5.

9.8K 1.1K 21
                                    

#Mark

Gue Mark Leonardo Ganendra, orang kenal gue karena lingkar pertemanan gue. Siapa yang gak kenal Lucas, Hendery dan Jeno ? Sebagian besar Mahasiswa bahkan dosen kenal mereka sebagai pewaris perusahaan. Crazy Rich bisa disandang sama mereka.

Gue juga anak pengusaha tapi orang tua gue lebih dikenal di luar negeri daripada di negara ini. Gue bukan anak tunggal, gue anak kedua tapi gue selalu merasa hidup gue monoton.

Orang tua sibuk begitu juga kakak. Gue benci ketika pulang ke rumah yang gue lihat hanya Mbok Darmi sama Pak Joko, sekali aja dalam setahun gue pengen keluarga gue ngumpul. Seenggaknya kalau gue pulang ada gitu yang nanya gimana hari gue ? Bukan telpon dan cuma tanya 'Uang bulanan kurang apa gak ?'

🌻🌻🌻💚🦁🦁🦁

"Udah makan?", "Udah sampai rumah?", "Jangan mandi malam - malam ntar sakit!"

Gue kangen dia, dia yang 2 tahun ini selalu ngasih perhatian dan kasih sayang buat gue. Dia yang dengan bego nya gue sakiti karena gue cuma pengen dia nunjukin rasa cemburu dia buat gue.

Seminggu, seminggu tanpa kabar dari dia, tanpa bisa lihat dia secara langsung. Kalian gak pernah tau betapa hancurnya gue padahal ini baru seminggu dari perjanjian kita yang gak ketemu dua bulan.

Gue lemah sebagai cowo ? Iya emang ! Gue emang lemah, tapi cuma Chanda yang bisa bikin gue kayak gini. Dia bukan cinta pertama gue, bukan pacar pertama gue. Tapi dia pemilik hati gue seutuhnya, pemilik jiwa dan raga gue. Cewe sederhana itu yang bikin gue susah tidur cuma karena kangen suaranya.

Kenapa gak nikahin dia aja ?
Gue udah pernah minta dia buat jadi istri gue karena saking gue gak mau dia jadi milik orang lain. Jawaban dia
" Kamu aja uang masih minta orang tua kok mau nikahin aku. Kalau kamu bisa cari uang sendiri baru kamu bisa nikahin aku."

Chanda nyuruh gue buat berhenti mabok tapi kenapa gue tetep mabok?
Gue gak mabok tiap hari, gue minum kalau ada masalah doang. Cuma gue gak mungkin bilang ke Chanda tentang masalah gue, gue gak mau dia ikut kepikiran. Tapi sialnya kenapa tiap gue mabok, dia pasti tau.

Gimana gue tanpa Chanda? Yang pasti arah hidup gue udah hilang.


🌻🌻🌻💚🦁🦁🦁

" Tempat biasa yok!" Ajak Lucas penuh semangat, entah itu anak makan apa tiap hari semangat mulu kaya gak punya beban.

" Gue skip dulu bro." Tolak gue yang langsung dapat tatapan penuh tanya dari tiga makhluk dihadapan gue.

" Kesurupan lu?" Tanya Dery, ya gue gak heran dengan reaksi mereka karena gue tipe orang diajak ya berangkat. Tapi gue harus bisa nepati janji gue ke Chanda.

" Tugas gue banyak, udah dapat ultimatum dari dosen." Karena memang tugas gue menggunung, akibat kebayakan main dan bodo amat sama matkul.

" Fix ini si Mark kesurupan." Ceplos Lucas

Jeno menempatkan tangannya di jidat gue. " Lu gak lagi sakit, ada masalah?"

Gue senyum, nyamber tas sama kunci mobil. " Cabut duluan ya guys!"

Lebih baik gue kabur sebelum ditanya macem - macem sama tiga sohib gue yang aslinya lebih ribet daripada seorang Chanda.














Tbc

Mungkin beberapa part nanti isinya cuma kegalauan si Mark dan perjuangan dia

Kira - kira bakal tergoda gak ya si Mark buat ingkar lagi?

L+G=K ⚠️ Markhyuck GS ⚠️Where stories live. Discover now