❄18❄

2.8K 350 5
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
❄❄

"Aku, Suga dan RM akan memilih jalan kanan. Kalian berempat bisa memilih jalan kiri."

Sehun menunjuk kearah dua jalan ruangan yang menurutnya patut dicurigai, ternyata ada dua jalur yang harus mereka lewati. Dan Sehun tidak cukup bodoh jika salah satu jalur ini terhubung pada CCTV tempat ini dan bagian satunya terhubung dengan tempat dimana Jungkook saat ini disekap.

"Baiklah."

Chanyeol mengangguk kecil sembari menggandeng tangan Baekhyun, namja tampan itu khawatir jika Baekhyun menjadi korban dari keganasan namja sialan yang sudah memanfaatkan kinerjanya.

"Tenang saja Chan, calon suamimu itu akan baik-baik saja." ujar Kai sembari memegang pistol ditangan kanannya.

V berada ditengah tepat dibelakang Baekhyun dan didepan Kai, bukan berarti sahabatnya ragu dengan kinerja dan cara V bertarung, hanya saja namja tampan itu tidak cocok untuk berkelahi.

"Karna kau yang paling dimanfaatkan olehnya, kau harus berada ditengah. Aku, Chanyeol dan Baekhyun akan menjagamu."

V mengangguk mendengarkan ucapan Kai, ia juga tidak ingin mengambil resiko besar seperti ini, yah walaupun ia bisa bertarung walaupun sedikit, tidak menutup kemungkinan jika ia akan terluka dan disisi lain ia juga tidak akan bisa menyelamatkan Jungkook.

"Baiklah."

Empat namja itu berjalan perlahan mendengarkan setiap langkah kaki yang bisa saja menjadi musuh mereka. Chanyeol meletakkan jari telunjuknya didepan bibirnya saat mendengar suara tawa aneh dari sebuah pintu.

"Diamlah, kurasa ada seseorang didalam pintu ini."

Chanyeol hendak memegang ensel pintu itu sebelum lengannya ditarik oleh Baekhyun, namja puppy itu menggelengkan kepalanya kecil. Baekhyun sudah memutuskan jika masalah ini akan ia selesaikan bersama Jungkook, ia sadar jika masalah aneh ini berawal darinya.

Baekhyun mendorong tangan Chanyeol, lalu mengeluarkan suntikan kecil yang sudah ia siapkan. Menusukkannya pada punggung Chanyeol lalu menusukkannya pada Kai. Kebetulan sekali namja tan itu tengah menatap kearah belakang. V menatap Baekhyun dengan tatapan bertanya, Baekhyun tersenyum kecil.

"Maaf V Hyung, masalah ini hanya aku dan Jungkook yang bisa menyelesaikannya. V Hyung jaga mereka ne, jika aku tidak kembali 1 jam dari sekarang, masuklah kedalam. Hyung tenang saja, bius yang kugunakan itu akan habis setengah jam lagi."

V mengangguk kaku, ia juga tidak punya pilihan. Baekhyun terlihat serius dan V tidak ingin mengambil resiko dan membuat Baekhyun murka padanya.

"Baek berhati-hatilah, kumohon selamatkan Jungkook."

[END] Nerd Psycopath✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang