Jiraiya

2K 193 38
                                    

Karena ada waktu beberapa  bulan untuk mempersiapkan diri guna menghadapi ujian Chunin tahap ke 2.

Maka pada keesokan harinya Naruto pergi pagi hari untuk berlatih dengan timnya.

Dilain pihak Naruko diam-diam sedang membuat Ender Pearl  sintesis untuk digunakan pada serangan Orochimaru.

Didalam kamarnya Naruko sedang mencari bahan yang tepat sebagai bahan baku untuk membuat Ender Pearl sintesis.

Sekarang Naruto dan Naruko tidak tinggal di apartemennya Naruto tetapi rumah kecil di dekat komplek Klan Nara.

Tinggal di rumah kecil itu dirasa sebagai pilihan yang tepat karena nyaman tidak seperti apartemennya Naruto yang sempit dan penuh sampah makanan.

Rumah kecil itu berisi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan dapur.

Kembali ke Naruko.

Memilih-milih bahan di inventarisnya Naruko akhirnya mendapatkan bahan yang dia dapatkan yaitu kunai.

Pertama-tama mari kita urutan terlebih dahulu.

Seperti ini ternyata memang benar bahwa Ender eye atau yang dikenal sebagai Ender Pearl ini merupakan inti atau kekuatan Enderman.

Dilihat dari keagresifan Enderman yang dilihat matanya maka bisa disimpulkan bahwa kemarahan Enderman itu terpicu karena rasa terancam oleh orang lain yang melihat matanya.

Dan bagi Enderman itu matanya adalah kekuatanya atau inti kekuatannya maka bisa dipastikan bahwa Enderman sangat sensitif terhadap orang yang melihat matanya karena dia merasa orang lain akan mengambil matanya.

Terlihat seperti naga yang merasa emasnya akan dicuri atau seperti benda berharga bagimu yang sedang ditatap oleh orang lain.

Dan pada Ender Pearl itu memiliki sebuah kristal kecil yang memancarkan aura ungu.

Saat Naruko mencoba memecahkan kristal itu tiba-tiba saja kristal itu lenyap.

Yang menandakan bahwa kristal kecil itu adalah core dari Enderman.

Lalu Naruto membuat percobaan tentang kristal itu dan setelah di analisis ternyata kristal kecil itu memiliki energi yang hampir sama dengan Chakra.

Hanya saja energi itu memiliki konsep yang berbeda dengan Chakra karena konsep Chakra adalah bisa digunakan kapan saja dimana saja dan memiliki regenerasi tertentu.

Dan bagi energi lain ini adalah bisa digunakan kapan saja dan di mana saja hanya saja tidak ada memiliki regenerasi.

Bisa dilihat jika ada Shinobi yang memiliki Chakra 10 dan dia menggunakan jutsu yang menghabiskan 5 poin Chakranya maka sisa 5 poin itu akan secara otomatis menambah menjadi 6 pada waktu tertentu.

Disisi lain Enderman yang memiliki 10 energi bisa menggunakan kekuatannya berkali-kali tanpa harus menunggu kekuatanya terisi.

Kalian bisa melihat juga saat bermain Minecraft dan saat itu hujan turun serta kalian melihat Enderman yang terkena air hujan.

Bisa dilihat si Enderman itu pasti akan mencari tempat berlindung dengan cara berteleportasi kesana-kemari tanpa henti hingga si Enderman itu memiliki tempat untuk berteduh.

Kenapa Enderman bisa menggunakan kekuatannya tanpa henti, Naruko sudah menyelidikinya dan hasilnya adalah dunia Minecraft adalah dunia yang isinya adalah energi mentah yang sangat padat.

Jadi jika kalian berada di sana dan menggunakan jutsu maka bisa dipastikan bahwa Chakra kalian pasti segera terisi penuh karena energi disekitar akan terserap masuk kedalam tubuh untuk meregenerasi Chakra.

Minecraft system in another worldWhere stories live. Discover now