❄11❄

4.4K 485 27
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Baekhyun dan Jungkook menggeliat kecil, ah hari ini mereka akan kencan bersama Chanyeol dan V, entah bagaimana kisahnya sehingga dua namja itu mengajak mereka berkencan bersamaan. Ah mengenai hubungan Jungkook dan V? Mereka tengah dalam tahap pdkt, anggap saja saat ini V tengah memastikan perasaannya pada Jungkook.

"Baek, apa aku harus memakai pakaian dengan warna lembut ini?"

Jungkook menyodorkan baju kaos dengan warna biru muda, ah ia tampak manis terlebih jika dipadukan dengan celana jeans putih. Baekhyun mengangguk kecil menyetujui pilihan baju namja manis itu.

"Ah aku akan memakai kemeja kuning yang diberikan Chan Hyung padaku."

Baekhyun tersipu malu menatap kemeja yang ia gantung dengan indah dikamarnya, wajahnya yang manis itu membuat Jungkook jengah, ah kapan mereka akan berdandan jika Baekhyun masih membayangkan Chanyeol?

"Hei Baek! Kita harus cepat, kau melupakan tempat kencan kita yang agak lumayan jauh heh."

Baekhyun mengangguk, dua namja mungil itu membuka pakaian mereka bahkan terlihat bertelanjang, apa mereka saling menyukai? Ah tidak, mereka terlalu terpaku pada Chanyeol dan V, jadi tubuh orang lain tidak akan membuat mereka bernafsu.

"Nah sudah selesai, saatnya berdandan."

Walaupun mereka pembunuh berdarah dingin, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka sangat lihai dalam menggunakan make-up. Kehebatan mereka dalam menyamar tidak diragukan lagi dan patut diacungi jempol.

"Aigo kalian manis sekali!" teriak Luhan saat menatap Baekhyun dan Jungkook yang sudah bersiap-siap menuju pintu, okey Chanyeol dan V sudah menunggu mereka.

"Kami akan berkencan Hyung." ujar Baekhyun sambil mengulum senyumnya malu.

"Aigo adik Hyung sudah besar eoh."

Luhan mengacak rambut Baekhyun dengan sayang, mengenai Kyungsoo, si manis itu tengah bermalam dirumah Kai dan belum kembali sampai hari ini. Obsesi Kyungsoo pada namja berkulit tan itu menghasilkan hasil yang memuaskan, kenapa?

Karna mereka tengah berkencan saat ini, ck terkadang Luhan iri pada dua adiknya. Kenapa Sehun belum mengajaknya berpacaran?! Ck ingin sekali Luhan berteriak didepan wajah Sehun dan menanyakan kelangsungan hubungan mereka.

"Hehehe tentu saja Hyung, Baekkie pergi dulu ne. Chan Hyung sudah menunggu Baekkie didepan."

Luhan mengangguk, namja rusa itu menatap punggung Baekhyun dan Jungkook yang mulai menjauh berharap agar pembunuh berdarah dingin tidak menyerang mereka berdua.

[END] Nerd Psycopath✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang