EXTRA PART: 1ST MET

2.6K 61 6
                                    

EXTRA PART: 1ST MET

"I still remember the first day I met you."

          BAGAIMANA aku bisa melupakan pertemuan pertama kita, Steve? Saat kedua mata kita saling bertatapan dan tak disangka hanya dengan suara tawa mampu mengisi kekosongan hati yang semula terkunci.

Sejak pertemuan itu, aku telah jatuh hati padamu. Bukan hanya pada rupamu, namun juga pada ketulusan hatimu. Saat itu aku tahu bahwa kau tidak akan pernah mengkhianatiku. Seluruh kepercayaan kuberikan kepadamu.

Tiga jam duduk bersama, bercerita seakan dunia hanya milik berdua. Saat itu, kita benar-benar memanfaatkan sisa waktu yang ada. Semua pertanyaan terlontarkan begitu saja, mulai dari makanan dan minuman apa yang kita suka, apa saja yang kita lakukan ketika bosan melanda, bagaimana silsilah keluarga kita, sampai segala keseharian kita.

Walau sudah berlalu hampir empat tahun lamanya.

Namun memorinya masih melekat erat di kepala.

Sungguh indah masa-masa itu, Steve-ku.

Ini hanyalah satu, dari sekian cerita indah kita.

Yang bahkan sampai seribu tahun pun,

takkan pernah kulupakan.

***

Sampai di sini dulu, teman-teman.

Btw, itu foto sewaktu pertama kali bertemu dengan Steve. Kita kembali lagi ke tempat yang sama, setahun kemudian, setelah kita berpacaran. Diabadikan deh dengan jepretan selfie, duh nggak terasa udah lama berlalu juga.

 BTW, VOTE ya! Sebelum itu, ayo coba cek dulu, pasti dari kalian ada beberapa yang belum follow author, 'kan? Yuk, luangkan sejenak waktu kalian untuk follow heyitsdeff

Kenapa harus follow?Supaya kalian dapat notif kalau aku update story-nya! Thank you!

You're My ObsessionDonde viven las historias. Descúbrelo ahora