String Chakra

3.9K 371 48
                                    

Setelah bangun Naruto duduk di pinggiran kasurnya dan  membuat rencana.

' sekarang aku harus kembali ke perpustakaan desa dan melihat ada hal menarik apa disana '

Naruto memutuskan segera pergi ke perpustakaan desa. Setelah mengambil daging dari inventarisnya dan memakannya Naruto segera keluar rumah melewati jendela karena melihat ada orang yang akan datang ke kamarnya.

Disisi lain, Kushina Uzumaki atau yang kalian kenal sebagai ibu dari Naruto, Naruko, dan Menma sedang berjalan kearah kamar paling ujung dari lantai dua atau kamar milik Naruto.

Sebenarnya Kushina datang ke kamarnya Naruto karena kejadian kemarin yang mengatakan bahwa Naruto bisa menahan Kunai yang dilemparkan dengan chakra.

Walaupun kemarin Jiraya sudah menanyai Naruto kemarin tentang hal itu tetapi jawaban Naruto hanya " hasil dari berlatih " sebagai ibunya Kushina juga mendengar dari Jiraya bahwa Naruto sekarang memiliki gulungan chakra yang membuat dia dan Tsunade berpikir kenapa anak yang tidak mempunyai chakra dulu sekarang memiliki gulungan chakra.

Aneh karena jika ninja tipe sensor  melihat Naruto, dia pasti berkata bahwa Naruto pasti tidak mempunyai chakra walau sedikit pun yang menandakan bahwa dia lebih lemah dari penduduk sipil biasa yang memiliki sedikit chakra

Jadi Kushina datang ke kamarnya Naruto ingin menanyakan hal-hal itu.

Saat dibuka Kushina dapat melihat kamar Naruto seperti perahu pecah karena banyak gunungan sampah dan juga banyak kerusakan di sana sini Kushina juga mencium bau besi dari tumpukan pakaian lama dan saat diambil salah satu baju dari tumpukan itu kushina dapat melihat banyak noda darah dari pakaian itu juga robekan yang membuat pakaian itu seperti pakaian orang yang telah diserang.

Juga kushina melihat juga kasur Naruto yang dia ingat dulu berwarna putih menjadi merah kecoklatan.

Dalam lubuk hatinya Kushina sangat marah karena salah satu anaknya menjadi korban serangan tetapi dia juga sedih mengingat kata-kata Naruto saat mengetahui bahwa kedua adiknya menjadi tempat penyegelan seekor monster.

" Aku akan tetap melindungi mereka " kata Naruto dengan senyum diwajahnya.

Tapi lihat sekarang Naruro sudah menanggung beban yang berat. Diserang oleh seseorang dijauhi oleh keluarganya.

Kushina berpikir bahwa noda dilantai setelah Naruto pulang itu adalah tanah karena berwarna coklat kehitaman yang jika seorang dokter melihatnya berkata bahwa darah yang ada pasti sudah lama keluar karena sudah berubah warna.

Kushina tidak tahu siapa yang menyerang Naruto tetapi dia segera melihat sebuah buku yang agak terawat di atas meja yang sudah layak untuk dibuang.

Saat membaca buku itu hati Kushina sangat sedih karena kata-kata yang tertulis di dalamnya.

Log ke 67 : Orang-orang itu masih menyerangku karena tidak bisa membalas dendam 2 tahun lalu, keluargaku masih memperlakukanku seperti aku adalah sampah yang harus dibuang.

Log ke 68 : hari ini adalah hari yang paling buruk ada ninja yang mengejar ku dan menyiksaku beserta warga desa. Keluargaku ? Masih sama.

Log ke 69 : sepertinya aku sudah tidak kuat lagi.

Log ke 70 : Mati

Ya pada log ke 70 Naruto sudah mati dan digantikan dengan MC kita.

Setelah selesai membaca buku itu Kushina menangis karena tidak kuat lagi menahan emosinya mereka sangat egois sangat kejam untuk seorang anak yang dia lahirkan.

Lalu Kushina keluar kamar milik Naruto sambil membawa buku harian Naruto.

Kembali, Naruto saat ini sedang membaca buku di perpustakaan.

