JUPITER = 07 =

3K 172 2
                                    

Seperti ada yang hilang. Namun tidak tahu apa yang hilang.

=JUPITER=

======[[======


"Ter,Lo keterlaluan tau gak. Lo itu bikin Faye jadi galau dan merasa tersakiti.."

"Apalagi gue akan adik kelasnya juga,gue itu jauh dibawah dia. Emang apa kurang nya sih Faye itu. Gue liat-liat dia itu cantik,manis, murah senyum.."

"Apa coba kurangnya dia"dari tadi Kia tidak henti-hentinya menceramahi mantan pacar nya itu. Ia tahu Jupiter seperti apa. Laki-laki itu tidak suka jika ketenangan nya diganggu. Jupiter adalah tipe laki-laki yang tidak seperti laki-laki jaman sekarang. Jupiter lebih suka menyendiri.

"Lo gak tau aja Ya,gue itu risih tau gak. Kalo tiap hari di ikutin itu anak terus"

"Oke mungkin waktu awal-awal gue masih bisa sabar. Tapi enggak dengan sekarang,makin kesini dia itu makin bikin gue risih tau gak"tak mau kalah Jupiter juga mengoceh dan mungkin ini adalah omongan nya yang paling panjang selama 3 tahun terakhir. Sedangkan Kia, perempuan itu hanya menghela nafasnya panjang. Susah sekali diatur ternyata.

"Oke gue ngerti, tapi kalo lo mau Faye jauhin lo. Bukan gini caranya,gue juga jadi gak enak tau kalo ketemu Faye di sekolah"gerutu Kia dengan menyilangkan kedua tangannya di dada dan bibir mengerucut. Jupiter hanya terkekeh geli melihat wajah Kia yang sedang kesal seperti ini.

"Ya udah Lo tinggal biasa aja Kia,lagian kan kalian gak kenal deket juga"ujarnya dengan mencubit gemas pipi chubby Kia. Perempuan berhijab navy itu memberengut kesal dengan tingkah Jupiter. Yang seenak jidat mencubit pipi chubby nya ini.

"Ih jangan suka nyubit,tau gak sih gue tuh butuh perjuangan buat bikin ini pipi jadi chubby"kesalnya dan membuat Jupiter terkekeh geli.

"Ouh ya? Pantes aja perasaan waktu dulu kita pacaran,Lo itu kurus, tirus. Eh sekarang chubby, gendut lagi"ejeknya.

"Ih enak aja,gue tuh gak gendut ya. Emang sekarang badan gue berisi aja"elaknya dengan memukul lengan Jupiter yang berdiri tepat di sampingnya.

"Ah masa,emang berat badannya berapa?"tanyanya dan membuat Kia membulatkan matanya sempurna.

"Berat badan gue tuh ideal tau gak. Gak gendut dan gak kurus"sombong nya.

"Ya berapa emang berat nya Maemunah?"

"45 kilogram"jawabnya sedangkan Jupiter langsung tertawa.

"Eh kenapa lo? Emang ada yang lucu ya?"tanyanya saat melihat tawa laki-laki itu justru pecah saat ia menjawab pertanyaan nya.

"Hahahaha, gak percaya gue kalo BB lo empat puluh lima"Jupiter langsung mendapatkan cubitan maut dari Kia dan membuatnya meringis pelan namun tidak menyurutkan tawanya.

"Wah bener-bener ya lo,awas aja gue sumpahin Lo jadi gendut"ujarnya dengan mencubit gemas pinggang laki-laki itu.

"Aduh aduh, ampun eh Kia sakit wouy,aelah lepasin gak itu tangan lo!"ringis nya saat merasakan Kia semakin kencang mencubit pinggang nya.

"Enggak. Lo harus bilang dulu Kia cantik, yang kenceng!"

"Ck iya-iya. KIAA CANTIKKK"

***

Sekarang Kia dan juga Jupiter sedang berada di tempat pecel lele yang berada tidak jauh dari rumah Kia. Kebetulan tadi Jupiter dan juga Kia sedang berada di gazebo rumah Kia. Dan ternyata perut keduanya berdemo. Tapi dirumah Kia sedang tidak ada bibi ataupun kedua orangtuanya. Jadi Jupiter menyarankan agar mereka berdua makan di tempat pecel lele favorit mereka dari dulu.

[2] JUPITER Where stories live. Discover now