Berlatih dan resep baru ?

3.5K 327 43
                                    

[ wattpadku eror, aku tidak tahu kenapa chp yang lalu tidak bisa di publish di sini tulisannya masih di draft kalau ada yang bisa bantu tolong aku ]

Saat Naruto berjalan pulang Naruto dikejutkan seseorang yang sedang membuang sesuatu.

" Ah kunai-kunai ini sudah berkarat bahkan shuriken ini juga dan pedang katana ini juga, sepertinya aku harus membeli kunai dan shuriken baru "

Setelah membuang benda-benda itu orang itu segera pergi.

Naruto lalu mendekati tumpukan barang itu lalu mengambil semuanya yang Naruto tempatkan di inventarisnya.

Sampah untuk sebgian orang dan harta untuk sebagian orang. Naruto lalu kembali berjalan menuju rumahnya.

Saat sampai Naruto melihat adanya Jiraya dan Tsunade yang sedang mengajari kedua saudaranya yang masih berumur 2 tahun itu.

Mereka sedang berlatih di halaman rumah dan membuat saat Naruto membuka gerbang pintu mereka akan melihat siapa yang masuk.

Naruto yang dipandang agak kecewa dan tajam hanya bisa menghela nafas lalu Naruto segera pergi ke arah rumah dan masuk ke kamarnya.

Di tengah perjalanan Naruto dikejutkan dengan lemparan kunai yang mengarah ke kepalanya.

Secara refleks Naruto menangkap kunai itu di antara dua jarinya karena Naruto juga berlatih di dunia Minecraft yang satu jamnya sama dengan satu menit di dunia ini.

Dan karena berlatih itu Naruto mendapatkan kemampuan seperti Haki dari dunia one piece karena dia memang seorang penggemar anime makanya dia mengenal potensi ini. Naruto mendapatkan keterampilan pengamatan walaupun jaraknya sekitar 2 meter saja.

[ Sebenarnya karena Naruto ini merupakan jiwa dari dunia lain maka dari itu dia tidak terikat dengan hukum dunia Naruto yang membuatnya bisa melatih seluruh kemampuan dari berbagai anime ]

Naruto membuat catatan mental untuk membuat pelatihan di dunia Minecraft lebih keras dan untuk melatih kemampuannya.

Lalu Naruto membuang kunai yang ada di sela-sela jarinya kesamping dan Naruto segera berbalik pergi ke kamarnya.

Mereka tidak menyangka bahwa anak yang mereka tinggalkan itu bisa menahan kunai yang dilemparkan dengan chakra.

Kembali, Naruto sesampainya di kamar segera membuat bunsin untuk menipu orang tuanya jika mereka ingin menanyakan kemampuannya.

Bunsin yang Naruto gunakan bukan bunsin biasa itu adalah Kage Bunsin yang dibuat oleh Hokage kedua caranya adalah mengalirkan chakra keluar tubuh dengan masa yang ditentukan.

Pada saat Naruto mencoba jurus bunsin biasa dia menyadari bahwa bunsin ini mengambil chakra yang sedikit dan tipis lalu setelah mengulang-ulang jurus bunsin Naruto menemukan bahwa jika chakra yang digunakan itu banyak dan tebal bisa membuat Kage Bunsin.

Karena kontrol chakranya masih kecil jadi Naruto hanya bisa membuat 5 Kage Bunsin saja.

Lalu Naruto masuk ke dalam dunia Minecraft.

Di dunia Minecraft ini Naruto melanjutkan kegiatannya yaitu menambang sampai ke kedalaman 12 block dari bedrock.

Jangan tanya kenapa bisa tahu kan ada game mode creative. Naruto menambang banyak batu, batubara, besi, emas, redstone, lapis lazuli dan berlian.

Setelah dirasa cukup Naruto segera kembali ke permukaan dan membuat beberapa peti untuk menyimpan hasil tambang.

Lalu Naruto mengingat bahwa dia harusnya juga berternak untuk mendapatkan daging, bulu, wol, dan susu.

Jadi Naruto memangkas halamannya dan membuat empat kandang terpisah untuk ayam, domba, babi dan sapi.

Naruto tidak berminat untuk memakan daging babi setelah melihat video yang memperlihatkan banyak parasit di daging babi mungkin daging-daging babi ini bisa dijual ke desa villager.