Naruto sedang membaca artikel tentang desa Suna atau desa Sunagakure yang merupakan sekutu desa Konoha.

Saat sedang membaca Naruto tertarik dengan teknik bertarung desa Suna yang menggunakan boneka sebagai penyerangnya.

Dikatakan di artikel itu tentang sebuah boneka bisa digerakkan oleh seorang Shinobi yang dapat membuat stirng chakra.

Naruto lalu menutup buku itu dan segera menyelinap ke bagian lain perpustakaan.

Disana Naruto menemukan cara membuat stirng chakra yaitu hanya mengalirkan chakra keluar tubuh melewati jari dan ditempelkan ke objek yang akan digunakan.

Lalu Naruto membaca syarat bisa membuat string chakra, ditulis di buku itu adalah kontrol chakra yang baik lalu jumlah chakra yang setingkat dengan chuunin dan dapat mengendalikan output dan input dari string chakra.

Setelah membaca seluruh buku Naruto segera pergi ke hutan kematian dan pergi ke dunia Minecraft.

Di dunia Minecraft Naruto pertama-tama memanen tanamannya lalu membunuh zombie di fram XP-nya setelah itu Naruto masuk ke ruang latihan yang berada di bawah rumah kecilnya.

Disana Naruto meningkatkan seluruh kemampuannya dengan latihan yang lumayan sulit yaitu 100 sit up, 100 pull up, 100 back up, 100 squat jump, dan 100 push up, lari keliling ruangan sebanyak 100 kali.

Dilanjutkan dengan membunuh zombie yang dikeluarkan di area itu menggunakan tangan kosong, latihan menghindar serangan dengan cara menutup mata.

Oh iya, latihan menghindar ini menggunakan dispenser untuk menembakkan panah dari segala sisi.

Setelah selesai, Naruto kembali berlatih kontrol chakranya dengan 1 jam menempelkan daun di kepalanya, 1 jam lari di dinding, dan 1 jam lari di atas air.

Dilanjutkan dengan bermeditasi selama 30 menit. Setelah itu Naruto membuka mata lalu mengangkat tangannya dan menggerakkan chakranya keluar dari tubuhnya melewati jari-jarinya.

Naruto merasakan bahwa string chakra ini sangat kecil lalu sebagai uji coba Naruto mencoba mengangkat sebuah daun, ingat daun di dunia Minecraft itu berarti 1 block daun di dunia nyata.

Saat sedang mengangkat daun Naruto merasakan bahwa string chakra ini seperti kepanjangan dari tangannya hanya saja masih terlalu lemah untuk digunakan.

Naruto lalu mencoba menambahkan jumlah chakra yang digunakan lalu kembali mengangkat daun.

Ternyata percobaannya berhasil karena berat daunnya semakin berkurang lalu Naruto menambahkan jumlah chakranya lagi yang membuat daun itu terangkat sangat tinggi.

Lalu Naruto mengambil satu daun lagi membuat tangan kanan dan tangan kirinya mengangkat daun.

Naruto merasakan seperti kekuatan string chakranya terbagi menjadi dua bagian.

Lalu setelah setengah jam string chakra itu tiba-tiba terputus.

" Sepertinya aku hanya bisa menggunakan string ini selama setengah jam saja " kata Naruto.

Setelah itu Naruto kembali bermeditasi untuk meregenerasi chakranya lagi. Lalu Naruto kembali membuat string chakranya lalu membuat setiap tangan mengangkat daun sebanyak dua buah lalu menambah jumlahnya lagi.

Jika string chakranya terputus Naruto kembali mengulang prosesnya dari meditasi kembali membuat string chakra.

Lalu Naruto kembali mengambil buku catatannya dan mencatat kemajuan Naruto saat ini.

Log ke 5 : saat ini aku sudah bisa membuat string chakra dengan panjang 2 meter dan lama penggunaan yang bisa aku buat adalah 2 jam selama ini.

Menutup buku catatannya Naruto lalu kembali berlatih kontrol chakranya lagi.

______________________________________

Aku berterima kasih untuk dukungan dari kalian 😇

Komen saja di kolom komentar

Thanks for your watching see ya 😊

Minecraft system in another worldWhere stories live. Discover now