Datang

23.9K 891 46
                                    

Perhatian!!
Kalo ada 'TYPO' kasih tau ya, biar aku benerin 😁😁

Jangan lupa vote nya kalo suka💃

Dan komen kalo pengen next 🙇

Selamat membaca 😍
.
.
.
.
.

Dua minggu kemudian..

Hari-hari selanjutnya di isi nadifah seperti biasa, menyiapkan kebutuhan revan, memasak, mengurus rafa, dan pastinya menuruti keinginan revan saat malam hari (you know lah).

Kini ibunya revan pun memutuskan menetap disana setelah nadifah memaksanya karna merasa kasian pada ibunya revan yang sudah tua dan tinggal dirumahnya sendirian.

Selama ini ibunya revan tinggal dirumah anaknya hanya sesekali untuk menemani anaknya atau mengusir rasa bosan setelah suaminya meninggal. tapi, setelah ada rafa dan nadifah ia jadi sering menginap sekedar untuk bermain dan menghabiskan waktunya bersama sang cucu.

Rafa pun kini sudah memiliki kamar sendiri yang berada disamping kamar ayah dan bundanya, tak lupa pintu penghubung antar kamar itu agar memudahkan bila ada apa-apa.

Kini waktu sudah menunjukan pukul 12 malam, revan dan nadifah baru saja selsai dari kegiatan panasnya, hingga suara ketukan pintu mengintrupsi mereka.

Tok tok

"siapa mas?" tanya nadifah menatap revan dengan selimut yang menutupi tubuhnya. Sedangkan revan hanya mengedikan bahunya tanda tak tau.

"da..da..!!!" teriak seseorang diluar.

"rafa!" pekik nadifah dan revan terkejut. Sontak saja mereka kelimpungan mencari baju.

"pake bajunya mas, aku mau buka pintu" ucap nadifah yang kini sedang memakai kemeja bekas revan. Sedangkan revan hanya memakai boksernya saja.

"DA!!!!" teriak rafa lagi dengan ketukan pintunya.

"IYAAA SEBENTAR" nadifah pun berlari menuju pintu dan membukakannya. Setelah terbuka ia langsung disuguhi pemandangan anaknya dengan baju tidur gambar micky mouse dan tak lupa boneka dinosaurus yang kini selalu bocah itu bawa jika tidur.

"daaa.." rengek rafa dengan mata berkaca-kaca merentangkan tangannya minta digendong.

"uluhhh anak bunda kenapa?" ujar nadifah lalu mengangkat rafa dan membawanya masuk ke kamar.

"au bo ma da.." rengek rafa memeluk leher nadifah erat.

"loh kenapa? Biasanya juga tidur sendiri? Rafa mimpi buruk?" tanya nadifah yang dijawab anggukan oleh rafa yang juga memelas.

Sampai didalam, mereka disambut revan yang kini terduduk diatas ranjang.

"anak ayah kenapa? Sini sama ayah" ujar revan menjulurkan tangannya dan disambut rafa yang kini langsung berpindah pangkuan.

"rafa mimpi buruk yah" bukan rafa yang menjawab, tetapi nadifah yang kini ikut duduk dipinggir revan, ia menatap rafa yang memeluk ayahnya juga dino-nya.

My Ex Husband Where stories live. Discover now