2 hari kemudian

Setelah berburu mob-mob yang bisa diternakkan Naruto membuat ruang pelatihan dengan memasukan banyak zombie di ruangan 15 X 15.

Di dalam ruangan itu Naruto yang dalam posisi mata ditutup dengan kain sedang menyerang zombie-zombie yang datang menyerangnya dan karena pelatihan ini juga Haki pengamatannya meningkat menjadi 5 meter dan akan terus bertambah jika diasah terus.

Karena niatnya untuk berlatih Naruto juga sepertinya mendapatkan haki persenjataan dalam bentuk senjatanya sepertinya diperkuat saat menyerang dan dampak serangan zombie sepertinya berkurang.

Setelah selesai menggunakan ruang pelatihan Naruto membangun Nether Portal untuk pergi ke dunia nether untuk mengambil bahan yang digunakan sebagai alat peramu.

Tetapi Naruto tidak ingin menyalakan portal karena dia baru mendapatkan 6 berlian yang sudah diubah ke beliung dan 3 lainya masih di peti.

Karena keselamatannya adalah yang utama walaupun Naruto bisa mengambil item itu di dalam mode creative tetapi Naruto ingin adil di dunia ini.

Naruto lalu berlatih kontrol chakranya lagi dengan mencoba menempelkan daun ke tangannya, karena 1 daun Minecraft itu berarti satu block daun Naruto kesulitan dalam berlatih karena selalu lepas.

Teryata berlatih di dunia Naruto dengan Minecraft sangat berbeda dimana di dunia Minecraft 1 bendanya bisa seukuran 1 block ukuran 1 X 1 meter.

Jadi berlatih di dunia Minecraft itu sangat bermanfaat karena bebannya sangat berbeda dari dunia nyata.

5 hari kemudian Naruto keluar kembali dari tempat berlatih dan segera memulai berjalan di atas air dan karena sudah berlatih dengan daun Naruto hanya tinggal meneruskan pelajarnya ke air.

Setelah jatuh puluhan kali ke air Naruto akhirnya bisa berdiri di atas air lalu Naruto memulai dengan langkah kecil ternyata berhasil lalu langkah yang lain ternyata masih bisa lalu Naruto mengulang-ulang kegiatan tadi dari kecepatan yang sangat rendah ke kecepatan yang tinggi.

Setelah itu Naruto sangat lelah dan ingin sekali beristirahat jadi Naruto memutuskan untuk bermeditasi sejenak.

Selagi bermeditasi Naruto merenungkan kembali apa yang dilatihnya lalu segera Naruto membuat catatan lagi di buku untuk mencatat rezim latihan yang akan dia lakukan nanti.

Setelah mencatat Naruto segera mengingat kunai-kunai yang dia ambil di tempat sampah tadi.

Sesaat setelah Naruto mengambil kunai, terdapat sebuah pemberitahuan.

New Recipe : Kunai

Lalu Naruto melihat resepnya, ternyata resepnya hanya 3 bahan yaitu dari atas iron ingot > wol > iron nugget.

Lalu Naruto segera mengeluarkan shuriken dan katana.

New Recipe : Shuriken

New Recipe : Katana Sword

Lalu Naruto melihat resep-resepnya dari shuriken Naruto hanya memerlukan 4 iron nugget yang diletakan di dekat kotak tengah Crafting table lalu dengan katana ternyata hampir sama dengan pedang hanya saja 1 besi digantikan dengan iron nugget yaitu dari atas iron nugget > iron ingot > stik.

Lalu Naruto segera membuat banyak Kunai dan Shuriken dengan jumlah masing-masing 100 buah yang Naruto  tempatkan di inventarisnya.

Lalu Naruto berlatih lagi untuk 10 jam lagi.

Setelah pelatihannya Naruto segera pergi ke dunia Naruto V2.

Disana Naruto melihat jam yang awalnya menunjukan angka 18.00 menjadi jam 01.20 jadi Naruto memutuskan untuk tidur saja setelah mendapatkan ingatan dari Kage Bunsinya.

______________________________________

Komen saja di kolom komentar

Thanks for your watching see ya 😊

Maaf jika nanti ada upload yang namanya sama ini karena wattpadku eror dan aku tidak tahu chp yang lalu itu kepublish tidak.

Minecraft system in another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang