❄20 [END]❄

4.9K 391 17
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
❄❄

"Bagaimana Baek? Kau masih gugup?"

Jungkook menatap Baekhyun yang saat ini tengah mengigit jarinya, ia iri dengan Baekhyun yang saat ini tengah melangsungkan pernikahan. Dua bulan semenjak kejadian yang hampir merengut nyawa mereka, Chanyeol dengan cepat mempersiapkan pernikahannya dengan Baekhyun.

Lagipula Chanyeol sudah memantapkan dirinya untuk menikah muda, kedua orang tuanya juga sudah setuju. Chanyeol mengurus segala hal dengan koneksi lima sahabatnya, lagipula koneksi mereka juga tidak bisa dianggap remeh.

"Masih Kookie, bagaimana jika aku terpeleset dan terjatuh dialtar? Atau bagaimana jika aku menggagalkan pernikahan ini karna mendadak sembelit?"

Jungkook mendatarkan wajahnya, seharusnya Luhan dan Kyungsoo yang berada didalam sini, tapi dua namja itu sudah menyerah. Baekhyun itu terlalu negatif thinking terhadap sesuatu dan berkali-kali memberikan pikiran buruk yang menyebabkan Luhan dan Kyungsoo tidak bisa menesehatinya.

"Lalu bagaimana dengan pernikahan ini huh? Kau ini harusnya bersyukur, Chan Hyung sudah mau mengeluarkan uangnya untuk biaya pernikahanmu, lagipula kalian sudah berhubungan cukup lama, harusnya kau sadar jika Chan Hyung sudah menantikan ini dari lama."

Baekhyun menunduk mendengarkan ucapan Jungkook, yah seharusnya ia sadar bagaimana kerja keras Chanyeol menyiapkan pernikahan ini, tapi disatu sisi ia terlalu gugup.

Bagaimana jika kolega bisnis orang tua Chanyeol memandang calon suaminya itu dengan tatapan aneh, menikah diusia muda itu akan terlihat aneh dimata orang lain tapi disisi lain Baekhyun juga tidak ingin Chanyeol kecewa.

"Jika kau mencemaskan tanggapan orang lain, kau akan kupanggil sebagai manusia bodoh, seharusnya kau mencemaskan reaksi Chan Hyung, persetan dengan orang lain Baek. Yang menjalani pernikahan ini adalah kau dan Chan Hyung, tidak ada orang lain didalam pernikahan ini, jadi jangan memikirkan mereka."

"Kau semenjak berkencan dengan V Hyung semakin pintar saja menceramahi orang lain."

Baekhyun tau sekali kapan si kelinci ini diikat dalam hubungan yang bernama pacaran oleh V, tepat saat ia menjenguk Jungkook ditemani oleh Chanyeol. Saat itu suasana taman Rumah Sakit amat sepi dan sangat cocok dijadikan tempat untuk mengajak seseorang berkencan.

Disana Jungkook tengah duduk dikursi roda, tubuhnya terasa lemah tidak bertenaga dan Dokter menyarankan agar ia memakai kursi roda. Jungkook sudah paham jika didalam tubuhnya ada narkoba, lagipula ia tidak akan koma hanya karna lima suntikan.

Ingat

Jungkook sudah melewati hal yang lebih parah dari ini, setidaknya tubuhnya sudah terbiasa dengan zat asing yang bisa saja dimasukkan kedalam tubuhnya dengan paksa.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 04, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[END] Nerd Psycopath✔Where stories live. Discover now