JUPITER = 03 =

3.9K 194 0
                                    

Buat apa berjuang kalo perjuangan kita tidak dihargai?

=JUPITER=

=======[[=======

Hari ini SMA Kihajar akan mengadakan study tour ke daerah Bandung. Mereka juga akan mengunjungi beberapa tempat di daerah Bandung. Seperti alun-alun,bridge & bromelia pavilion,farm house dan juga rainbow garden. Jupiter dipaksa ikut oleh teman-temannya. Dan jangan tanyakan perasaan Faye bagaimana tidak jelas dirinya sangat senang kalau calon pacar nya itu ikut. Apalagi setelah mendengar pengumuman untuk urutan bangku di bus nanti.

"Untuk Jupiter dan juga Faye berada di bus nomer 3 dan bangku nomer 5 serta 6"instruksi dari Bu Mila membuat Jupiter memutar bola nya matanya malas. Kenapa dirinya harus duduk dengan perempuan itu. Kenapa tidak dengan anak-anak yang lain saja.

"Baiklah jika kalian semua sudah kumpul kita akan segera berangkat!"

Selama perjalanan menuju Bandung. Faye tidak bosan-bosannya memandang wajah Jupiter yang berada di samping nya. Dalam benaknya ia sangat bersyukur kepada panitia tour kali ini karena dirinya duduk bersebelahan dengan laki-laki incaran nya itu. Jupiter sudah tertidur saat mobil bus yang mereka naiki mulai memasuki tol. Sedangkan Faye tidak bisa tertidur sama sekali. Dirinya hanya tersenyum dari tadi, sampai-sampai giginya kering mungkin.

Jupiter terlihat sangat polos jika sedang tertidur seperti ini. Tidak ada lagi Jupiter yang dingin dan juga jutek.
Dan satu fakta lagi yang ia ketahui dari seorang Jupiter. Jika sedang tidur laki-laki itu mulut nya sedikit terbuka.
Betapa beruntungnya dirinya,bisa melihat seorang Jupiter dari jarak yang sedekat ini. Setelah perjalanan selama 3 jam lamanya akhirnya mereka semua sampai di Bandung. Karena sekarang sudah siang, guru-guru memutuskan untuk mampir makan di salah satu rumah makan khas Jawa barat terkhususnya Bandung.

"Piter bangun,udah sampe kita makan dulu"Faye dari tadi berusaha untuk membangunkan Piter. Karena laki-laki itu belum juga bangun. Walaupun Faye sudah membangunkan nya dengan menggoyangkan tangannya laki-laki itu malah semakin terlelap. Faye sudah kehabisan akal, jadi ia meminta tolong kepada Rezki. Kebetulan laki-laki duduk dibelakangnya dan kebetulan juga laki-laki masih berada di dalam bus. Faye yakin Rezki tau bagaimana caranya membangunkan Piter yang sangat kebo itu.

"Kak Eki, tolong dong bangunin Piter"pintanya dengan mengandalkan kekuatan puppy eyes nya. Rezki yang merasa dipanggil oleh seseorang pun langsung mengalihkan pandangannya ke depan. Karena dari tadi dirinya hanya fokus membereskan tas-tas nya.

"Bantuin apaan Fay?"tanya Rezki balik dengan menutup tas nya.

"Ini bangunin Piter,udah dibangunin dari tadi tapi malah makin nyenyak tidurnya"adu Faye. Rezki yang melihat Faye yang sudah kehabisan untuk membangunkan kebo jutek itu langsung beranjak dengan tangan yang memegang botol minum. Rezki mencipratkan nya ke muka Jupiter dan membuat laki-laki mengerang karena merasa tidurnya terganggu.

"Nghh,apa sih mah. Piter masih ngantuk tau"racaunya dan membuat Faye dan juga Rezki terheran-heran dan tak lama keduanya tertawa pelan. Ternyata Jupiter menyangka yang membangunnya adalah sang mamah.

"Wouy kebo,bangun lo ini udah nyampe. Tolol!"Rezki berbicara tepat di hadapan teling Jupiter yang membuat laki-laki itu langsung terbangun dan mendengus kesal.

"Apaan sih lo, ganggu orang tidur aja"dengus nya dengan merenggangkan otot-otot nya.

"Udah nyampe kebo,lo mau di bus aja hah"

"Gak kasian apa sama si Faye, dari tadi berusaha untuk membangunkan kebo yang lagi tidur"lanjut Rezki dengan menenteng tasnya. Jupiter langsung mengalihkan pandangannya ke samping dan mendapati Faye yang sedang menatapnya dengan senyuman yang lebar.

[2] JUPITER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang