❄13❄

4.3K 436 25
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
❄❄

Chanyeol dan V tengah memasak, mereka berencana untuk menutup kencan hari ini dengan masakan istimewa. Anggap saja hari terakhir sebelum mengejar pembunuh berdarah dingin yang berperan sebagai Appa tiri dari V. Dua namja tampan itu membagi tugas mereka, kebetulan Chanyeol mendapatkan bagian memasak nasi, sup dan ayam. Sedangkan V mendapatkan bagian membuat puding dan jus.

"Kook." ujar Baekhyun sembari berbisik pada sahabatnya yang tengah bersantai diatas karpet berbulu, namja manis itu tengah bergelung dengan nyaman sembari menonton acara televisi.

"Hm?"

"Apa V Hyung marah padamu? Apa ia mencela tindakan kita? Atau ia kecewa?" tanya Baekhyun dengan nada yang beruntun, namja manis itu cemas sebenarnya.

"Tidak, dia bahkan memuji kehebatan kita dan yeah mengajak untuk berkerja sama, aku agak em kau tau? Takut terlebih dengan dirinya yang em self harm."

"Benarkah? Ia tidak marah padamu? Woah itu luar biasa Kook!" teriak Baekhyun dengan wajah yang sudah sumringah, namja manis puppy itu terlihat bersemangat.

"Eeeeem, ia bahkan menasehatiku agar tidak salah mengambil langkah, kau tau sendiri bagaimana kepala sekolah itu? Kau ingin mati dengan daging tergiling hm?"

Baekhyun bergidik kecil mendengar ucapan Jungkook, manusia mana yang ingin tubuhnya remuk diikuti dagingnya hm? Baekhyun bisa membayangkan daging itu akan dijadikan sosis, itu pasti mengerikan.

"Tentu saja tidak bodoh, manusia mana yang ingin mati dengan cara seperti itu heh."

Baekhyun mengumpat kecil sembari melirik sinis kearah Jungkook, ia juga tidak ingin mati dengan keadaan aneh dan yak agak menjijikkan. Jungkook mengangkat bahunya acuh lalu kembali fokus pada tayangan televisi, namja manis itu lebih memilih menikmati tayangan kartun daripada mendengar celoteh tidak jelas dari Baekhyun.

"Issh!"

Baekhyun berdecak kecil lalu berlari kearah dapur meninggalkan Jungkook yang tengah asyik dengan kegiatannya, si mungil itu berdecak kagum saat mencium bau harum dari sana. Wajahnya mendadak berbinar menatap gelas yang berisi jus strawberry, baru saja tangannya terulur untuk mengambil jus itu. Pergerakan si mungil itu terhenti saat mendengar geraman rendah seseorang dari arah belakang.

"Baekhyunnie~ jangan menyentuhnya sebelum makan bersama hm?"

"Eng baiklah Hyung."

Baekhyun mengangguk kecil saat Chanyeol menangkap basah dirinya, namja manis itu mengulum bibirnya lembut. Chanyeol terkekeh lalu mengusak surai si mungil itu dengan perlahan.

[END] Nerd Psycopath✔Where stories live. Discover now