Membeli senjata dan budak

2.7K 240 41
                                    

Sesampainya di dunia DXD Naruto segera pergi membeli senjata.

Karena Naruto sudah memiliki senjata berupa pistol Glock, AK47, Revolver, M16, P90, VSS, dan FN Scar.

Naruto ingin senjata yang bisa membuat ledakan besar jadi Naruto membeli senjata di toko senjata yang berada di pasar gelap terletak agak jauh didalam distrik pembangunan.

Kenapa Naruto bisa tahu tempat itu ?

Sebenarnya Naruto sudah menyebar semua Bunshinnya ke seluruh kota Kuoh  dan setiap Bunshinnya memiliki kemampuan sensor jadi Naruto dapat dengan mudah menemukan tempat ini.

Pasar itu memiliki banyak benda yang diperjualbelikan dari senjata umum sampai senjata keluaran baru.

Dan bukan hanya senjata yang diperjualbelikan di pasar itu ada banyak barang berupa obat-obatan, pakaian, makanan, baju besi bahkan budak.

Budak-budak ini berasal dari berbagai ras ada yang berasal dari ras manusia, yokai, iblis, hingga vampir.

Dan barang sampai budak diperjualbelikan di berbagai toko yang terletak di dalam pasar itu dan pemilik pasar ini adalah salah satu bangsawan Iblis yang menempatkan bisnisnya disini sehari setelah kota Kuoh diberikan kepada Iblis oleh yokai.

Pasar ini juga membayar pajak kepada klan Gremory dan Sitri sebanyak 20% pendapatan tiap tahunnya akan dibayarkan ke kedua klan.

Jadi karena membayar pajak tiap tahunnya pasar ini hanya diketahui oleh para bangsawan, kriminal kelas tinggi, para koruptor, dan para pengontrak Iblis.

Biasanya mereka menggunakan pasar ini untuk bertransaksi apa saja dari barang hingga jasa.

Salah satu jasa yang paling populer di pasar ini adalah jasa assassin yang memiliki harga dari yang berharga 1 juta dolar hingga 100 juta dolar.

Akhirnya Naruto menemukan senjata yang dia cari yaitu berupa peluncur roket, pelontar granat, dan mortar beserta peluru masing masing senjata dan Naruto juga membeli sniper AWSM.

Naruto membeli AWSM karena ada diskon untuk senjata itu jadi Naruto membelinya dengan diskon 15%.

Setelah itu Naruto keluar dari toko senjata dan pergi ke toko obat-obatan.

Di sana Naruto membeli hampir semua obat karena obat-obatan itu semua sebagai besar adalah obat yang jarang ditemui bahkan Naruto bisa menemukan air mata Phoenix.

Dikatakan bahwa yang meminum air mata Phoenix dapat meregenerasi segala luka dari yang ringan hingga parah bisa diobati.

Naruto membeli air mata itu karena ingin membandingkan efektivitas air mata Phoenix dengan ramuan penyembuhan tingkat I dan I.

Untuk uang yang Naruto belanjakan dia mendapatkannya dari hasil menjual beberapa emas hasil kemarin dari membunuh Entity.

Selanjutnya Naruto pergi ke toko barang langka disana Naruto menemukan sebuah hal yang aneh karena ternyata Naruto menemukan ada telur naga yang dijual.

Jadi karena telur naga itu barang lama dan sepertinya tidak bisa menetas penjual itu menjualnya kepada Naruto dengan harga yang lumayan seharga 120 juta dolar.

Naruto bisa menemukan bahwa telur itu bisa menetas hanya saja tidak ditempat yang tertutup seperti berada di dalam toko.

Telur itu bisa menetas jika disambar oleh petir yang banyak karena telur itu mengandung bayi naga petir.

Naruto bersemangat karena bisa menemukan jackpot yang sangat besar di pasar ini.

Setelah itu Naruto pindah ke toko buku dan seperti nama tokonya isi toko itu sebagai besar berupa buku.

Minecraft system in another worldWhere stories live. Discover now