Eksperimen

3.7K 347 56
                                    

Jadi setelah makan Naruto kembali ke dunia Naruto V2 dan tidur.

Keesokan harinya tepatnya jam 05.00 Naruto kembali masuk ke dunia Minecraft.

Disana Naruto berexperimen dengan Ender pearl. Naruto kemudian melihat jumlah Ender pearlnya hanya ada 9.

Jadi Naruto melepar Ender pearl ke arah seberang sungai. Tiba-tiba Naruto merasa tarikan seperti tarikan masuk ke dunia minecraft.

Lalu Naruto berbalik dan melihat bahwa dia memang berada diseberang sungai. Naruto kembali melempar Ender pearlnya ke arah semula dan melihat bahwa dia juga berpindah tempat.

Naruto mengingat ada salah satu video intro yang Naruto dulu lihat di salah satu video intro. Salah satu player memakan Ender pearl dan langsung berpindah tempat.

[ Yang sudah pernah lihat intro Minecraft di YouTube pasti tahu ]

Naruto ingin mencobanya jadi Naruto memakan Ender pearl itu yang mana sangat pahit tetapi setelah dimakan Naruto tidak berpindah tempat.

Lalu Naruto menghela nafas dan berpikir ingin pergi kerumah dan membuat beberapa jeruji dari besi yang dia kumpulan.

Tiba-tiba Naruto tertarik dan segera berada didepan Crafting table. Naruto sanagt kaget.

" Jadi Ender pearl ini menggunakan pikiran untuk berteleport " kata Naruto.

Segera Naruto memakan Ender pearl lagi dan memikirkan dia berada di dekat rumah. Lalu tiba-tiba dia sudah berada di dekat rumah yang dia banyakan tadi.

Naruto tersenyum lalu melihat Ender pearlnya tersisa 5 buah.

" Sepertinya nanti lagi untuk berexperimennya " kata Naruto.

Lalu Naruto masuk kedalam rumah dan membuat beberapa jeruji besi dan segera menuju ke dalam gua.

Didalam gua, Naruto mendapati ruang tempat berkumpulnya zombie itu sudah penuh dengan zombie. Para zombie yang melihat Naruto segera menggeram dan ingin memakan Naruto dengan indikator tangan mereka menggapai-gapai keluar pagar.

Beberapa zombie yang Naruto lihat membawa senjata dan armor. Mereka sepertinya yang merusak pagar, ya karena pagar yang Naruto gunakan adalah pagar kayu.

Naruto yang melihat itu hanya tersenyum dan mulai menusuk zombie-zombie itu dikepala agar mereka segera mati. Setelah semua zombie mati Naruto mengganti pagar dengan jeruji besi yang kokoh.

Lalu Naruto kembali ke permukaan dan masuk kerumahnya membuka peti dan menempatkan beberapa drop seperti baju besi dan pedang besi.

Naruto mengambil semua tulang dan memecahnya menjadi bubuk tulang yang Naruto gunakan untuk mempercepat masa panen tumbuhannya dan Naruto tempatkan di sebuah ember karena bubuk itu tidak bisa disimpan di dalam inventarisnya.

Naruto menaburkan beberapa kali bubuk tulang dan melihat pertumbuhan tanamannya sangat cepat bahkan beberapa tanaman siap panen.

Naruto melongo karena melihat bahwa bubuk yang dia tebar hanya sedikit tetapi menumbuhkan tanaman secepat ini.

Jadi Naruto segera memanen tanamannya dan menanam lagi bibitnya.

Tak terasa hari menjelang malam, jadi Naruto kembali ke fase perburuan dangan mengambil semua item yang Naruto gunakan untuk berburu kemarin.

Setelah berburu Naruto melihat Exp-nya naik ke angka 18 dan Ender pearlnya naik menjadi 14 buah.

Naruto lalu kembali ke dunia Naruto V2.

Karena 1 jam didunia Minecraft itu 1 menit di dunia Naruto V2 maka saat Naruto keluar dari portal, waktu menunjukan angka 05.24.

Naruto lalu mengganti bajunya dan pergi mandi. Selesai mandi Naruto makan daging yang dia simpan di inventarisnya.

Menurut ingatan yang Naruto tinggalkan Kushina bahkan tidak repot-repot membuatkan dia makanan.

Setelah makan Naruto segera pergi ketempat Naruto biasa pergi yaitu hutan kematian.

