JUPITER = 14 =

3.1K 154 13
                                    

Sakit namun tidak berdarah.

=JUPITER=

======[[======


Keesokan paginya seperti biasa. Jupiter pasti datang pagi-pagi sekali. Supaya dirinya tidak mendengar anak-anak yang memujanya. Kenapa dirinya harus selalu menjadi bahan perhatian anak-anak. Apapun yang dia lakukan pasti di ketahui oleh anak-anak SMA Kihajar. Sangat-sangat menyebalkan. Dirinya sudah seperti selebritis saja. Dirinya juga berhak bukan memiliki privasi sendiri.

"Jupiter!"panggil seseorang yang tiba-tiba saja berada di belakangnya. Dengan cengiran nya laki-laki berjalan dengan bangga ke arah Jupiter yang sedang menatapnya malas.

"Tumben datangnya pagi banget Riel?"tanya Jupiter saat melihat Ariel jam segini sudah berada di sekolah lengkap dengan seragamnya.

"Hehehe iya dong, sebagai murid yang baik dan menaati peraturan sekolah"jawabnya dengan manaik turunkan alisnya.

Jupiter melanjutkan langkahnya untuk melangkah ke kelasnya. Lorong sekolah masih sangat sepi. Hanya ada beberapa anak yang sedang piket yang sudah berada di kelasnya. Wajar saja kalau masih sepi. Sekarang masih jam 06.15. Dan pada jam 06.30 barulah anak-anak pada berdatangan layaknya semut yang bergerombol.

"Ouh iya Ter,nanti balik sekolah mau ikut gak?"tawar Ariel dengan melirik sahabatnya yang berada di sampingnya sebentar.

"Kemana?"tanya Jupiter dengan suara dingin dan berat khas miliknya.

"Bisalah nongki-nongki, udah jarang banget kan kita nongkrong bareng. Kemaren nongkrong lo lagi perang dingin sama Rezki"jelas Ariel. Mendengar ucapan sahabatnya itu membuat Jupiter jadi merasa tidak enak hati.

Seharusnya masalahnya dengan Rezki tidak boleh dibawa-bawa saat mereka sedang berkumpul kemaren. Ini semua adalah salahnya. Dirinya terlalu cemburu saat mengetahui kalau Rezki dekat dengan Faye.

"Sorry, kemaren gue lagi badmood aja"maaf nya dan dimaklumi oleh sahabatnya.

"Ouh iya Ter,lo beneran kan pacaran sama Kia?"sudah lama sekali Ariel ingin menanyakan hal ini. Namun dirinya terlalu takut untuk mengucapkannya. Takut-takut laki-laki dihadapannya itu malah tersinggung dengan pertanyaan nya.

"Kenapa emangnya?"tanya nya balik.

"Enggak. Gue cuma mau tau aja lo emang bener pacaran sama Kia atau enggak"jawab Ariel santai.

"Sebenarnya gue sama Kia gak pacaran. Itu cuma rencana gue aja supaya Faye jauh dari gue. Gue risih dikintilin mulu, Riel"penjelasan dan jawaban dari Jupiter cukup membuat Ariel ingin mengeluarkan bola matanya.

"Wah lo seriusan Ter? Wah lo parah sih,kalo misalnya Faye tau dia dibohongin sama lo gimana?"bukannya memberi masukan Ariel malah semakin membuat Jupiter merasa semakin bersalah dan takut Faye tidak akan memaafkannya.

"Diem lo kutu kupret! Jangan bikin gue nambah pusing ya lo!"semprot Jupiter kepada Ariel yang sedang menyengir tidak berdosa.

"Haha, tapi kayaknya muka lo lagi kaya orang pusing. Lo sakit Ter?"tanya Ariel dengan meneliti muka tampan Jupiter yang membuat laki-laki itu langsung menoyor kepala Ariel.

"Enggak. Udah deh lo jangan bikin gue nambah mumet lo"geram Jupiter dengan menatap tajam sahabatnya.

"Selow dong bro! Jangan-jangan lo suka ya sama Faye?"goda Ariel.

"Bisa diem gak?"geram Jupiter.

"Kagak bisa,rem nya blong"

▫️▫️▫️

[2] JUPITER Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu