JUPITER = 02 =

4.4K 240 1
                                    

Jangan mendengar kan katanya tapi cari tahu faktanya.

=JUPITER=

======[[======

SMA Kihajar dihebohkan dengan beredarnya berita tentang Faye sedang jalan berdua dengan seorang om-om. Entah siapa yang mengedarkan foto dan berita itu. Lyora yang notabenenya adalah sahabat Faye, sebisa mungkin mencopot foto yang tertempel di Mading sekolah. Ia tahu siapa laki-laki yang ada di foto itu dan ia tahu kenapa Faye bisa jalan berdua dengan laki-laki itu. Tapi ia tidak tahu siapa yang mengedarkan berita ini dan yang menempelkan foto sebanyak itu.

"Siapa sih yang nempelin foto ini. Awas aja kalo sampe ketahuan siapa orangnya"geramnya dengan mencopot foto itu dengan tidak sabaran. Sedangkan anak-anak yang sudah mengetahui foto itu langsung berpikir yang tidak-tidak. Lyora yang mendengar desas-desus anak-anak merasa emosi sendiri. Ia tidak terima jika sahabatnya diperlakukan secara buruk seperti ini.

"Ih gue gak nyangka deh si Faye jadi simpanan om-om"desis seorang siswi dengan menatap sinis Lyora yang sedang memegang foto tersebut. Tangannya mengepal dengan kuat. Karena merasa tidak terima, Lyora melabrak perempuan yang berpenampilan seperti tante-tante itu.

"Heh maksud lo apa-apaan ngomongin sahabat gue kaya gitu,hah?"tanyanya geram dengan mendorong bahu gadis itu sehingga sedikit terhuyung kebelakang. Bukannya takut perempuan itu malah tersenyum sinis berbeda dengan perempuan disampingnya. Perempuan disampingnya hanya terdiam dan menunduk. Mungkin di SMA ini hanya perempuan cabe itu yang tidak takut dengan Lyora. Jika perlu di beritahu. Lyora adalah saudara kembar dari Rezki. Dan siapa yang tidak kenal Rezki laki-laki tampan yang merupakan salah satu golongan dari Jupiter.

"Apa sih,lagian kan gue ngomongin fakta. Apa jangan-jangan bener kalo sahabat lo itu jadi simpanan om-om"ejeknya dengan menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya.

"Kalo ngomong jangan sembarang dong,lo harusnya ngaca siapa yang pantes jadi simpenan om-om"tak mau kalah Lyora mendorong bahu gadis itu sehingga posisinya adalah Lyora menghimpit tubuh kecil gadis bername tag 'Shafa' itu.

Sedangkan dilain sisi Faye yang baru saja sampai di sekolahnya mengerutkan keningnya saat melihat tatapan tidak suka dari anak-anak saat dirinya berjalan di koridor. Dan tanpa sengaja ia mendengar ucapan dua anak perempuan yang membuatnya menjadi lemas dan langsung berlari ke Mading sekolah.

"Kok gue gak nyangka ya kalo si Faye jadi simpenan om-om"

"Iya gue juga, kayaknya dia capek kali. Ngejar-ngejar Piter tapi Piter nya malah gak peduli"

Faye semakin mempercepat langkahnya agar segera sampai di Mading,dan setelah sampai di sana ia dikagetkan dengan foto yang menampilkan dirinya tengah dirangkul oleh om-om yang tak lain adalah adik dari sang ayah. Belum selesai dirinya terkejut ia terkejut ketika mendengar suara milik Lyora yang seperti sedang memarahi seseorang.

"KALO LO GAK TAU APA-APA MENDING LO DIEM. JANGAN PERNAH MENYIMPULKAN SESUATU SECARA SEPIHAK"Faye yang melihat sahabatnya itu sedang melabrak Shafa langsung berusaha meleraikan keduanya. Lyora yang melihat tatapan sendu milik sahabatnya itu langsung membawa Faye keluar dari kerumunan orang-orang bodoh.

•••

"Wouy gila-gila parah sih. Pokonya kalian harus tau"pekik Libra dengan menggebrak meja Jupiter yang sedang kumpul dengan Ariel, Scorpio dan juga Rezki. Biasa saat jam segini golongan Jupiter pasti akan kumpul dikelas dengan menggosipkan anak-anak. Namun tidak dengan Jupiter, laki-laki itu hanya mendengarkan tanpa ada niatan untuk nimbrung sedikitpun. Jupiter itu memang memiliki kepribadian yang sangat cuek dengan sekitarnya. Jika ia merasa tidak terlalu penting ia lebih memilih untuk mendengarkan saja. Tapi jika menurutnya itu penting baru ia akan nimbrung dan ikut memberi komentar.

[2] JUPITER जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें