❄04❄

5.6K 538 29
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Seorang namja tampak menguap kecil, perlahan kelopak matanya terbuka. Beberapa detik dia terpaku pada rambut dihadapannya. Kontan tubuhnya gemetar, melirik kearah bawah merasakan miliknya sedang dipijat lembut.

Tunggu!

Kontan ia melirik kebawah melupakan sebuah kepala tengah bersandar dibahu miliknya, mata namja itu semakin membulat menatap penyatuannya bersama sosok dihadapannya ini. Miliknya terbenam dengan elitenya didalam lubang pelaku yang sudah memperkosanya.

"Eng~ dingin sekali."

Sosok pelaku pemerkosaan malah terlihat santai lalu mengusakkan wajahnya didadanya korbannya, dan dia memeluk korbannya erat. Kontan saja namja tampan itu langsung mengguncang tubuh mungil yang tengah mengusak diarea dadanya.

"Hei bangun Baekhyun, penjaga perpustakaan bisa saja menangkap kita jika kau tidak melepaskan posisi ini."

Baekhyun sosok yang menjadi pelaku menatap polos pada namja dihadapannya, si manis itu malah menguap kecil lalu mengusak surainya.

"Eng Chanyeol Sunbae, kenapa kau disini?"

Baekhyun menatap Chanyeol dengan tatapan polos, seolah-olah ia tidak memiliki dosa apapun setelah perbuatan anehnya tadi malam pada Chanyeol. Tatapan Baekhyun kontan saja mendapatkan tatapan aneh dari Chanyeol, namja itu merutuki dirinya yang mengikuti ledakan hormon daripada kepalanya yang sudah mengingatkan jika perbuatan yang dilakukan Baekhyun tadi malam adalah perbuatan yang salah.

"Kau tidak ingat?"

Baekhyun mengerucutkan bibirnya, lalu mengetuknya perlahan seolah-olah ia tengah berfikir kecil. Kontan saja matanya membulat sempurna lalu menelan salivanya kasar, salahkan saja penyakit hyper seks yang muncul setiap malam. Bahkan si manis ini mengoleksi kondom dengan berbagai ukuran bahkan bentuk dan tentu saja ia menyimpannya ditempat yang aman. Ia dengan sengaja membeli lemari yang bisa dimodif, memasukkan kondom itu dibagian dalam lemari lalu menutupnya dengan kayu kecil diiringi poster idol kesukaannya dan pakaian yang ditata apik.

Beberapa jam yang lalu

"Sunbae! Pintunya terkunci!"

Baekhyun menatap Chanyeol dengan tatapan polos lengkap dengan tangan yang berada dibelakang, si mungil itu mengepalkan tangannya dengan kuat sembari mengutuk Jungkook yang mungkin saat ini sudah bergelung nyaman didalam selimut.

"Benarkah? Bagaimana bisa? Ah sial penjaga sekolah hari ini libur!"

Chanyeol mengumpat kecil sembari mencoba mendorong pintu besi yang terasa sama sekali tidak bergerak, kontan saja ia mengusak surainya kasar lalu mendudukkan diri dibangku perpus, ditambah ponsel mereka berdua sama-sama kehabisan batrai, kontan saja mereka tidak bisa mendapatkan pertolongan sama sekali.

[END] Nerd Psycopath✔Where stories live. Discover now