JUPITER = 11 =

3.2K 154 12
                                    

Berusaha mencari kejelekan seseorang sama saja seperti kita memakan darah kita sendiri.

=JUPITER=

=====[[=====

Sepertinya acara pensi ini berjalan dengan lancar. Terlihat dari setiap acaranya selalu dipenuhi dengan aura anak-anak yang memancarkan kesenangan. Begitupun dengan Faye dan juga Lyora. Kedua gadis itu sangat antusias dengan acara pensi tahun ini.

Sudah sekitar 10 menit yang lalu Faye turun dari atas panggung pensi. Dirinya baru saja menampilkan sebuah lagu yang dibawakan oleh 'Agnez Mo' yang berjudul 'Karena ku sanggup'. Awalnya Faye merasa sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya Faye tampil dihadapan anak-anak.

Apalagi saat dirinya tidak sengaja menangkap pemandangan yang sangat menyakitkan. Dimana Jupiter datang dengan mengandeng lengan seorang gadis yang memakai kerudung segitiga berwarna navy. Jika dibandingkan dengan dirinya gadis itu memang lebih cantik dari Faye.

"Sesakit ini kah jatuh cinta?"batinnya merasa sangat marah dengan melihat kedekatan mereka berdua. Namun dirinya sadar,kalau dirinya tidak berarti apa-apa untuk seorang Jupiter. Dimata Jupiter Faye hanyalah gadis pengganggu dihidupnya.

Namun semuanya kembali lagi ke dalam kenyataan. Kenyataannya adalah bahwa Jupiter sudah menjadi milik orang lain. Dan apa yang orang lain punya, Faye tidak boleh merebutnya. Sudahlah lupakan soal Jupiter.

"Gila sih tadi kayaknya lo menghayati banget setiap liriknya! Ih gue sampe baper dong"ujar Lyora dengan berjingkrak-jingkrak dibelakang panggung yang membuat Faye menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku sahabatnya yang kurang waras itu.

"Lebay lo, lagian kan gue emang lagi suka aja sama lagu itu...

"Tadinya sih gue mau bawain lagu 'halu' tapi kayaknya yang lebih mewakili perasaan gue itu ya lagu itu"jelas Faye dengan senyuman lebar nya mampu membuat laki-laki menjadi terpesona melihatnya.

"Eh Fay,ada Rezki tuh"ujar Lyora dengan setengah berbisik. Pasalnya tadi Lyora tidak sengaja melihat saudara kembarnya itu berjalan kearah mereka.
Dan benar saja saat melihat kebelakang Faye melihat Rezki yang sedang tersenyum kearahnya dengan kedua tangannya yang di masukan kedalam celana jeans berwarna hitam.

"Eh Ki, darimana aja lo? Baru keliatan"tanya Faye saat melihat Rezki sudah berada di depannya.

"Eh Ki, Fay gue duluan ya! Bye!"pamit Lyora dengan buru-buru pergi meninggalkan pasangan yang sedang pdkt itu.

Lyora sudah tahu kalau abangnya itu sedang melakukan pendekatan kepada sahabat satu-satunya itu. Dan Lyora mendukung keputusan Rezki. Ia yakin Rezki bisa membuat Faye melupakan Jupiter.

"Gimana tadi perasaan nyanyi dihadapan banyak orang?"tanya Rezki.

"Deg-degan sih, tapi ya gitu lama-lama jadi enjoy"jawab Faye dengan senyuman kecil yang menghiasi wajahnya.

"Haha,wajar sih baru pertama kali tampil didepan banyak orang"Rezki terkekeh kecil dan membuat Faye menjadi kikuk.

"Ya iya sih"

"Tapi tadi penampilan lo bagus kok! Gue suka!"

"Thanks"

[2] JUPITER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang