❄10❄

4.8K 493 23
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat

Gak suka kekerasan dan bunuh-bunuh, minggat ya sayang~ baca yang romance aja okey 💋

Follow akun author, like dan comment

Summary

"Yak! kau yang sudah menghina Hyungku ya!"

"Baekkie ayo bermain dengan mereka!"

"Ne Kookie, hihihi keluarkan bola matanya!"

"Tempelkan pada lidahnya Baek! Itu karna dia sudah berdosa pada Hyungmu."

"Eng!"

Dua sisi yang berbeda dalam satu tubuh, bersumpah untuk melindungi Hyung mereka dari kekejaman dunia.

~Happy Reading~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Baekhyun berjalan mengendap-ngendap menghampiri korbannya bersamaan dengan Jungkook yang sudah duduk menunggu ditempat yang ditentukan, yay namja yang tersisa. Namja terakhir sebelum kepala sekolah, dan yap untuk bagian yeoja mereka akan melakukannya beberapa hari kemudian, lebih baik membuat korbannya ketakutan akan trauma yang mendalam.

"Kau sudah seenaknya meremas pantatku, aku tidak akan membiarkanmu bebas. Dasar penjahat kelamin, sudah berapa yeoja yang kau hamili bedebah sialan."

Baekhyun mengumpat kecil menatap namja tampan itu tengah merangkul seorang yeoja lalu mengecup pipinya, okey walaupun Baekhyun namja. Ia juga membenci tingkah mereka yang memberikan harapan palsu pada yeoja diluar sana.

Ia hanya setia pada Chanyeol okey, namja tampan itu sudah berhasil merebut hatinya. Aigo bahkan mengingat wajah Chanyeol saja sudah membuat wajahnya bersemu malu, bagaimana wajah tampan itu menatapnya, bagaimana tangan besar itu mengelus wajahnya, bagaimana bibir kenyal itu melumatnya dan bagaimana kejantanan Chanyeol yang_

Baekhyun menggelengkan kepalanya, ia harus fokus saat ini! Okey singkirkan Chanyeol untuk beberapa menit, si manis itu masuk kedalam club dengan wajah yang sudah dipoles sedemikian rupa seperti seorang yeoja, ia akan menggoda namja sialan itu lalu mengajaknya ketempat dimana Jungkook sudah menunggunya. Dan Bam! Namja itu akan mati! Pendosa tidak pantas untuk hidup bahagia didunia.

Okey kejadian tadi siang berlangsung sangat cepat bahkan Chanyeol mendapatkan pukulan dari namja itu, katakan saja jika namja tampan itu cemburu karna kekasihnya sudah disentuh orang lain.

Flashback

Saat itu kelas Baekhyun tengah mengadakan pelajaran olahraga berenang, namja manis itu berenang dengan cekatan bahkan ia dan Jungkook mendapatkan nilai yang sempurna, alasan kenapa mereka menjadi pembunuh yang licin tentu saja karna kemampuan mereka yang luar biasa. Okey katakan saja jika mereka itu anak yang aneh dan menakutkan tapi yah ada hak mereka yang dilanggar selama ini dan dokrin dari lingkungan sekitar juga menjadikan mereka sebagai pembunuh berdarah dingin.

"Aaaah airnya segar sekali, kau hebat sekali Baek mendapatkan nilai sempurna untuk mata pelajaran olahraga."

"Ck terkadang manusia lupa membeli cermin, seharusnya kau juga menatap cermin. Kau sadar tidak bahwa nilai mu juga sempurna sialan!"

Baekhyun berdecak kecil lalu mecipratkan air pada wajah Jungkook, dua namja manis itu sengaja meminta izin pada Guru Olahraga, beralasan jika ingin mengikuti ekskul renang karna itu mereka berlatih agar lulus masuk kedalam sana. Padahal itu hanya akal-akalan mereka saja agar bisa memakai kolam berenang ini setiap hari dan yap gratis.

[END] Nerd Psycopath✔Where stories live. Discover now