11.

8.3K 896 31
                                    

Mark menunggu Chanda di ruang tamu yang disediakan oleh pemilik kost. Menyesap teh panas yang sempat dibuatkan Chanda sebelum cewe itu masuk ke kamarnya untuk bersiap - siap.

15 menit Mark duduk di ruang tamu, entah sudah berapa kali para penghuni kost yang berlalu lalang dihadapannya.

" Ini kostan tumben sibuk amat, biasanya kalau malam gue disini yang ada cuma pak Tarjo." Gerutu Mark yang mulai lelah melihat penghuni kost yang bolak balik kayak lagi dijalanan.

" Eh ada Mas Mark, pantes aja anak - anak pada seliweran kek laler." Ucap seorang perempuan berusian 50 tahunan.

" Iya bu, mungkin pada sibuk bu." Ucap Mark menjabat tangan ibu kost

" Iya pada sibuk cari perhatian kamu, gak tau aja mereka kalau punya mas Mark lebih semlohay daripada triplek berjalan." Nyiyir ibu kost melirik beberapa anak yang hendak lewat lagi. " Maklum saja mas, banyak anak baru sekolahan depan. Kalau yang anak kampus kan pada tau mas Mark udah ada yang punya. Ngomong - ngomong mau kemana? Lama lho gak kesini."

" Mau nonton bu sekalian pergi kemana gitu, udah lama gak kencan." Jawab Mark, sudah biasa dia dikepoin ibu kost kekasihnya itu.

" Kuali kuali apa itu namanya ?"

" Quality time."

" Nah itu maksud ibu." Ibu kost ketawa, " Saya juga mau kuali alah ya itu lah sama Chanda sebelum dia pindah. Coba aja Chanda belum sama Mas Mark, mau ibu jodohin itu sama anak ibu yang pertama. Tapi sayang cakepan mas Mark jadi ibu lepas dah buat mas Mark."

" Terima kasih lho bu." Ucap Mark, bersamaan dengan Chanda yang menghampiri Mark.

" Bu, Chanda pamit keluar sama Mark. Kalau pulang kemalaman jangan dimarahin ya." Ucap Chanda yang langsung dihadiahi cubitan dipipi chubbynya.

" Yang penting gak hoho hi he. Anak perantauan harus bisa jaga diri." Nasehat Ibu kost.

" Saya yang jagain bu. Saya memang bandel tapi masih tau aturan itu kok. Ibu tenang saja." Mark menjabat tangan Ibu Kost untuk pamit mengajak Chanda bersamanya.

🌻🌻🌻💚🦁🦁🦁

Mark dan Chanda sudah sampai di taman yang dipenuhi orang - orang berlibur dan berkencan. Mark menggenggam tangan Chanda, berjalan menyusuri pinggiran danau yang ada di taman itu.

" Udah lama ya kita gak gini?" Tanya Mark lalu mengecup punggung tangan Chanda yang ada digenggamannya.

" Hmm, terakhir waktu anniv pertama. Aku kangen masa kek gini, jalan gandengan tangan sama kamu berdua aja sambil nikmati setiap langkah kita." Chanda merapikan rambut Mark yang sedikit berantakan.

" Maafin aku ya yang! Aku udah egois, berpikir semua tindakan aku benar tanpa mikir kamu malah tersakiti." Mark menatap lekat manik kekasihnya

" Aku juga jauh lebih egois dibanding kamu, aku mutusin buat pulang tanpa bicarain semua sama kamu." Chanda menundukkan pandangannya, melihat tangannya dan Mark yang saling menggenggam takut untuk kehilangan.

" Aku bakal berjuang buat kamu, aku bakal lulus dan cari kerja, aku bakal nikahin kamu dengan persetujuan orang tua aku. Cukup tunggu dan bantu aku ya yang, aku cuma butuh kepercayaan kamu." Mark mengecup puncak kepala Chanda, menghapus air mata yang mengaliri pipi cewe itu. " Aku sayang sama kamu Chan dari dulu hingga nanti." Mark mengecup mata Chanda bergantian dan membawa tubuh kekasihnya itu kedalam pelukannya.





Tbc

Tamatin ah 😆

Atau

Bikin tsunami dulu ?

Misal Chanda dilempar segepok duit gt 🤔

L+G=K ⚠️ Markhyuck GS ⚠️Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu