❄16❄

3.7K 409 23
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
❄❄

V berjalan dengan langkah santai kearah halte bus, ia melupakan kendaraannya karna berlari tanpa pikir panjang dari namja aneh itu. Namja tampan itu berjalan pelan dengan siulan kecil yang keluar dari belah bibirnya.

"Sebaiknya aku pergi kerumah Chanyeol atau Suga, tidak baik berlama-lama disini. Bisa saja sialan iblis itu mengejarku."

V masuk kedalam bus, diperjalanan namja tampan itu menghubungi ponsel Chanyeol, sayang sekali Chanyeol saat ini tengah melamar Baekhyun, makanya ia tidak menjawab panggilan dari V. Ia memutuskan untuk menginap dirumah Suga, agak kurang enak menginap dirumah Kai karna namja tampan itu sangat suka melakukan percobaan.

Baru saja ia memikirkan Kai, namja berkulit tan itu menghubungi V. Dengan cepat ia mengangkat panggilan itu, alisnya menukik tajam lalu melirik kesegala arah, tapi tidak ada tanda-tanda dari Kai disana.

"Halo Kai?"

"Keluar dari bus itu V."

"Kenapa? Kau dimana sekarang."

"Sialan itu meletakkan chip di punggungmu, cepat keluar dari sana! Aku akan membantumu melepaskan chip kecil itu."

V bergidik ngeri, ia memang beranggapan jika Kai itu aneh tapi mendengar ucapannya terlebih yang melakukan adalah Appa tirinya, membuatnya semakin yakin bahwa ucapan Kai itu benar.

"Samchon, aku turun disini."

V bergegas turun dari bus itu, disana Kai tengah memegang ponselnya, terlihat seperti mengirimkan pesan pada seseorang. V berjalan mendekat melirik kearah sahabatnya.

"Ah V, jangan bergerak dan tetap tenang."

Kai mengambil pisau lalu merobek kepala hoddie yang terdapat chip yang diletakkan oleh Appa tiri V, namja tampan itu membulatkan matanya saat menatap sahabatnya dengan santai membuang chip itu kedalam tong sampah.

"V, kau dalam bahaya. Ah lebih tepatnya Baekhyun dan Jungkook, akan mengerikan jika dia mengambil salah satu untuk dijadikan umpan."

"Apa maksudmu Kai? Kau menakutiku."

Kai menggelengkan kepalanya lalu menarik tangan V untuk segera pergi dari tempat itu, ia bisa merasakan jika ada sosok lain yang tengah mengintai mereka dan ia tidak cukup bodoh untuk menerka siapa pelakunya.

"Kita akan kemana?"

"Kerumahku, kau tidak akan pernah aman jika berada dirumah Suga ataupun Chanyeol."

"Kenapa?"

"Rumahku sudah berada didalam pengawasan yang amat ketat, jadi kau tenang saja."

Tubuh V melemas, ia tidak menyangka jika peristiwa kecil ini akan berdampak besar bahkan melahirkan anak permasalahan, ditambah para tawanan yang bisa saja diambil dari beberapa pihak. Dan ia tidak cukup bodoh untuk menerka isi kepala dari Appa tirinya, namja itu berbahaya bahkan lebih berbahaya daripada Baekhyun dan Jungkook."

[END] Nerd Psycopath✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora