedang membangun sebuah organisasi teroris.

Jiraya saat itu sedang berjalan ke arah rumah muridnya, Namikaze Minato.

Di perjalanan Jiraya mendengar sebuah tangisan tidak keras tapi terlalu lembut saat melihat siapa yang menangis Jiraya dikejutkan karena yang menangis adalah anak yang tidak dianggap oleh muridnya Namikaze Uzumaki Naruto.

Karena tidak mempunyai chakra, walaupun baru-baru ini dia sudah memiliki chakra sejak kemarin setelah Kushina masuk ke kamarnya Naruto dan membaca buku hariannya dan juga Jiraya dikejutkan dengan kejadian saat Naruto ditanyai oleh ibunya tentang Chakranya itu.

Tapi apa yang Naruto katakan.

" Karena kalian salah aku menderita "

Tiba-tiba Naruto berubah menjadi asap.

Jiraya kaget karena Naruto yang tadi mereka tanyai adalah sebuah klon bayangan.

Sekarang Jiraya mendekati Naruto dari belakang dan ingin mengusap kepalanya.

Tetapi apa yang selanjutnya terjadi membuat Jiraya agak takut karena Naruto segera pergi ke posisi bertahan juga ada Kunai yang dia angkat.

______________________________________

Maaf lama up nya karena aku sebagai author cerita ini akan menghadapi ujian jadi sekolahku sedang diadakan pengayaan selama 1 bulan untuk mempersiapkan ujian bulan besok.

Komen saja di kolom komentar

Thanks for your watching see ya 😊

Minecraft system in another worldWhere stories live. Discover now