3.

10.4K 1.2K 97
                                    

Chanda bersandar pada tembok dibelakangnya. Memperhatikan sang kekasih yang tengah bercanda bersama sahabat - sahabatnya dan juga seorang cewe yang baru pertama Chanda lihat. Mengeryit kala cewe yang duduk disebelah sang kekasih bergelayut manja pada lengan kekasihnya. Menghela nafasnya, Chanda berjalan menuju kearah gerombolan yang masih sibuk dengan guyonan. Melewati mereka tanpa ingin menegur sang kekasih.

" Chan! Gak mau mampir ?" Tanya Lucas, Chanda berhenti memutar tubuhnya dengan senyum manis yang paling terfavorit bagi Mark.

" Gak, takut ganggu. Btw makasih udah nawarin." Ucap Chanda lalu melanjutkan langkahnya.

" Goblok!" Hendery memukul kepala Mark.

" Apa sih sat?!" Tanya Mark kesal seraya mengelus kepalanya.

" Putus beneran jangan ngrecokin gue." Ucap Hendery seraya menggelengkan kepalanya. Temannya ini memang kadang gobloknya kumat kalau lihat Chanda senyum.

" Sialan! Ngapa baru ngasih tau?" Mark meraih ranselnya. " Gue cabut dulu! Have fun guys!" Tambah Mark berlari menyusul Chanda

" Asli kalau begitu bukan temen gue." Celoteh Lucas

" Cewe tadi siapa?" Tanya cewe yang tadi bergelayut manja di lengan Mark.

" Majikannya Mark." Jawab Jeno santuy lalu menghembuskan asap rokok yang tengah dinikmatinya.

"Hah?"

" Cewenya Mark, jadi mending lu sama gue aja." Lucas memainkan alisnya membuat Dery dan Jeno berdecak dan membuat cewe yang duduk dihadapannya itu tersenyum geli.

🌻🌻🌻💚🦁🦁🦁

" Yang! " Mark merangkul pundak Chanda saat langkahnya sudah sejajar dengan cewe itu.

" hmm "

" Marah?" Tanya Mark mencuri satu kecupan dipipi Chanda

" Putus aja yuk." Ucap Chanda enteng, Mark membulatkan matanya.

" Jangan bercanda yang~, kamu tau aku gak bisa tanpa kamu." Ucap Mark memeluk erat Chanda seolah cewe itu bakal hilang kalau dia gak memeluk erat.

" Halah bullshit! Nyatanya bisa jalan sama siapa aja. Kalau putus kan kamu bebas mau jalan sama siapa aja, gak perlu minta maaf kalau habis ketahuan. Enak kan cewe - cewe pada glendotan sama kamu."

" Kamu gak pernah bilang kalau cemburu, aku kan ngelakuin itu biar kamu cemburu." Mark menyebik, sungguh jauh dari kata Keren yang selalu disandangnya. Mark dihadapan Chanda yang lagi marah, auto jadi Mark yang manja dan kekanakan.

" Jangan bego makanya jadi cowo, cewe manapun gak bakal suka kalau pacarnya deket sama orang lain apalagi mesra - mesraan. Cuma reaksi cewe beda - beda. Udah ah! Aku ada kelas." Ucap Chanda melepas tangan Mark yang sudah berpindah ke bahu Chanda.

" Jangan putus ya,please!" Mark mengedip - ngedipkan matanya.

" Jijik Mark! Kita bahas lagi nanti pulang kampus, itupun kalau kamu ingat." Ucap Chanda lalu meninggalkan Mark yang berubah menjadi sangat lesu.

🌻🌻🌻💚🦁🦁🦁

Mark memainkan korek yang ada ditangannya dengan wajah lesu. Dery dan Jeno hanya memandang cowo itu prihatin.

" Gue yakin Chanda gak bakal mutusin lu." Jeno mencoba meyakinkan

" Chanda gak goblok kaya Mark Jen. Lama - lama dia juga jengah sama sikap Mark. Kalau gue jadi Chanda juga bakal gue putusin dari dulu." Sahut Dery

" Diputusin Chanda ya tinggal cari cewe lain Mark. Banyak yang mau sama lo." Lucas yang entah datang darimana langsung duduk disebelah Mark.

" Gue mati aja kalau Chanda mutusin gue." Putus Mark

' Pletak ' ketiga teman Mark kompak menjitak kepala cowo tampan itu.

" Lu pikir mati enak apa? Heran gue sama lu, lemah banget kalau urusan soal Chanda." Lucas sudah kesal dengan kebodohan Mark, Apa Chanda pakai ilmu Jaran goyang atau semar mesem sampai - sampai sahabatnya itu jadi bego ?













Tbc

Mark emang sebucin itu 😎

Mereka dibikin putus apa gimana enaknya?

L+G=K ⚠️ Markhyuck GS ⚠️Where stories live. Discover now