Di hutan itu Naruto memulai latihannya seperti push up, sit up, back up dan lari keliling lapangan yang mana sepertinya Naruto buat.

Naruto berolahraga sampai badanya mencapai batasnya dan yang membuat Naruto mengangkat alis adalah saat Naruto tadi berlari dia tersandung dan jatuh hingga mengeluarkan darah tetapi setelah ingin diobati luka itu segera sembuh.

Jadi Naruto merasa apakah ada masalah di tubuhnya lalu Naruto memutuskan untuk bermeditasi.

Di saat-saat meditasinya Naruto menemukan masalah pada sumber chakranya itu terletak pada saluran chakra yang berada di perutnya.

Yang Naruto heran adalah chakra itu tersegel lalu Naruto mencoba membuka segelnya walaupun di kehidupan sebelumnya Naruto tidak pernah melihat segel secara langsung tetapi anehnya dia seperti mengerti segel itu.

" Sepertinya klan Uzumaki memang jago dengan segel " kata Naruto.

Setelah 15 menit Naruto akhirnya bisa membuka segel itu dan segera setelah terbukanya segel itu Naruto merasa badanya dialiri sesuatu dan saat melihat panel status disana terdapat sebuah bar baru berwarna biru dengan tulisan Ch.

Naruto mengingat-ingat bahwa tubuh ini pernah akan dijadikan wadah untuk kyuubi yang mana tidak jadi dan tubuh ini hanya menyegel chakra kosong dari kyuubi.

Menurut Naruto saat menyegel itulah terdapat kesalahan dari hanya ingin menyegel chakra kyuubi malah menyegel kedua chakra milik Kyuubi dan Naruto.

Karena sudah membuka segel yang membuat aliran chakranya terhambat Naruto berpikir harus segera pergi menuju perpustakaan untuk mengumpulkan beberapa jurus dasar seperti bunsin.

Yang mana nantinya akan berguna untuk masa depannya dan juga dapat digunakan di dunia Minecraft

Sesampainya di perpustakaan desa, Naruto segera masuk karena disaat perjalanan Naruto hanya ditatap dengan tatapan membunuh juga dengan perkataan " kenapa aib itu masih hidup ? "

Naruto segera mengingat julukan itu 2 tahun yang lalu karena tidak bisa mengeluarkan chakra yang bagaimana tidak di usut masalahnya oleh orang tuanya.

Saat Naruto memasuki perpustakaan, Naruto segera melesat masuk ke sela-sela rak agar pustakawan itu tidak melihat Naruto.

Lalu Naruto mencari jurus-jurus dasar dan menemukan mereka di bagian jurus akademi.

Perpustakaan ini dibagi menjadi beberapa bagian dengan beberapa tingkat seperti akademi, genin, chuunin, dan Jounin.

Naruto lalu segera membaca banyak buku akademi yang berisi jurus dasar seperti bunsin, khawarimi, dan henge.

Naruto tidak terburu-buru dalam berlatih karena dia masih berumur 3 tahun juga tidak ada yang memperhatikannya sehingga hati Naruto sangat bahagia.

Setelah membaca beberapa buku Naruto kembali ke tempat latihannya dia mengedarkan chakranya ke seluruh tubuh lalu dia mengambil daun dan menempelkannya di keningnya.

Naruto berpikir bahwa kontrol atas chakra harus dilakukan sedini mungkin supaya chakra yang dipakai Naruto tidak terbuang sia-sia.

4 jam kemudian.

Naruto membuka mata dan melihat hasil karyanya daun itu tetap ada di dahinya lalu Naruto menempelkan lagi daun tambahan di dahinya lagi dan berusaha untuk merekatkan daun kedua.

Ternyata merekatkan daun kedua sangat sulit karena jumlah chakra yang dikontrol dibagi menjadi dua bagian.

Beberapa menit kemudian Naruto berhasil menyeimbangkan daun juga chakranya lalu menambahkan daun ketiga di tangannya lalu mengulang prosesnya.

Lalu daun ke empat.

Lalu daun ke lima.

Hingga daun kesepuluh Naruto berhasil menyeimbangkan mereka walaupun saat memasang daun ke enam Naruto kewalahan karena banyaknya chakra yang ada di tubuhnya membuat latihan ini sangat lama.

Naruto lalu melihat ke langit dan melihat bahwa langit sudah berwarna oranye menandakan waktu untuk pulang.

______________________________________

Komen saja di kolom komentar

Thanks for your watching see ya 😊

Minecraft system in another worldWhere stories live. Discover now