JUPITER = 12 =

3.1K 158 8
                                    

"itu artinya lo suka sama dia!"

=JUPITER=

=====[[=====


Sudah sebulan semenjak kejadian itu Rezki dan Jupiter berperang dingin. Saat ngumpul pun mereka berdua jarang sekali nimbrung. Tidak seperti Ariel dan juga Libra. Kedua laki-laki itu paling heboh jika sudah kumpul berlima seperti sekarang. Sedangkan Scorpio, laki-laki itu memang kodratnya pelit omong. Jadi mereka hanya biasa saja kalau Scorpio tidak ikut nimbrung.

Namun mereka berdua merasakan kejanggalan yang terjadi antara Rezki dan Jupiter. Kedua laki-laki itu sering sekali bertatap muka namun dengan tatapan mata yang terlihat tidak suka.

"Kalian berdua kenapa sih? Aneh banget, kagak biasanya"heran Libra yang membuat semuanya terdiam dan menghentikan aktivitas mereka masing-masing.

"Enggak"jawab Rezki cepat dan terkesan datar.

"Gue balik dulu!"pamit Jupiter yang membuat tanda tanya mereka semakin besar terhadap kedua manusia itu.

"Mau kemana lo? Cepet banget?"tanya Ariel dengan menautkan kedua alisnya.

"Ada urusan"jawabnya singkat dan langsung beranjak meninggalkan keempat sahabatnya yang sedang menatapnya dengan tanda tanya besar, terkecuali Rezki.

"Lo lagi Ki,kenapa sih? Lo lagi ada masalah apaan sama Piter?"kepo Ariel.

"Enggak ada. Kita berdua baik-baik aja"alibinya. Namun Ariel tidak percaya begitu saja. Masa iya kalau mereka baik-baik saja tidak mungkin mereka berdua saling mendiamkan dan beradu tatap.

"Masa sih gak ada apa-apa? Gue gak percaya"yakin Ariel.

"Palingan masalah yang diparkiran waktu itu"tiba-tiba saja Scorpio ikut nimbrung dalam percakapan mereka berdua. Libra langsung mengalihkan pandangannya kepada Scorpio dan mengopernya ke Rezki.

"Bener ada sangkut pautnya sama kejadian waktu itu?"Libra bertanya dengan pandangan yang terlihat seperti mengintrogasi.

"Enggak ada. Gue balik dulu!"Rezki lebih memilih pamit daripada harus menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh sahabatnya.

"Ki masa udah balik aja sih,gak seru lo!"sungut Ariel.

"Gue masih ada urusan Riel,gue balik. Nanti gue kesini lagi"

Ariel sempat mendelik kesal namun dirinya langsung menormalkan ekspresi wajahnya saat melihat tatapan tajam dari Rezki yang langsung membuat nyalinya menjadi ciut.

"Ya udah deh sana balik!"suruh Ariel dan langsung diangguki oleh Rezki.

"Gue juga balik ah, kagak seru"ini lagi Libra ikut-ikutan saja dengan kedua sahabatnya. Setelah libra disusul oleh Scorpio.

"Gue juga"ujar Scorpio dengan beranjak dari duduknya dan meninggalkan Rezki yang sedang mendengus kesal.

"Halah kagak asik njing!"

♾👑♾

Tujuan Jupiter sekarang adalah pantai. Tempat yang selalu membuatnya menjadi lebih nyaman dan seakan-akan tidak ada beban dihidupnya. Disini Jupiter bisa berteriak sekencang mungkin.

Shit! Kenapa sekarang dirinya malah memikirkan gadis menyebalkan itu. Kenapa dirinya merasa tidak suka jika Rezki dekat dengan Faye. Ada apa dengan dirinya. Tidak mungkin bukan kalau seorang Jupiter jatuh cinta kepada gadis seperti Faye?

"Arghhh gue kenapa sih? Kenapa gue selalu emosi kalo liat Faye deket-deket sama Rezki?"gusarnya dengan menendang udara di sekitarnya.

Angin laut yang menerpa wajah dan tubuhnya membuat Jupiter menjadi sedikit kedinginan. Apalagi sekarang sudah sore dan awan yang memang sedang mendung. Laki-laki itu terus saja menendang udara disekitarnya dengan asal.

[2] JUPITER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang