❄15❄

4K 399 22
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
❄❄

"Hahaha mana mungkin kalau aku itu pembunuh B, Hyung jangan mengada-ngada, pembunuh B itu sangat kuat dan cerdas. Sangat berbeda denganku Hyung, aigo aku sering kerja kelompok dirumah pohon bersama Jungkook."

Baekhyun menggelengkan kepalanya, berusaha mengelak ucapan Luhan, tidak mungkin ia tersenyum lalu berteriak keras mengakui jati dirinya. Akan terlihat aneh jika seseorang dengan bangga mengakui dirinya adalah pembunuh, terlebih saat ini mereka diRumah Sakit dengan kasus kematian dari yeoja yang mereka anggap sebagai penyakit.

"Dan bagaimana bisa Hyung tau kalau pembunuh S itu adalah Kyungsoo Hyung, awalnya kukira itu adalah Suga Hyung atau Sehun Hyung."

Baekhyun melirik kearah Kyungsoo yang tengah menatap mereka berdua dengan tatapan aneh, namja penguin itu terlihat datar, sangat berbeda dari beberapa menit yang lalu. Luhan menaikkan alisnya mendengar suara kekehan sinis dari Kyungsoo.

"Yah aku membunuhnya dan namja sialan yang tidak tahu sopan-santun seperti dia. Rasa sakit yang ditorehkan sialan itu membekas ditubuhku, kalian tau apa yang kurasakan? Perasaan marah dan kecewa dalam satu waktu, kenapa aku membiarkannya melukaiku?"

Kyungsoo menatap Luhan dan Baekhyun, namja penguin itu tersenyum sinis, tersirat kebencian yang mendalam diwajahnya.

"Dia sudah terlalu banyak membunuh dan membuat keluarga lain menderita, karna itu aku menutup mulutnya agar ia tidak bisa berbicara lagi bahkan tidak bisa bernafas."

Kyungsoo menjawabnya dengan enteng, seolah-olah ia tengah menegak air saat ini. Matanya melirik kearah Baekhyun yang tengah memainkan jemarinya dengan gugup.

"Aku tau kalau kau adalah B, aku melihatmu saat mendorong yeoja bodoh itu dari lantai atas. Kufikir penglihatanku agak terganggu, tapi yah aku melihatmu dengan Jungkook, beberapa kali aku menatapmu saat membunuh para bajingan itu Baek, akhirnya aku sadar akan suatu hal, kau bisa bergerak untuk menutup mereka, kenapa aku tidak bisa?"

"Lalu kau mengikuti jalan Baekhyun?" tanya Luhan menatap Kyungsoo dengan mata yang penasaran.

"Ya, aku mengikuti jejaknya dan belajar dari Kai. Dan target kami selanjutnya adalah kepala sekolah."

Baekhyun membulatkan matanya, tunggu sebentar, kenapa sekarang banyak sekali pihak yang terlibat, mendadak kepalanya sakit membayangkan bagaimana sulitnya untuk mengatur rencana, berbeda lagi jika hanya dia dan Jungkook yang terlibat, namja kelinci itu pasti tertawa sambil menceritakan rencana mereka yang tidak pernah gagal.

"Kau tidak perlu kaget seperti itu Baek, aku tau korban terakhirmu adalah dia. Hahahaha kufikir saat itu kau aneh sekali dan bodoh, tapi aku menyadari jika kau berubah setelah yeoja bodoh itu memukulmu tubuhmu."

[END] Nerd Psycopath✔Where stories live. Discover now